September
05
2024
     13:06

BRI Life Raih Penghargaan Most Popular Brand of The Year 2024 Kategori Asuransi Jiwa

BRI Life Raih Penghargaan Most Popular Brand of The Year 2024 Kategori Asuransi Jiwa
ILUSTRASI. Asuransi BRI Life meraih penghargaan sebagai “7 Most Popular Brand of the Year 2024” kategori Keuangan Asuransi Jiwa, yang diberikan oleh Jawa Pos bekerjasama dengan Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Asuransi BRI Life meraih penghargaan sebagai “7 Most Popular Brand of the Year 2024” kategori Keuangan Asuransi Jiwa, yang diberikan oleh Jawa Pos bekerjasama dengan  Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.

Penilaian 7 brand terpopuler dilakukan berdasarkan survei  dengan menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness yang  dilakukan  di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19 ribu responden usia produktif.

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi  hadir mewakili manajemen BRI Life untuk menerima penghargaan  7 brand terpopuler untuk 60 kategori sektor pilihan masyarakat Indonesia tersebut, yang diserahkan di Jakarta Selasa (3/9).

“BRI Life selalu berupaya untuk meningkatkan awarenees, dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan jasa asuransi agar lebih dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya, dalam memberikan solusi jaminan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan” ujar Sutadi usai menerima penghargaan.

“Kami sangat bersyukur, tentunya melalui penghargaan ini memberikan gambaran bahwa tingkat top of mind  Asuransi BRI life sangat baik di masyarakat dan nasabah.  Untuk itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan perlindungan diri dan keluarganya kepada BRI Life” tegasnya.

Sejalan dengan penghargaan yang diterima tersebut, BRI Life senantiasa berupaya melakukan transformasi disemua lini melalui beragam bentuk, seperti; menawarkan produk yang berkualitas, perbaikan & peningkatan sistim layanan agar menjadi lebih baik, lebih mudah, lebih murah, lebih cepat, dan lebih akurat serta akuntabel.

Hal lainnya  yang menjadi faktor pendukung  pencapaian ini  antara lain adalah  partisipasi BRI Life dalam menyelenggarakan Edukasi Literasi Keuangan sesuai target OJK serta implementasi ESG yang secara serius terus ditingkatkan.

Sutadi menuturkan,  “Penghargaan ini juga menunjukan bahwa  upaya literasi keuangan dan asuransi yang terus menerus dilakukan baik secara mandiri maupun berkolaborasi dengan  BRI Group, AAJI maupun instansi lainnya,  serta implementasi ESG  yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan  telah memberikan hasil yang positif, dimana masyarakat menilai BRI Life  adalah salah satu  asuransi jiwa  di Indonesia dengan Brand terpercaya”.

“Sebuah Brand atau produk tidak hanya menyangkut sebuah nama, namun yang terpenting adalah bagaimana produk atau jasa yang ditawarkan tersebut dapat diterima dan memberikan manfaat bagi masyarakat atau nasabah” tutup Sutadi.

Tentang BRI Life

PT Asuransi BRI Life (BRI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan mayoritas kepemilikan saham oleh PT. Bank Rakyat Indonesia. BRI Life menghadirkan beragam perlindungan asuransi jiwa untuk memenuhi kabutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan dan nasabah kumpulan.

Produk unggulan perlindungan jiwa yang dimiliki BRI Life antara lain produk asuransi; PIJAR, AURORA, Kirana Plus, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Mikro KKM serta Dana Siswa Syariah yang dipasarkan melalui jalur pemasaran bancassurance, keagenan, telemarketing, hingga digital marketing, di mana nasabah dapat memanfaatkan aplikasi BRI Life My Access untuk dapat mengakses seputar Informasi dan Layanan Polis secara Digital dengan fitur yang inovatif dan terintegrasi.

Baca Juga: BRI Life Rilis Asuransi Aman Optima Sejahtera (AMORA), Berikan Proteksi Terbaik

Selanjutnya: Promo Indomaret Ice Cream Fair September 2024, Es Krim Wall's Beli 3 Cuma Rp 12.000

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Ice Cream Fair September 2024, Es Krim Wall's Beli 3 Cuma Rp 12.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved