December
02
2022
     14:38

Bridgestone Ecopia EP150 Terpilih Original Equipment Mitsubishi New Xpander Cross2022

Bridgestone Ecopia EP150 Terpilih Original Equipment Mitsubishi New Xpander Cross2022
ILUSTRASI. PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa salah satu produknya, yaitu Bridgestone Ecopia EP150 telah terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari mobil keluaran terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, mengumumkan bahwa salah satu produknya, yaitu Bridgestone Ecopia EP150 telah terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari mobil keluaran terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross yang resmi diluncurkan di event otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2022 di Indonesia.

Bridgestone Ecopia EP150, merupakan produk berteknologi terdepan dari Bridgestone yang dikembangkan untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan hambatan gulir yang rendah serta kinerja pengendalian yang andal, baik di permukaan jalan basah maupun kering yang mampu memaksimalkan performa New Xpander Cross.

“Bridgestone ECOPIA EP150 mampu menghadirkan performa efisiensi bahan bakar sekaligus memberikan kinerja maksimal saat pengendalian, pengereman dan kenyamanan, sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin aman dan menyenangkan. Terpilihnya ban ini menjadi ban resmi bagi mobil keluaran terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi kami,”  ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT. Bridgestone Tire Indonesia.

Ban yang dikembangkan dengan mengusung konsep “Save Fuel, Go Green” ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Bridgestone dalam menciptakan produk berkualitas yang ramah lingkungan, karena dibekali dengan teknologi hambatan gulir yang rendah sehingga selain nyaman dan aman juga menjadikan kendaraan lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar.

Selain ramah lingkungan, ban dengan ukuran 205/55R17 91V ini juga tetap mengedepankan keselamatan berkendara karena didesain secara khusus untuk memberikan keseimbangan maksimal antara struktur rangka, kompon material, dan pola telapak sehingga mengoptimalkan performa handling baik di jalan kering maupun basah serta memberikan keandalan dalam fungsi pengereman.

Kombinasi ini menjadikan Bridgestone ECOPIA EP150 sangat cocok dalam mendukung performa New Xpander Cross yang memiliki ground clearance tinggi khas crossover serta dilengkapi fitur canggih Active Yaw Control (AYC) yang berfungsi meningkatkan performa saat menikung, sehingga memastikan kendaraan merespon sesuai dengan keinginan pengemudi ketika bermanuver.

Baca Juga: Bridgestone Turanza T005A Terpilih Sebagai Ban Original Equipment Honda WR-V

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved