Citibank Kembali Hadirkan Program Traktir On Us

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bentuk apresiasi Citibank kepada nasabah, Citibank mengaku ingin mengembalikan momen nasabah yang hilang bersama orang tercinta karena pandemi melalui program “ON US”.
Ini merupakan program loyalitas yang memberikan beragam promo kartu kredit yang menarik untuk menemani aktivitas luang nasabah bersama keluarga dan teman mereka.
“Pandemi membuat kita secara fisik terpisah dengan orang-orang yang kita cintai. Kini saatnya untuk kembali menikmati kebersamaan dengan mereka. Merupakan komitmen kami untuk memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah. Program ‘ON US’ merupakan wujud dari kepedulian kami untuk hadir mendampingi para nasabah di momen-momen berharga dengan orang-orang terdekat mereka,” ungkap Cristina Teh Tan, Head of Consumer Banking Citi Indonesia dalam siaran pers, Jumat (18/11).
Program “ON US” yang kini kembali hadir memberikan berbagai manfaat yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup para nasabah. Fasilitas yang diberikan antara lain terdiri dari, promo Dine on Us yang memberikan diskon hingga 100% bagi nasabah yang makan di restoran rekanan, promo Coffee on Us yang memberikan 1 minuman gratis Starbucks Coffee untuk setiap transaksi Rp 1,5 Juta di kategori dining setiap minggunya.
Baca Juga: Kecap ABC Dukung Kolaborasi Suami Istri di Dapur lewat Kampanye SuamiIstriMasak
Selain itu, promo Travel on Us yang memberikan cashback hingga Rp3 juta untuk pemesanan tiket perjalanan, hotel dan agen perjalanan, dan promo Movie On Us yang memberikan satu bonus tiket untuk setiap pembelian satu tiket The Premiere di Cinema XXI setiap hari Kamis.
Menurut Cristina, memang tak dapat dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 yang terjadi selama hampir tiga tahun menyebabkan banyak momen kebersamaan yang hilang bersama keluarga, teman dan rekan tersayang. Namun kini, seiring dengan membaiknya situasi pandemi, aktivitas dan mobilitas masyarakat kian berangsur normal bahkan mengalami peningkatan yang signifikan.
Sebagai informasi, Citi Indonesia menyediakan berbagai jenis kartu kredit bagi nasabah yang dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari, pribadi, keluarga, maupun bisnis, melalui berbagai promo yang dapat digunakan hingga ke luar negeri.
Cristina menyebut, seluruh produk, layanan, program dan promo yang dihadirkan bagi nasabah consumer banking Citi Indonesia, dapat terus dimanfaatkan oleh nasabah hingga proses penyelesaian atas pengalihan aset dan liabilitas bisnis Consumer Banking Citibank kepada UOB Indonesia selesai.
"Saat ini proses masih berjalan sebagaimana mestinya dan merupakan komitmen kami untuk memastikan proses transisi berjalan mulus bagi nasabah, karyawan dan mitra kami," imbuhnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News