June
21
2022
     20:43

Cepat & Mudah, dari Rp200 Ribu, Bisa Buka Deposito di MotionBanking , Ini Caranya

Cepat & Mudah, dari Rp200 Ribu, Bisa Buka Deposito di MotionBanking , Ini Caranya
ILUSTRASI. Karyawan memperlihatkan aplikasi fintech lending dan mobile banking saat peluncuran fitur Kredit Pintar di aplikasi MotionBanking di Jakarta, Jumat (3/6/2022). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Kabar baru datang dari layanan digital milik PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT). Kini nasabah bisa membuka deposito secara online melalui aplikasi MotionBanking. Mulai dari hari ini, nasabah bisa membuka deposito kapan saja dan di mana saja hanya menggunakan smartphone.

Mahdan, Presiden Direktur MNC Bank menjelaskan, fitur pembukaan deposito melengkapi fitur MotionBanking yang sudah ada sebelumnya. Sedangkan kelebihan dari pembukaan deposito online pada aplikasi MotionBanking antara lain:

• Pembukaan rekening secara online menggunakan fitur biometric

• Deposito dapat dibuka secara realtime

• Flexible dengan tiga pilihan jenis instruksi jatuh tempo, Automatic Roll Over (ARO), Automatic Roll Over Plus Bunga (ARO Plus Bunga) dan Non-Automatic Roll Over (Non-ARO)

• Kemudahan mengubah instruksi jatuh tempo tanpa harus datang ke cabang

• Pilihan tenor mulai dari 1, 3, 6, hingga 12 bulan

• Suku bunga deposito yang menarik (syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk pembukaan deposito, nasabah hanya perlu mengakses MotionBanking dengan saldo minimal Rp200.000. Tidak hanya itu, MNC Bank juga memberikan bonus bunga menarik hingga 7% (syarat dan ketentuan berlaku).

“Fitur ini merupakan wujud komitmen MNC Bank untuk mengembangkan MotionBanking sebagai One-Stop Banking Service. Kami juga sedang mengembangkan banyak fitur baru untuk memperlengkap user experience dan transaksi nasabah. Memastikan MotionBanking menjadi yang terdepan di tanah air,” kata Mahdan.

Ada pun cara membuka deposito lewat MotionBanking cukup mudah. Nasabah bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini: (lihat Tabel)

Selain pembukaan deposito online, fitur-fitur lain yang sudah tersedia di MotionBanking antara lain pembukaan rekening tabungan secara online / digital onboarding, transfer, pembiayaan digital, pembayaran tagihan, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran kartu kredit, dan pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0%.

Lewat deretan fitur-fitur tersebut nasabah semakin mudah mengelola keuangannya. Saat ini, MNC Bank sedang menguji fitur QRIS serta fitur tarik dan setor tunai di mini-market untuk ditambahkan ke aplikasi MotionBanking. MNC Bank juga sedang mengembangkan kart kredit virtual bersama Visa dan Mastercard.

Bagi yang belum memiliki akun MotionBanking segera unduh MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g. Jangan lupa untuk siapkan KTP elektronik Anda untuk verifikasi biometrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved