April
27
2022
     19:27

BulatkanTiketmu Mudik Last Minute, THR dari tiket.com Terus Ada Hingga 01 Mei 2022

BulatkanTiketmu Mudik Last Minute, THR dari tiket.com Terus Ada Hingga 01 Mei 2022
ILUSTRASI. Hingga 01 Mei 2022, tiket.com masih menggelar promo THR Pol-polan yang merupakan kelanjutan dari promo THR. Promo diskon ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang hendak mudik atau memanfaatkan momen relaksasi regulasi perjalanan untuk berlibur.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - -  tiket.com, OTA pertama di Indonesia, masih terus menghadirkan harga miring dari promo THR Pol-polan hingga tanggal 01 Mei 2022. Program diskon ini merupakan sambutan atas beberapa momentum liburan yang semakin gencar, yaitu: relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama 8 hari (29 April hingga 06 Mei) dari Pemerintah Republik Indonesia.

Hingga 01 Mei 2022, tiket.com masih menggelar promo THR Pol-polan yang merupakan kelanjutan dari promo THR. Promo diskon ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang hendak mudik atau memanfaatkan momen relaksasi regulasi perjalanan untuk berlibur.

Dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua produk tiket.com, terutama transportasi, gelaran THR Pol-polan menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan harga miring berbagai kepentingan transportasi mudik yang semakin menjulang tinggi karena sudah semakin dekat dengan hari raya Idul Fitri.

Maria Risa puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, memaparkan bahwa sejatinya harga transportasi mudik di pasaran sudah menjulang tinggi. Untuk pesawat, harga meroket karena biaya avtur yang naik sejak awal tahun, kemudian harga tiket bus dan tiket kereta api yang tambah mahal karena semakin jarang ketersediaan tiket, terutama untuk tiket kereta api jarak jauh (long haul).

Mudik last minute murah dengan THR Pol-polan
Dalam program THR (Tiket Hari Raya) yang berlangsung seharian, tiket.com ajak untuk fokus pada THR Pol-polan di Jam Pol-polan, yaitu pada pukul 17:00 - 21:00 WIB. Diskon untuk transportasi tambah menggiurkan di menit-menit terakhir:
●    Promo THR Pol-polan untuk Tiket Pesawat Domestik adalah diskon hingga 50% + ekstra 20% hingga Rp 500.000 untuk mudik atau berliburke seluruh Indonesia dengan beberapa destinasi favorit seperti Surabaya, Bali, Medan, Padang, Pangkalpinang, dan Makassar. Sedangkan, untuk Promo THR untuk Tiket Pesawat Internasional adalah diskon hingga 50% + ekstra 20% maksimal hingga Rp 1,2 Juta untuk rute destinasi, seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Seoul, Amsterdam, Zurich, dan London.
●    Promo THR Pol-polan untuk Kereta Api berikan diskon hingga 25% sehingga harga semakin spesial dan terjangkau. Jadikan kereta api sebagai salah satu opsi untuk mudik ketika liburan Lebaran tiba.
●    Promo THR Pol-polan untuk Jasa Sewa Mobil dengan diskon hingga 50% + ekstra 20% maksimal hingga Rp 550.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum, di mana tersedia berbagai pilihan jenis dan kapasitas mobil dengan variasi durasi sewa hingga paket sewa mobil + jasa pengemudi, serta tanpa jasa pengemudi.
●    Promo THR Pol-polan untuk Jemputan Bandara dengan diskon hingga Rp 175.000 menjadikan liburan bersama keluarga dan sahabat semakin nyaman dan membantu meringankan beban Sobat Tiket ketika mencari solusi untuk urusan logistik selama liburan berlangsung. Jasa Jemputan Bandara dapat dinikmati untuk penjemputan dan pengantaran bandara, serta stasiun kereta api di seluruh Indonesia.
 
Pembayaran untuk transaksi THR sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, Bank Mandiri, OVO, dan UOB.

Semua konsumen tiket.com dapat terproteksi dengan 2 jenis asuransi perjalanan yang otomatis tersedia dalam setiap transaksi di platform tiket.com, yaitu:
●      Free Protection (Flight) dengan manfaat hingga Rp 10.000.000 gratis dari tiket.com apabila terjadi resiko meninggal dunia, pembatalan perjalan akibat covid-19, dan biaya pengobatan akibat kecelakaan serta jaminan lainnya.
●      Free Protection (Hotel) dengan manfaat perlindungan gratis hingga Rp 10.000.000 untuk pembatalan perjalanan akibat positif covid-19 sebelum menginap, jaminan biaya pengobatan serta santunan rawat inap di rumah sakit akibat covid-19 sampai 14 (empat belas) hari kalender setelah tanggal check-out.
 
Selain dapat menikmati fasilitas Free Protection pada setiap transaksi, tiket.com juga merekomendasikan setiap pelaku perjalanan mudik untuk dapat membeli salah satu dari 3 jenis proteksi tambahan sebagai perlindungan lebih dari kejadian-kejadian yang tak terduga lainnya, seperti kecelakaan dan ketidaknyamanan selama perjalanan. Bagi konsumen tiket.com yang membeli proteksi tambahan, maka dapat memanfaatkan pilihan produk proteksi dari asuransi yang lebih optimal, yakni:
●      Flight Full Protection dengan manfaat  perlindungan penuh dari tiket.com yang menjamin kecelakaan diri, resiko keterlambatan penerbangan, santunan untuk kerusakan dan keterlambatan bagasi hingga Rp 500.000.000.
●      Hotel Stay Protection dengan manfaat Perlindungan Menginap hingga Rp 30.000.000 untuk kerugian akibat kehilangan reservasi kamar hotel, kehilangan barang selama menginap, biaya pengobatan akibat kecelakaan sampai santunan meninggal dunia.
●      Train Full Protection dengan manfaat penuh dari tiket.com hingga Rp 8.500.000 untuk resiko pembatalan perjalan akibat force majeur, kehilangan barang pribadi sampai kompensasi biaya pengobatan akibat kecelakaan apabila terjadi selama perjalanan.

“THR Pol-polan merupakan solusi gaspol last minute terutama untuk kebutuhan transportasi. Dengan diskon hingga 50% + 20% sampai menit-menit terakhir, masyarakat dapat semakin bijak dalam merencanakan perjalanan sembari menikmati relaksasi regulasi perjalanan di Indonesia, karena hanya tiket.com yang menyediakan best travel price around!” tutup Maria Risa.

Tentang tiket.com

tiket.com merupakan pionir online travel agency (OTA) di Indonesia yang didirikan pada 2011. tiket.com adalah top agent untuk seluruh maskapai penerbangan di Indonesia, mitra hotel, dan juga perusahaan Kereta Api Indonesia. Pada tahun 2017, tiket.com menjadi perusahaan afiliasi dari Blibli. Produk yang tiket.com tawarkan kepada konsumen adalah tiket pesawat lebih dari 85 mitra maskapai domestik dan internasional, reservasi pada lebih dari 3,1 juta properti akomodasi domestik dan internasional, tiket kereta api, lebih dari 10.000 kegiatan wisata dan hiburan offline dan online, serta penyewaan mobil di lebih dari 96 kawasan di seluruh Indonesia.
 
mau ke mana? semua ada tiketnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved