April
26
2023
     11:56

Citilink Tawarkan Harga Spesial Hingga 29 April 2023 Agar Liburan Lebih Lama

Citilink Tawarkan Harga Spesial Hingga 29 April 2023 Agar Liburan Lebih Lama
ILUSTRASI. Maskapai penerbangan Citilink mengajak penumpang untuk memperpanjang masa liburan melalui program terbarunya, yakni Libur Lebaran Lebih Lama dengan pembelian tiket penerbangan mulai 22-29 April 2023 dan periode terbang pada 26-29 April 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Maskapai penerbangan Citilink mengajak penumpang untuk memperpanjang masa liburan melalui program terbarunya, yakni Libur Lebaran Lebih Lama dengan pembelian tiket penerbangan mulai 22-29 April 2023 dan periode terbang pada 26-29 April 2023.

“Citilink mengerti bahwa momen merayakan Idulfitri bersama keluarga merupakan suatu hal yang sangat berkesan, oleh karena itu Citilink menawarkan program ini agar penumpang dapat lebih puas berkumpul bersama keluarga tersayang,” ujar Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F Agus.

Program Libur Lebaran Lebih Lama ini menyiapkan harga spesial untuk rute menuju Jakarta, mulai dari Rp750.000 untuk 16 rute pilihan, seperti di antaranya dari Balikpapan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Medan, Batam, Malang dan destinasi favorit lainnya. Program ini dapat dibeli di website dan aplikasi Citilink.

Ichwan menambahkan bahwa melalui program Libur Lebaran Lebih Lama, diharapkan masyarakat dapat menghindari padatnya mobilitas arus balik lebaran serta lebih fleksibel dalam menentukan waktu pulang ke kota asal.

Masyarakat yang masih belum mendapatkan tiket pulang ke kota asal masih dapat membeli tiket melalui website dan aplikasi Citilink. Selama periode high season lebaran, Citilink telah menyiapkan lebih dari 16.000 kursi tambahan untuk penerbangan hingga 30 April 2023. Dengan begitu masyarakat bisa lebih tenang untuk memperpanjang masa libur lebarannya.

Tentang Citilink

Citilink merupakan maskapai penerbangan yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group yang melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota.
Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmen meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan seperti penghargaan Top IT Implementation Airlines Sector dari Kementerian Komunikasi dan Informatika di tahun 2017, penghargaan Transportation Safety Management Award dari Kementerian Perhubungan di tahun 2017, akreditasi bintang empat dari badan pemeringkat industri aviasi dunia, Skytrax selama dua tahun berturut-turut dari tahun 2018, penghargaan TripAdvisor Traveler’s Choice Award yang telah diperoleh selama tiga tahun berturut- turut dari tahun 2018, meraih predikat 4-Star Low-Cost Airline versi Airline Passenger Experience (APEX) untuk ketiga kalinya, meraih predikat 5-Star COVID-19 Airline Safety Rating dari Skytrax, serta berbagai penghargaan bergengsi lainnya.

Baca Juga: Menhub: Garuda, Citilink, dan Lion Group Beri Diskon Tiket Balik Pemudik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved