October
26
2024
     21:50

BRI Life, RS Melinda &RS Edelweis Bandung Hadirkan BRI Life Corner Beri Layanan Prima

BRI Life, RS Melinda &RS Edelweis Bandung Hadirkan BRI Life Corner Beri Layanan Prima
ILUSTRASI. Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi menyampaikan bahwa, hari ini BRI Life meresmikan BRI Life corner di Rumah sakit Melinda 3 dan Edelweiss dan selanjutnya akan terus dikembangkan ke rumah sakit-rumah sakit lainnya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Salah satu penentu kualitas layanan kepada peserta asuransi Kesehatan, adalah pemilihan provider yang memiliki standar dan komitmen layanan yang sama dengan asuransi itu sendiri. Resiko kesehatan yang dialihkan dari peserta ke BRI Life dalam hal pelayanan kesehatan, akan dikelola oleh provider (Rumah sakit, klinik, apotik, dll), pada saat kebutuhan layanan kesehatan digunakan oleh peserta asuransi BRI life.

Terkait peran provider tersebut, BRI Life terus memperkuat komitmen perlindungan bagi nasabah dengan menghadirkan inovasi layanan terdepan, guna meningkatkan efektivitas dan profesionalitas pelayanan kesehatan yang memberikan nilai lebih, salah satunya dengan meningkatkan sinergi antara BRI Life dengan provider, yang perlu dibangun terus-menerus untuk menciptakan konsep kerja sama yang berdasarkan “trust” dalam hal pembiayaan dan kualitas layanan.

Komitmen ini dipertegas dengan peresmian sinergi antara BRI Life dengan beberapa rumah sakit provider di Bandung, pada Jumat (25/10). Hadir dalam acara ini Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, sementara dari Bank BRI dihadiri oleh Regional CEO RO BRI Bandung Sadmiaji, Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung Fandi Imawan, serta Dhinar Adi Nugroho selaku Pimpinan Cabang BRI Bandung Soekarno Hatta.

Dalam sambutannya Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi menyampaikan bahwa, hari ini BRI Life meresmikan BRI Life corner di Rumah sakit Melinda 3 dan Edelweiss dan selanjutnya akan terus dikembangkan ke rumah sakit-rumah sakit lainnya. BRI Life Corner merupakan salah satu terobosan layanan yang dihadirkan secara khusus, untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah BRI Life saat membutuhkan layanan kesehatan.

“Berbagai kemudahan layanan kami hadirkan melalui BRI Life corner seperti kemudahan informasi Informasi manfaat, proses pendaftaran, informasi pengajuan klaim serta personal asisten BRI Life akan membantu dan menemani bapak/Ibu pada saat membutuhkan Layanan Kesehatan” ujarnya.

Sutadi menambahkan, “Melalui BRI Life Corner, akan membantu monitoring layanan di provider yang tingkat kunjungannya tinggi, dengan menempatkan PIC BRI Life yang standby di provider terpilih, untuk memberikan layanan langsung kepada nasabah BRI Life terkait kebutuhan informasi serta proses reimbursement (One Stop Solution)”.
Sementara itu, Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung Fandi Imawan yang mewakili Bank BRI memberikan sambutan memaparkan, “BRI Life corner salah satu terobosan yang memberikan kemudahan bagi nasabah Bank BRI, untuk mendapatkan kemudahan layanan kesehatan di rumah sakit Provider”.  

BRI Life selalu berupaya untuk bertransformasi terkait hal kerjasama layanan rumah sakit provider atau rumah sakit rujukan, karena merupakan bagian dari kemitraan strategis yang sejalan dengan inisiatif yang dilaksanakan BRI Life, guna memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan professional untuk tujuan “memBRI Lifekan Indonesia”

Upaya kerja sama, komunikasi, dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik ini mudah-mudahan lebih banyak lagi mendatangkan pasien khususnya para nasabah dan perserta asuransi BRI Life, untuk menjadikan Rumah Sakit Edelweiss dan Melinda, sebagai pilihan untuk pelayanan kesehatan mereka” tutup Sutadi.

Dari pihak rumah sakit Edelweiss yang diwakili dr. Erchamzah, MMRS selaku Chief Medical Officer Edelweiss Healthcare Group and Hospital Director Edelweiss Hospital Bandung dalam sambutannya menyampaikan, Rumah Sakit Edelweiss terus berupaya meningkatkan layanan prima kepada semua pasien yang datang berobat dan juga selalu membuka kerjasama dengan semua pihak, untuk bersama-sama memberikan pelayanan Kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

“Dengan semakin baiknya pelayanan maupun fasilitas Kesehatan yang ada pada kami, diharapkan bisa meningkatkan sinergi antara Rumah Sakit Edelweiss dengan BRI Life, akan berdampak kepada peningkatan dan kepuasan pelayanan kesehatan yang dirasakan oleh setiap peserta asuransi BRI Life” tutupnya.

Tentang BRI Life
PT Asuransi BRI Life (BRI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan mayoritas kepemilikan saham oleh PT. Bank Rakyat Indonesia. BRI Life menghadirkan beragam perlindungan asuransi jiwa untuk memenuhi kabutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan dan nasabah kumpulan.

Produk unggulan perlindungan jiwa yang dimiliki BRI Life antara lain produk asuransi; PIJAR, AURORA, Kirana Plus, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Mikro KKM serta Dana Siswa Syariah yang dipasarkan melalui jalur pemasaran bancassurance, keagenan, telemarketing, hingga digital marketing, di mana nasabah dapat memanfaatkan aplikasi BRI Life My Access untuk dapat mengakses seputar Informasi dan Layanan Polis secara Digital dengan fitur yang inovatif dan terintegrasi.

Baca Juga: BRI Life Bayarkan Total Klaim &Manfaat Sebesar Rp 2,88 Triliun guna Wujudkan Komitmen

Selanjutnya: 7 Tempat Makan Bakso Terkenal di Jakarta, Sudah Coba Semuanya?

Menarik Dibaca: Hujan Ringan di Daerah Ini, Berikut Prediksi Cuaca Besok (27/10) di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved