April
29
2024
     17:05

BRI Life Bantu Kesejahteraan UMKM Pengelola Rumput Laut di Kutuh, Kuta Selatan, Bali

BRI Life Bantu Kesejahteraan UMKM Pengelola Rumput Laut di Kutuh, Kuta Selatan, Bali
ILUSTRASI. BRI Life menyerahkan bantuan berupa alat produksi seperti; showcase, presseling paper bowl/paper bowl serta alat produksi yang dibutuhkan lainnya kepada UMKM Poklahsar Merta Nadi di Kuta Selatan, Bali.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Komitmen BRI Life dalam mendorong dan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat, kembali direalisasikan dengan melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kegiatan kali ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan bagi masyarakat, khususnya Sentra Pengelola Rumput Laut anggota UMKM Poklahsar Merta Nadi, Kuta Selatan, Bali.   

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung pada tanggal 25 April 2024 tersebut, dihadiri oleh Direksi dan Pejabat Eksekutif BRI Life serta Dwi Haryono Nugroho Pinca BRI Kuta dan Pejabat BRI setempat.

Pada kegiatan tersebut, BRI Life menyerahkan bantuan berupa alat produksi seperti; showcase, presseling paper bowl/paper bowl serta alat produksi yang dibutuhkan lainnya kepada UMKM Poklahsar Merta Nadi.   UMKM binaan Bank BRI Wilayah Bali yang berdiri sejak tahun 2020 tersebut, telah memproduksi hasil olahan rumput laut berupa; mie instan, stick keju, rempeyek, juice, minuman, kue, gabin fla  serta  makanan ringan olahan lainnya.

Direktur Kepatuhan & Legal BRI Life, I Dewa Gede Agung memaparkan, “Bantuan ini merupakan wujud keseriusan BRI Life dalam mengembangkan dan memberdayakan usaha Masyarakat di lingkungan sekitar unit kerja BRI Life, khususnya para pelaku UMKM”

Dewa menerangkan bahwa, BRI Life akan terus berupaya dengan sepenuh hati memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat, sebagai perwujudan komitmen perusahaan untuk berkembang bersama masyarakat dan lingkungan secara berkelanjutan.

Sementara itu, Ketua UMKM Poklahsar Merta Nadi, Ketut Sriati, mewakili anggota UMKM dan juga masyarakat sekitar mengutarakan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh BRI Life. “Kami sangat berterimakasih dan bahagia atas bantuan yang diberikan.    Bantuan ini tentunya memberikan semangat kepada kami untuk bekerja lebih keras dalam mengembangkan usaha, semoga produk yang kami hasilkan ini dapat diterima dan bermanfaat buat masyarakat,  sehingga kesejahteraan kami semakin meningkat” ungkapnya.

Selain memberikan bantuan kepada penggiat UMKM Pokhlasar Merta Nadi, BRI Life juga menyerahkan bantuan kepada Panti Sosial Tresna Wreda Seraya, yang ada di Wilayah Kesiaman Kertalangu Denpasar (berdiri sejak tahun 1975) dan telah merawat puluhan lansia.    Bantuan yang diberikan berupa; perlengkapan medis dan kebersihan serta kebutuhan sehari-hari bagi warga panti.

Dalam aksi sosial ini Dewa berharap, perhatian dan peran serta yang BRI Life berikan dapat memberi manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

Tentang BRI Life

PT Asuransi BRI Life (BRI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan mayoritas kepemilikan saham oleh PT. Bank Rakyat Indonesia. BRI Life menghadirkan beragam perlindungan asuransi jiwa untuk memenuhi kabutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan dan nasabah kumpulan.

Produk unggulan perlindungan jiwa yang dimiliki BRI Life antara lain produk asuransi; PIJAR, AURORA, Kirana Plus, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Mikro KKM serta Dana Siswa Syariah yang dipasarkan melalui jalur pemasaran bancassurance, keagenan, telemarketing, hingga digital marketing, di mana nasabah dapat memanfaatkan aplikasi BRI Life My Access untuk dapat mengakses seputar Informasi dan Layanan Polis secara Digital dengan fitur yang inovatif dan terintegrasi.

Baca Juga: BRI Life Sebut Prospek Unitlink Saham Masih Menjanjikan pada 2024

Selanjutnya: Pasar Menanti Petunjuk Kebijakan The Fed, Yield Obligasi Zona Eropa Turun

Menarik Dibaca: IHSG Berhasil Ditutup Pada Zona Hijau di Akhir Perdagangan 29 April 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini

PTPN Komitmen Berantas Korupsi

14 MEI 2024 / 17:39 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved