CIMBNiaga Gelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Samarinda,Ada Mahalini&Pemenang
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan menggelar Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Samarinda pada Kamis, 21 November 2024. Konser yang diselenggarakan untuk ke-11 kalinya sejak 2018 ini merupakan wujud apresiasi untuk nasabah setia, sekaligus dukungan kepada seniman musik dan industri kreatif di Indonesia. Sebelum Samarinda, tahun ini pagelaran musik tersebut juga telah menghibur nasabah di Surakarta.
Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Samarinda menampilkan kolaborasi salah satu penyanyi ternama Tanah Air Mahalini serta tiga Pemenang Kejar Mimpi Rising Start, yaitu Evelyn Wijaya, Jesica Theresia Koloay, dan Annisa Anastasia Ayu Jamaluddin. Mengusung tema “Merayakan Setiap Langkah”, keempatnya akan membawakan medley lagu-lagu penyanyi internasional dan lokal dari berbagai dekade, sehingga nasabah bisa bernostalgia dengan lagu-lagu favorit yang dibawakan.
Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar menyatakan, “Konser ini merupakan signature event yang selalu dinantikan nasabah di berbagai kota. Karena itu, tahun ini CIMB Niaga kembali menghadirkan konser di kota-kota luar Jakarta, salah satunya Samarinda, untuk menjawab antusiasme nasabah yang ingin mendapatkan pengalaman langsung menikmati pertunjukan musik eksklusif dan inspiratif bersama CIMB Niaga,” kata Firdaus dalam Press Conference Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Samarinda, Rabu (20/11/2024).
Selain sebagai apresiasi untuk nasabah, tampilnya tiga pemenang Kejar Mimpi Rising Start pada konser kali ini merupakan wujud dukungan nyata CIMB Niaga untuk para penyanyi muda bertalenta, dalam mengejar mimpi menjadi penyanyi profesional di Indonesia. Seperti diketahui, Kejar Mimpi Rising Start merupakan kompetisi menyanyi yang digelar CIMB Niaga dan CIMB Group untuk mencari individu berbakat di ASEAN, sekaligus sebagai salah satu upaya memperkenalkan jaringan dan kapabilitas regional CIMB Group di Asia Tenggara.
Hadirkan berbagai promo menarik
Tak hanya pertunjukan musik, pada konser tersebut CIMB Niaga juga menghadirkan berbagai promo produk-produk CIMB Niaga. Di antaranya cashback untuk produk food and beverage hingga 69% (maksimal Rp35 ribu) menggunakan Scan QRIS dari OCTO Mobile di merchant pilihan yang ada di lokasi konser dan cashback 69% (maksimal Rp10 ribu) di OCTO Vending.
Bagi nasabah yang membuka tabungan dan berinvestasi juga tersedia penawaran menarik. Promo tersebut yaitu cashback hingga Rp125 ribu (pembukaan Tabungan XTRA Savers Valas), Poin XTRA hingga 990.000 (Tabungan OCTO Savers+ dan GOAL Savers), serta program #GetWealthSoon dengan hadiah hingga Rp150 ribu dan bonus merchandise untuk nasabah yang membuka produk investasi di OCTO Mobile. Informasi lengkap mengenai program-program tersebut dapat diakses di cimb.id/om/kkmui-samarinda.
Untuk menambah keseruan, di area konser nasabah juga bisa menikmati pengalaman menyenangkan melalui berbagai aktivitas. Di antaranya, permainan Just Dance Now, Grab Your Lucky Day, dan AI Photobooth. Semua aktivitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dalam rangkaian sebuah konser, serta mempererat hubungan antara CIMB Niaga dengan nasabahnya.
Adapun sebagai wujud implementasi dan partisipasi aktif CIMB Niaga terhadap sustainability, pada acara ini CIMB Niaga juga mengajak nasabah untuk mewujudkan mimpi dalam menjaga kelestarian lingkungan bumi dan generasi mendatang.
“Kami berharap rangkaian acara yang dihadirkan di Samarinda dapat membawa manfaat untuk nasabah dan stakeholders, sehingga makin semangat dalam mengejar mimpi. Nantikan Konser Kejar Mimpi berikutnya di kota-kota lainnya,” ujar Firdaus.
Tentang CIMB Niaga
CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, OCTO Pay (e-money), BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.
Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan. Dengan semangat Work From Heart, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Per 30 September 2024, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.959 karyawan (konsolidasi), 404 kantor cabang dan jaringan (termasuk 36 digital lounges), 3.405 ATM, serta 598.334 EDC, QR, dan e-Commerce yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD20,9 miliar per 30 September 2024. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah,serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Vietnam, Myanmar, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, dan Inggris.
Baca Juga: MR.DIY dan CIMB Niaga Ajak UMKM Go Digital Tingkatkan Produktivitas & Ekonomi
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News