December
13
2023
     21:21

CGS-CIMB Securities Raih 68 Penghargaan di 2023 Asiamoney Brokers Poll, 5 Besar Asia

CGS-CIMB Securities Raih 68 Penghargaan di 2023 Asiamoney Brokers Poll, 5 Besar Asia
ILUSTRASI. CGS-CIMB Securities Group CEO, Carol Fong mengatakan selagi upaya-upaya transformasi kami terus melaju, kami tetap berkomitmen untuk memberikan tingkat layanan tertinggi untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - CGS-CIMB Securities telah meraih 68 penghargaan di 2023 Asiamoney Brokers Poll, di mana 45 penghargaan diantaranya menempati posisi pertama. CGS-CIMB Securities juga masuk dalam peringkat lima besar broker untuk perusahaan sekuritas Asia tahun ini.  Dalam kategori-kategori regional, CGS-CIMB Securities meraih posisi pertama sebagai Best Regional Brokerages for Sales Trading and Execution, dan posisi ketiga untuk Best Brokerage Transformation.

Penghargaan-penghargaan yang diraih merupakan sebuah pengakuan atas layanan penjualan dan kemampuan eksekusi yang sangat baik dari CGS-CIMB, serta upaya dalam melakukan transformasi terutama dalam bentuk digital yang dilakukan untuk melayani para nasabah dengan lebih baik.

Walaupun menghadapi kondisi-kondisi yang penuh tantangan di pasar global, CGS-CIMB Securities tetap menjaga tingkat layanan yang luar biasa kepada para nasabahnyanya sekaligus mempercepat proses transformasi bisnisnya untuk menjadi sebuah penyedia layanan keuangan terdepan di Asia.

Kekuatannya dalam penjualan dan eksekusi telah menghasilkan posisi pertama di Singapura, Malaysia dan Thailand, serta posisi kedua di Indonesia untuk kategori Sales Trading and Execution.

Kemampuan riset yang kuat dan unggul dari CGS-CIMB Securities, terus menjadi tulang punggung dalam menyediakan produk dan layanannya.  Hal ini tercerminkan dari 44 penghargaan yang dicapai oleh tim riset pada tahun ini, termasuk pertama di Singapura dan kedua di Malaysia, Thailand dan Indonesia.

Riset berbasis ESG dengan cakupan yang luas telah menempatkan CGS-CIMB Securities pada posisi teratas untuk Best Brokerages for ESG Research di Singapura dan Thailand, kedua di Malaysia, dan ketiga di Indonesia.

CGS-CIMB Securities Group CEO, Carol Fong, mengatakan: "Selagi upaya-upaya transformasi kami terus melaju, kami tetap berkomitmen untuk memberikan tingkat layanan tertinggi untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami.  Saya sangat berterima kasih kepada Asiamoney, nasabah dan publikyang telah memberikan kami penilaian mereka yang sangat berharga melalui suara-suara yang diberikan.

Penghargaan-penghargaan ini juga menegaskan kembali keunggulan yang kami miliki di riset berbasis ESG; CGS-CIMB Securities merupakan salah satu broker Asia pertama yang menanamkan metrik ESG dalam laporan-laporan risetnya dan kami terus berusaha untuk dapat memimpin di bidang ini. 

Terakhir, saya juga ingin memberikan pujian kepada 14 analis dan broker yang telah menempati peringkat tahun ini; kerja keras mereka tentunya telah meningkatkan posisi kami sebagai broker terpercaya di Asia.”

Mengenai CGS-CIMB Securities

CGS-CIMB Securities (CGS-CIMB) adalah sebuah penyedia layanan keuangan terintegrasi terdepan di Asia. Perusahaan ini adalah sebuah usaha patunggan antara CGS International Holdings Limited, sebuah anak perusahaan dengan kepemilikan penuh dari China Galaxy Securities Co. Ltd. dan CIMB Group Sdn Bhd.

Dengan adanya jaringan kantor-kantor, cabang-cabang dan mitra-mitra strategis lokal, kami memiliki kehadiran global secara langsung di 15 negara dan wilayah, dengan menyediakan perspektif Asia yang sesungguhnya.  Kami telah menempati posisi yang baik sebagai pintu gerbang keuangan terdepan Asia dengan fokus utama pada riset dan analisis mandalam pada produk-produk ekuitas dan keuangan.

Kami adalah sebuah perusahaan yang mengutamakan pelanggan dan fokus pada nilai kreasi untuk para klien, dengan menawarkan serangkaian solusi investasi dan keuangan untuk para klien ritel dan insitusional. Bisnis kami termasuk retail broking, institutional equities, derivatives, prime services, equities research, wealth management dan online broking.

Didukung oleh team riset yang telah memenangkan berbagai penghargaan, kami memiliki salah satu liputan riset yang paling komprehensif dari sekitar 600 saham yang ada, dengan tambahan 2,500 dari mitra-mitra riset secara global yang kami miliki.  Kemampuan riset kami yang kuat menjadi tulang punggung dari penawaran-penawaran produk dan layanan, dengan menghubungkan para klien pada segala kesempatan investasi yang ada.

Baca Juga: CGS-CIMB Sekuritas: Spec Buy Saham PGEO, BRPT, JPFA, BBTN, TLKM, TPIA Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved