January
25
2023
     16:47

Buka 2 Cabang di Cipete & Muara Karang, Derma Express Berikan Cashback 50% Sebulan

Buka 2 Cabang di Cipete & Muara Karang, Derma Express Berikan Cashback 50% Sebulan
ILUSTRASI. Derma Express membuka 2 cabang sekaligus pada 25 Januari 2023 di Cipete Raya No.26, Jakarta Selatan dan Muara Karang, di jalan Muara Karang Raya Z-3 S/46, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Klinik ini merupakan cabang ke-10 dan 11.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Derma Express tentu sudah tidak asing lagi oleh masyarakat Indonesia. Klinik estetik yang  terkenal dengan treatment konturing  dan skin dengan harga terjangkau, membuka dua cabang sekaligus pada 25 Januari 2023 di Cipete, tepat di jalan Cipete Raya Nomor 26, RT 019/ RW 03, Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. dan Muara Karang, di jalan Muara Karang Raya Z-3 S/46, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Klinik ini merupakan cabang ke-10 dan 11.

Klinik Estetik yang menyandang status Top 3 Pluryal Mesoline dengan dokter berstandar internasional, Derma Express menawarkan berbagai treatment yang didukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, botox, filler dan threadlift menggunakan benang perfect lift yang sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes) yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit.

Baru saja sukses membuka cabang di lombok pada November 2022, Derma Express tetap konsisten untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat agar dapat memiliki wajah proporsional dan kulit yang sehat. Menurut Dr. Stiven Eli selaku Managing Director of Derma Express, Derma Express akan terus konsisten memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat di sepanjang tahun 2023 dengan melebarkan sayap ke berbagai kota.

Saat ini sudah tidak dapat dipungkiri, penampilan selalu menjadi hal pertama yang diperhatikan oleh orang-orang, terutama lawan jenis. Penampilan juga biasanya memancarkan sifat yang kita miliki. “Masih ada beberapa orang seringkali merasa tidak percaya diri dan minder saat harus menunjukkan penampilan yang menarik. Terbukti dari banyaknya permintaan DexPeople agar Derma Express segera buka di kota-kota kesayangan mereka“ ujar dr. Stiven.

Tidak hanya mendapatkan Awards of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline, Derma Express mendapatkan award Marketeers OMNI BRANDS of the year 2022, Intergrated Marketing Chanel of The Year 2022, Superbrand Indonesia 2022 category Skincare & Beauty Clinic.

Dalam kesempatan ini, Derma Express juga mengenalkan treatment terbaru yaitu Meso Skin Total Repair dan juga NCTF Serum. Dr. Stiven Eli menjelaskan bahwa Meso Skin Total Repair berfungsi untuk mencerahkan wajah, mengangkat sel kulit mati & merangsang kolagen serta elastin pada kulit.  Sedangkan NCTF Serum untuk mencerahkan dan memudarkan kantong mata/mata panda.

Berbagai promo pun diberikan oleh Derma Express Cipete dan Muara Karang mulai dari cashback 50% selama satu bulan, free skincare, dan juga free konsultasi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Derma Express juga selalu rutin memberikan promo-promo lainnya melalui akun instagram @derma_express

Baca Juga: Kenali 5 Treatment Wajah untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Bopeng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved