October
03
2024
     17:35

BRI Finance Sediakan Kendaraan Alokasi Jabatan kepada PT Pertamina,Wujud Sinergi BUMN

BRI Finance Sediakan Kendaraan Alokasi Jabatan kepada PT Pertamina,Wujud Sinergi BUMN
ILUSTRASI. PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) melalui Unit Usaha Syariah (“UUS”) terus melakukan inovasi dan pengembangan untuk memperkuat solusi pengelolaan kekayaan Maybank Shariah Wealth Management (MySWM).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Multifinance Indonesia (“BRI Finance”) sebagai bagian dari Perusahaan Anak BUMN PT Bank Rakyat Indonesia Persero (Tbk) kembali menunjukkan komitmennya melakukan sinergi antar Group BUMN. BRI Finance ditunjuk oleh PT Pertamina (Persero)  sebagai mitra penyedia kendaraan alokasi jabatan. Kerjasama ini ditandai dengan serah terima kendaraan secara simbolis oleh Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan kepada SVP Shared Services PT Pertamina (Persero) Tedi Kurniadi di Kantor PT Pertamina (Persero), Sopo Del Office Tower Mega Kuningan.

Wahyudi Darmawan, mengungkapkan, “Kerja sama ini bukan hanya sekadar transaksi bisnis, tetapi juga merupakan langkah strategis untuk meningkatkan efisiensi operasional dan sinergi untuk mendukung pertumbuhan BRI Finance sebagai Perusahaan Anak PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk dan tentunya PT Pertamina (Persero) secara keseluruhan baik holding maupun sub holding.”

Melalui sinergi ini, terdapat beberapa keuntungan didapatkan oleh kedua pihak yakni mulai dari cost efficiency serta standarisasi kendaraan perusahaan yang terjamin. Di samping itu, dengan memperkuat sinergi antar perusahaan juga dapat menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi perekonomian nasional serta meningkatkan daya saing perusahaan.

Adapun ruang lingkup dari kerja sama ini meliputi sewa dan perawatan rutin kendaraan, asuransi all risk, kendaraan pengganti sementara, fleet management, admin lapangan, serta customer service dan teknisi/ bengkel.

“Kami percaya bahwa dengan adanya sinergi ini, kita dapat saling mendukung dalam mencapai tujuan bersama. BRI Finance berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, dan kami yakin bahwa PT Pertamina (Persero) memiliki reputasi dan kapabilitas yang tidak kalah baik,” tambah Wahyudi.

Di samping penyediaan kendaraan alokasi jabatan, BRI Finance juga aktif melakukan sinergi dengan berbagai BUMN & Swasta dengan menawarkan pembiayaan kendaraan bermotor dengan bunga kompetitif mulai dari 2,75% / tahun untuk mobil baru dan DP mulai 20% angsuran ringan untuk mobil bekas.

Baca Juga: BRI Finance akan Mengoptimalisasi Kerja Sama dengan Perbankan Usai Penurunan BI Rate

Selanjutnya: Pabrik KCC Glass di KIT Batang Mulai Beroperasi, Bisa Serap Sampai 2000 Pekerja

Menarik Dibaca: Bunga Deposito Bank UOB di Bulan Oktober 2024, Tertinggi 3,50%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved