August
22
2024
     12:58

BRI Life Rilis Asuransi Aman Optima Sejahtera (AMORA), Berikan Proteksi Terbaik

BRI Life Rilis Asuransi Aman Optima Sejahtera (AMORA), Berikan Proteksi Terbaik
ILUSTRASI. PT. Asuransi BRI Life meluncurkan produk baru yang ditujukan bagi nasabah prioritasnya, yakni Asuransi Aman Optima Sejahtera (AMORA).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT. Asuransi BRI Life meluncurkan produk baru yang ditujukan bagi nasabah prioritasnya, yakni Asuransi Aman Optima Sejahtera (AMORA). Produk eksklusif yang baru diluncurkan tersebut merupakan salah satu produk asuransi inovatif dari BRI Life yang menawarkan perlindungan asuransi jiwa yang dapat memberikan ketenangan masa depan bagi setiap nasabah dan keluarganya hingga hari tua.

Asuransi AMORA, merupakan produk asuransi jiwa dari BRI Life yang memberikan perlindungan bagi Tertanggung (Nasabah) hingga usia 99 (sembilan puluh sembilan) tahun, dengan manfaat pembayaran uang pertanggungan ketika meninggal dunia serta manfaat lainnya, yaitu booster Uang Pertanggungan, nilai tunai dan manfaat akhir asuransi.

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi menjelaskan bahwa, BRI Life selalu berupaya menawarkan produk inovatif yang menyesuaikan akan kebutuhan setiap nasabahnya, salah satunya adalah Asuransi Amora. Produk asuransi ini menawarkan solusi perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa bagi nasabah usia produktif, dengan rencana manfaat hingga hari tua.

“Asuransi Amora dihadirkan sebagai solusi perencanaan keuangan dalam menyiapkan manfaat hingga hari tua. Produk ini memiliki kelebihan manfaat antara lain, manfaat jika nasabah meninggal dunia, manfaat tambahan meninggal akibat kecelakaan dan manfaat akhir asuransi serta manfaat pengunduran diri” papar Sutadi.

Untuk manfaat meninggal dunia, apabila Tertanggung meninggal dunia pada masa asuransi, maka akan dibayarkan santunan sebesar 100% Uang Pertanggungan dan tambahan manfaat asuransi (booster), yakni kenaikan Uang Pertanggungan sebesar 20% setiap 5 (lima) tahun, dengan maksimum kenaikan Uang Pertanggungan sebesar 100%.

Selanjutnya manfaat tambahan meninggal akibat kecelakaan, yang akan dibayar sebesar 100% dari Uang Pertanggungan Awal, dengan batasan maksimum atas seluruh kepemilikan polis Asuransi AMORA sebesar Rp 10 Miliar dan maksimum usia Tertanggung 79 tahun.

Selain itu, Asuransi Amora juga menawarkan manfaat akhir asuransi, yakni apabila Tertanggung hidup sampai dengan masa asuransi (usia 99 tahun), maka akan dibayarkan manfaat akhir asuransi sebesar 200% Uang Pertanggungan awal. Selanjutnya pertanggungan asuransi menjadi berakhir.

Dan benefit terakhir yang ditawarkan Asuransi AMORA adalah manfaat pengunduran diri, apabila Pemegang Polis mengajukan pengunduran diri atau tidak dapat melaksanakan kewajiban membayar premi, maka BRI Life akan membayarkan nilai tunai yang tersedia sesuai dengan ketentuan berlaku.

Menurut Sutadi, Asuransi Amora adalah produk asuransi jiwa dari BRI Life yang dapat membantu keluarga Indonesia mempersiapkan hari tua dengan cerdas dan bijaksana.

“BRI Life terus mendukung keluarga Indonesia untuk memiliki akses proteksi jiwa terbaik, sesuai dengan upaya kami agar dapat melindungi masyarakat dan keluarga Indonesia untuk membangun masa depan lebih cerah” tutup Sutadi.

Adapun Syarat menjadi nasabah Amora adalah :
•    Usia Masuk Pemegang Polis: minimum 18 tahun  dan usia  Tertanggung: 18 - 70 tahun.
•    Masa Tunggu: 90 hari kalender kecuali akibat kecelakaan.
•    Periode Pembayaran; Premi sekaligus-mulai dari Rp278.240.000, Premi 5 tahun-mulai dari Rp61.120.000,-/tahun, serta Premi 10 tahun- mulai dari Rp37.300.000,-/tahun
•    Uang Pertanggungan: Minimum Rp2.000.000.000 (Dua Milyar Rupiah).
•    Masa Asuransi: Sampai tertanggung mencapai usia 99 tahun

Tentang BRI Life
PT Asuransi BRI Life (BRI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan mayoritas kepemilikan saham oleh PT. Bank Rakyat Indonesia. BRI Life menghadirkan beragam perlindungan asuransi jiwa untuk memenuhi kabutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan dan nasabah kumpulan.

Produk unggulan perlindungan jiwa yang dimiliki BRI Life antara lain produk asuransi; PIJAR, AURORA, Kirana Plus, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Mikro KKM serta Dana Siswa Syariah yang dipasarkan melalui jalur pemasaran bancassurance, keagenan, telemarketing, hingga digital marketing, di mana nasabah dapat memanfaatkan aplikasi BRI Life My Access untuk dapat mengakses seputar Informasi dan Layanan Polis secara Digital dengan fitur yang inovatif dan terintegrasi.

Baca Juga: Asuransi AMORA Berikan 4 Manfaat, Optimal Lindungi Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved