July
16
2024
     20:11

BRI Life Berkomitmen Beri Layanan Berkualitas ke Nasabah melalui Asuransi Kesehatan

BRI Life Berkomitmen Beri Layanan Berkualitas ke Nasabah melalui Asuransi Kesehatan
ILUSTRASI. BRI Life bekerjasama dengan PT. Waskita Karya (Persero) Tbk, untuk memberikan perlindungan/asuransi kesehatan bagi pekerja beserta keluarga. Serah terima Polis Asuransi Kesehatan yang dilanjutkan dengan sosialisasi terkait benefit Asuransi Kesehatan yang akan diperoleh serta informasi penting lainnya.(15/7/2024).

Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT. BRI Life terus menjaga komitmennya  dalam   memberikan perlindungan terbaik bagi para nasabahnya  dalam menghadapi berbagai risiko hidup,  mulai dari risiko kesehatan hingga tutup usia.  Demikian pula halnya dalam hal pembayaran klaim tepat waktu sesuai dengan manfaat yang dijanjikan.

Upaya yang dilakukan BRI Life untuk hal tersebut adalah dengan melakukan penetrasi pasar, baik secara corporate maupun individu. Salah satunya melalui kerjasama yang dijalin dengan PT. Waskita Karya (Persero) Tbk, untuk memberikan perlindungan/asuransi kesehatan bagi pekerja beserta keluarga. Kerjasama tersebut diimplementasikan pada Senin 15 Juli 2024 melalui seremonial  serah terima Polis Asuransi Kesehatan yang dilanjutkan dengan sosialisasi terkait  benefit Asuransi Kesehatan yang akan diperoleh  serta informasi penting lainnya.

Program Asuransi Kesehatan  yang dipilih  adalah Rawat Inap dan Rawat Jalan  serta   Maternity dengan total sebanyak 6.395 peserta, terdiri dari;  PT. Waskita Karya (Persero) Tbk sebanyak 4.805 peserta, Waskita Beton Predcast 1.289  peserta  dan Waskita Toll Road 171 peserta  serta  Waskita Karya Realty 130  peserta.

Hadir dalam acara Serah Terima Polis yang dilanjutkan dengan Sosialisasi Asuransi Kesehatan tersebut  antara lain; Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto  didampingi  Direktur Kepatuhan dan Legal I Dewa Gede Agung.   Sementara dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk. dihadiri oleh Direktur Utama Muhammad Hanugroho, Direktur Keuangan Wiwi Suprihatno, Direktur Risk Management Anton Rijanto serta Direktur Business Strategic Rudi Purnomo dan Direktur Operasi Aris Asmoko.

Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto mengatakan, “Kami memiliki komitmen yang kuat serta pengalaman yang telah teruji dalam memberikan layanan yang berkualitas tinggi kepada nasabah, agar nasabah dapat  menikmati manfaat proteksi serta layanan profesional dari  BRI Life”.

“Prioritas kami adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan, serta terus memberikan ketenangan bagi para nasabah dalam menghadapi risiko hidup.  Dengan adanya  perlindungan kesehatan ini, pengeluaran atas biaya pengobatan akibat penyakit atau peristiwa kecelakaan dapat  terkendali,” tegasnya.

Komitmen BRI Life dalam upaya   meningkatkan kualitas pelayanan serta  mendorong inovasi dalam menghadapi perubahan yang cepat dan kompleks di dunia bisnis asuransi juga di implementasikan melalui layanan digital pada aplikasi My Access bagi nasabahnya.   

My Access merupakan layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses nasabah melalui satu pintu.   Hal ini agar nasabah secara langsung dapat memperoleh update informasi yang terkait dengan layanan askes BRI Life seperti informasi benefit nasabah, daftar rumah sakit provider, prosedur klaim, serta akses untuk kartu peserta nasabah.

Menurut Aris, BRI Life berkomitmen dalam memberikan solusi optimal dalam menyelesaikan keluhan yang disampaikan nasabah, kemudahan dalam pembayaran klaim dan lain-lain. Melalui inovasi layanan digital tersebut, bertujuan memberikan kepuasan optimal kepada nasabah, dimana seluruh keluhan akan ditangani sesuai ketentuan yang berlaku, dengan memperhatikan arahan dari regulator.

“Kami akan terus melakukan berbagai langkah strategis dan inovatif  sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi mitra terbaik bagi para nasabah,  melindungi masa depan mereka,” tutup Aris.

Sementara itu Direktur Utama Waskita Karya, Muhammad Hanugroho mengatakan “Kami mempercayakan perlindungan para pekerja di BRI Life diantaranya mengingat benefit yang ditawarkan lebih lengkap dan cocok, disamping  BRI Life di dukung  oleh parent yang kuat dan terpercaya” .  

Tentang BRI Life
PT Asuransi BRI Life (BRI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan mayoritas kepemilikan saham oleh PT. Bank Rakyat Indonesia. BRI Life menghadirkan beragam perlindungan asuransi jiwa untuk memenuhi kabutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan dan nasabah kumpulan/ korporasi.

Produk unggulan perlindungan jiwa yang dimiliki BRI Life antara lain produk asuransi; PIJAR, AURORA, Kirana Plus, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Mikro KKM serta Dana Siswa Syariah yang dipasarkan melalui jalur pemasaran;  bancassurance, keagenan, telemarketing, hingga digital marketing, di mana nasabah dapat memanfaatkan  layanan digital melalui aplikasi BRI Life My Access untuk dapat mengakses seputar Informasi dan Layanan Polis secara Digital dengan fitur yang inovatif dan terintegrasi.

Baca Juga: BRI Life Beri Ketenangan dan Perlindungan Asuransi Kesehatan pada Karyawan OPPO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved