October
10
2024
     16:17

BRI Life Raih Penghargaan International di The Asian Experience Awards2024 Singapura

BRI Life Raih Penghargaan International di The Asian Experience Awards2024 Singapura
ILUSTRASI. Asuransi BRI Life meraih penghargaan dari The Asian Business Review dalam ajang The Asian Experience Awards 2024, untuk kategori “Indonesia - Best Customer Experience of The Year in Life Insurance Category”, yang di gelar di Marina Bay Sands Expo and Covention Singapura, hari Kamis (3/10).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Asuransi BRI Life meraih penghargaan dari The Asian Business Review dalam ajang The Asian Experience Awards 2024, untuk kategori “Indonesia - Best Customer Experience of The Year in Life Insurance Category”, yang di gelar di Marina Bay Sands Expo and Covention Singapura, hari Kamis (3/10).  The Asian Experience Awards 2024 dianugerahkan kepada sejumlah perusahaan yang program kerjanya berhasil melalui penilaian oleh panel ahli dari Perusahaan Big4.

Penghargaan ini diberikan kepada BRI Life di antara 90 perusahaan ternama peraih penghargaan lainnya dari Asia dan Australia, karena BRI Life dinilai berhasil memberikan  perlindungan dan ketenangan dalam wujud pengalaman berasuransi kepada  nasabah melalui  pemberian asuransi gratis bagi peserta "program mudik bareng BRI” yang telah dilaksanakan sejak tahun 2018.

Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan dalam ajang “The Asian Experience Awards 2024” ini. Menurutnya, penghargaan ini membuktikan bahwa komitmen BRI Life dalam memperkenalkan manfaat asuransi, sekaligus memberikan perlindungan bagi masyarakat menengah kebawah, serta sebagai bagian dari program literasi asuransi serta pelayanan kepada nasabah dan masyarakat, telah diakui oleh lembaga internasional.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan.   Ini merupakan hasil kerja keras seluruh Insan BRI Life dalam meningkatkan kinerja, guna memperkuat reputasi BRI Life untuk menjadi salah satu asuransi jiwa yang terpercaya dan terkemuka di Indonesia” ujar Aris usai menerima penghargaan The Asian Experience Awards 2023 di Singapura.

“Penghargaan internasional yang BRI Life raih ini, menandakan strategi pemasaran yang kami lakukan telah on the track.   Prestasi ini tentu menjadi booster bagi kami terhadap percepatan implementasi aspirasi Manajemen yaitu mem BRILifekan Indonesia” tegas Aris.

Pemberian asuransi gratis kecelakaan diri dalam "Program Mudik Bareng BRI” saat Hari Raya Idul Fitri, merupakan salah satu inisiatif untuk meningkatkan sinergi BRI Life dengan Bank BRI selaku perusahaan induk, sekaligus bertujuan untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi peserta mudik bareng BRI, yang juga merupakan nasabah BRI dan BRI Life serta masyarakat umum.

Saat ini program mudik bareng BRI yang merupakan bagian dari “mudik bersama BUMN”, telah dikenal secara luas dan BRI Life merupakan salah satu pionir dalam memberikan asuransi gratis kepada para pelaku perjalanan/pemudik. Langkah ini juga menginspirasi perusahaan lain untuk memberikan asuransi gratis kepada para peserta program tersebut. Tercatat, hingga saat ini lebih dari 33.000 peserta program mudik telah diberikan asuransi gratis oleh BRI Life.

Aris menjelaskan, dengan total jumlah tenaga pemasar berlisensi lebih dari 3.300 orang, BRI Life memastikan kapabilitas tenaga pemasar, harus dapat menunjang kolaborasi dengan Regional Office dan Branch Office BRI, sehingga saling memberikan nilai tambah dan selalu dalam koridor governance dan market conduct yang baik.

“Tenaga pemasar yang kami miliki, dalam setiap aktifitas penjualannya juga senantiasa  berupaya meningkatkan literasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya asuransi sebagai perencanaan keuangan jangka panjang, sebagai sarana proteksi yang esensial dalam menghadapi berbagai risiko kehidupan yang tidak terduga” tutup Aris.

Tentang BRI Life
PT Asuransi BRI Life (BRI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan mayoritas kepemilikan saham oleh PT. Bank Rakyat Indonesia. BRI Life menghadirkan beragam perlindungan asuransi jiwa untuk memenuhi kabutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan dan nasabah kumpulan.

Produk unggulan perlindungan jiwa yang dimiliki BRI Life antara lain produk asuransi; PIJAR, AURORA, Kirana Plus, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Mikro KKM serta Dana Siswa Syariah yang dipasarkan melalui jalur pemasaran bancassurance, keagenan, telemarketing, hingga digital marketing, di mana nasabah dapat memanfaatkan aplikasi BRI Life My Access untuk dapat mengakses seputar Informasi dan Layanan Polis secara Digital dengan fitur yang inovatif dan terintegrasi.

Baca Juga: BRI Life Bayarkan Total Klaim &Manfaat Sebesar Rp 2,88 Triliun guna Wujudkan Komitmen

Selanjutnya: GLOBAL MARKETS-Traders Await US Inflation Test, China Revives Stocks Rally

Menarik Dibaca: 16 Provinsi Waspada Bencana, Simak Peringatan Dini Cuaca Besok (11/10) Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved