October
09
2024
     17:23

CIMB Niaga Syariah Dukung Ekosistem Syariah untuk Semua melalui Haya Festival 2024

CIMB Niaga Syariah Dukung Ekosistem Syariah untuk Semua melalui Haya Festival 2024
ILUSTRASI. Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan bersama Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar (kiri), dan Owner Chief Barbershop Fatsi Anzani (kedua kiri) di sela-sela Press Conference Haya Festival 2024 yang diselenggarakan CIMB Niaga Syariah di Jakarta, Rabu (9/10/2024).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) kembali menghadirkan flagship event Haya Festival untuk kelima kalinya selama sebulan penuh, mulai 9 Oktober hingga 15 November 2024 yang terbuka untuk umum. Sebelumnya, Haya Festival telah sukses diselenggarakan sejak 2020 baik secara online maupun offline untuk mendukung perkembangan ekosistem Syariah di Indonesia.

Tahun ini, rangkaian acara Haya Festival diselenggarakan dalam format hybrid yang lebih menarik, memadukan berbagai kegiatan inspiratif, promosi, dan apresiasi seperti Syariah Talk, Digital Competition, Bazaar Lifestyle, dan Music Performance dari Judika. Mengusung tema “Bersama Bercahaya”, melalui kegiatan ini CIMB Niaga Syariah menghadirkan inspirasi kebaikan untuk mendorong lebih banyak kolaborasi dan merajut persatuan dalam keragaman untuk kemajuan perekomian masyarakat.

“Sesuai dengan spirit Syariah untuk Semua, dalam Haya Festival ini nasabah dapat menerima langsung inspirasi dari nilai-nilai universal Syariah melalui produk, layanan, serta life experience yang kami hadirkan. Diharapkan rangkaian acara ini dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan syariah dan aspirasi nasabah, baik nasabah consumer maupun business,” kata Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla dalam Press Conference Haya Festival 2024 di Jakarta, Rabu (9/10/2024).

Selain Bung Aldilla, turut hadir sebagai narasumber dalam acara ini Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar dan Owner Chief Barbershop Fatsi Anzani.

Dalam ajang tahunan ini, nasabah yang ingin mendapatkan inspirasi dari para pembicara ahli dan praktisi dapat mengikuti Syariah Talk yang ditayangkan melalui akun Youtube CIMB Niaga mulai 12 Oktober 2024. Talkshow tersebut akan mengulas berbagai tema menarik yang dibagi dalam 5 segmen, yaitu Halal Travel, Education, Finance, Wealth, dan Lifestyle.

Nasabah juga bisa berbelanja aneka kebutuhan di Bazaar Lifestyle yang berlangsung pada 1-3 November 2024 di Bintaro Exchange 2, Tangerang Selatan. Di bazaar ini, CIMB Niaga Syariah memberikan program dan promo menarik yang bisa dinikmati nasabah untuk memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup seperti fashion, beauty, kuliner, kesehatan, perumahan, pendidikan, dan otomotif. Salah satu promonya yaitu kesempatan mendapat cashback hingga Rp300.000,- untuk pembelian berbagai produk menggunakan kartu OCTO Card Syariah.

Pada kesempatan yang sama Muhamad Firdaus Andjar menyampaikan, sebagai penutup Haya Festival, pada 15 November 2024 di Hotel Mulia, Jakarta, CIMB Niaga Syariah juga menyelenggarakan Special Music Performance Haya Fest menampilkan penyanyi papan atas Judika dan para pemenang Kejar Mimpi Rising Start Indonesia. Mereka yang akan membawakan lagu-lagu pilihan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah dan undangan.

“Kehadiran penampilan musik dalam acara ini merupakan wujud apresiasi CIMB Niaga Syariah terhadap karya seni dan industri kreatif Indonesia. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan undangan untuk menonton penampilan tersebut, kami membuka kesempatan mengikuti berbagai program, mulai dari tabungan hingga investasi melalui CIMB Niaga Syariah,” kata Firdaus.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, OCTO Pay (e-money), BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.
 
Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan. Dengan semangat Work From Heart, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Per 30 Juni 2024, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.971 karyawan (konsolidasi), 403 kantor cabang dan jaringan (termasuk 35 digital lounges), 3.620 ATM, serta 708.340 EDC, QR, dan e-Commerce yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD15,4 miliar per 30 Juni 2024. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah,serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Vietnam, Myanmar, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, dan Inggris.

Baca Juga: CIMB Niaga Syariah Kembali Gelar Hayafest 2024, Bidik Transaksi di Atas Rp 2,2 T

Selanjutnya: Surya Pertiwi (SPTO) Serap Capex Rp 40 Miliar pada Semester I-2024

Menarik Dibaca: Promo 10.10 BCA di Grab dan Vidio 1-12 Oktober 2024, Diskon 90% hingga Harga Spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved