September
14
2024
     12:05

BRI Life Bayarkan Total Klaim &Manfaat Sebesar Rp 2,88 Triliun guna Wujudkan Komitmen

BRI Life Bayarkan Total Klaim &Manfaat Sebesar Rp 2,88 Triliun guna Wujudkan Komitmen
ILUSTRASI. Pembayaran klaim kepada ahli waris Almarhum Imbang Sudiana yang dilaksanakan di Ciamis, hadir antara lain Regional Consumer Banking BRI Ciamis Ahmad Furkon (paling kanan), Regional CEO BRI Wilayah Bandung Sadmiadi (kedua dari kiri), serta Sandra Sibara selaku Bancassurance Regional Head BRI Life (kedua dari kanan).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Asuransi BRI Life terus menjaga komitmennya sebagai mitra terpercaya bagi para nasabahnya, dalam menghadapi berbagai risiko (mulai dari risiko kesehatan hingga tutup usia) melalui pembayaran klaim dan manfaat.   Selain menjadi wujud pelayanan yang optimal, hal ini juga menjadi bukti nyata manfaat asuransi bagi masyarakat (nasabah) khususnya penerima manfaat.

Selama periode Januari – Juli 2024, jumlah total tertanggung BRI Life lebih dari 19 juta jiwa, dengan total pembayaran klaim dan manfaat terealisasi sebesar Rp2,88 trilun, sementara Total Jumlah Polis Baru selama periode Januari - Juli 2024 tercatat sebanyak 9 juta polis.

Terkait pembayaran klaim dan manfaat yang baru- baru ini dibayarkan BRI Life, kepada ahli waris nasabah produk Asuransi Mikro Kesehatan Kecelakaan dan Meninggal Dunia (AMKKM) di Jakarta dan nasabah produk Asuransi Davestera di Ciamis, Jawa Barat pada tanggal 4-5 September lalu, Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto dalam kesempatan terpisah mengatakan “Kami berkomitmen untuk melindungi lebih banyak keluarga Indonesia, hal ini sejalan dengan semangat BRI Life “Customer is Our Priority, Serve with Integrity”.   Pembayaran klaim tersebut merupakan kewajiban perusahaan dan dengan demikian dapat beri ketenangan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Hadir dalam kegiatan pembayaran klaim kepada ahli waris yang dilaksanakan di Ciamis tersebut antara lain; Regional CEO BRI Wilayah Bandung Sadmiadi, Regional Consumer Banking BRI Ciamis Ahmad Furkon, serta Sandra Sibara selaku Bancassurance Regional Head BRI Life Wilayah Bandung.

 “BRI Life juga terus berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui percepatan transformasi digital dengan optimalisasi penyediaan platform layanan digital untuk membantu memenuhi kebutuhan proteksi bagi nasabah” sambung Aris.

Kepuasan dan ketenangan melalui perlindungan jiwa yang diberikan oleh BRI Life ini disampaikan oleh Ida Haida, ahli waris Almarhum Imbang Sudiana nasabah asuransi davestera Branch Office BRI - Ciamis, saat menerima pembayaran klaim sebesar Rp1.011.920.695,- (Satu Milyar Sebelas Juta Sembilan Ratus Dua Puluh Ribu Enam Ratus Sembilan Puluh Lima Rupiah).

"Kami sudah delapan tahun menjadi nasabah Bank BRI dan juga Asuransi BRI Life. Kami percayakan asuransi keluarga kami di BRI Life, karena yakin BRI Life akan membantu dan memberikan manfaatnya seperti yang kami terima hari ini” tutur Ida.

Nasabah yang tinggal di Ciamis ini juga mengaku tidak mendapatkan kesulitan dalam mencairkan klaim. Ketika datang ke kantor BRI Life, kata Ida, “Klaim yang dilakukan cukup mudah dengan Petugas yang informatif sehingga kami tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama, pembayaran telah di terima” pungkasnya.

Tentang BRI Life

PT Asuransi BRI Life (BRI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan mayoritas kepemilikan saham oleh PT. Bank Rakyat Indonesia. BRI Life menghadirkan beragam perlindungan asuransi jiwa untuk memenuhi kabutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan dan nasabah kumpulan.

Produk unggulan perlindungan jiwa yang dimiliki BRI Life antara lain produk asuransi; PIJAR, AURORA, Kirana Plus, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Mikro KKM serta Dana Siswa Syariah yang dipasarkan melalui jalur pemasaran bancassurance, keagenan, telemarketing, hingga digital marketing, di mana nasabah dapat memanfaatkan aplikasi BRI Life My Access untuk dapat mengakses seputar Informasi dan Layanan Polis secara Digital dengan fitur yang inovatif dan terintegrasi.

Baca Juga: BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024, Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Selanjutnya: Prediksi Bournemouth vs Chelsea, Liga Primer Inggris Minggu (15/9) Dini Hari

Menarik Dibaca: Kehabisan Stok Daun Jeruk? Coba 7 Bahan Alternatif Penggantinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved