September
05
2023
     21:40

BRI Danareksa Sekuritas & BRI Edukasi Agen BRILink di Jateng, Literasi Pasar Modal

BRI Danareksa Sekuritas & BRI Edukasi Agen BRILink di Jateng, Literasi Pasar Modal
ILUSTRASI. Peserta edukasi yang terdiri dari Agen BRILink Mentor berfoto di sela acara edukasi kepada Agen BRILink Mentor oleh BRI Danareksa Sekuritas dan BRI.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - BRI Danareksa Sekuritas (“BRIDS”), anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (IDX: BBRI) dan entitas asosiasi PT Danareksa (Persero), menjalin kolaborasi strategis dengan BRILink Business Division BRI dalam mengadakan kegiatan sosialisasi dan literasi pasar modal kepada Agen BRILink Mentor yang berlokasi di Tegal dan Semarang.

Kegiatan ini menghadirkan lebih dari 200 Agen BRILink Mentor, yang merupakan Agen BRILink terpilih dari beberapa kota di Jawa Tengah, yang bertujuan untuk memberikan inklusi, literasi serta pemahaman mendalam tentang investasi di pasar modal kepada Agen BRILink.

Kepala Divisi Retail Business Acquisition BRIDS Reiza Afriansyah pada pemaparannya selain menjelaskan manfaat dan kemudahan yang dapat diraih dalam berinvestasi di pasar modal, ia juga menyampaikan bahwa kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung peningkatan literasi pasar modal di kalangan para Agen BRILink.

“Setelah mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang pasar modal, Agen BRILink Mentor diharapkan dapat menjadi agen yang lebih berkualitas dan dapat mengambil keputusan investasi yang cerdas di pasar modal, serta dapat menginspirasi Agen BRILink lainnya untuk berminat dan mulai berinvestasi di pasar modal.” ungkap Reiza.

Direktur Utama BRIDS Laksono Widodo mengungkapkan bahwa Perseroan akan terus bersinergi dengan BRI agar kegiatan sejenis dapat terus dilakukan di kota-kota lainnya. “Ke depannya, mengingat potensi besar dari jumlah Agen BRILink di Indonesia yang telah mencapai angka 650 ribu, kolaborasi strategis ini diharapkan dapat terlaksana di beberapa kota lainnya, sehingga dapat memberikan dampak signifikan terhadap peningkatan literasi pasar modal di Indonesia, serta tentunya kepada peningkatan jumlah nasabah BRIDS.” tutup Laksono.

Tentang PT BRI Danareksa Sekuritas (www.bridanareksasekuritas.co.id)

PT BRI Danareksa Sekuritas didirikan pada tahun 1992, bergerak sebagai perantara perdagangan efek, penjamin emisi efek dan penasihat keuangan, yang merupakan entitas anak dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI atau Bank BRI) serta entitas asosiasi dari Holding BUMN Danareksa. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun sebagai one stop financial solution provider, perusahaan telah melayani nasabah baik individual maupun institusi; domestik maupun internasional; lembaga Pemerintah maupun swasta.

BRI Danareksa Sekuritas memiliki pengalaman terbanyak dalam menangani  pasar modal, baik sebagai underwriter, broker dan financial advisor. Khusus untuk nasabah individu, perusahaan menyediakan digital multi-investment platform yang terintegrasi dan memudahkan nasabah dalam bertransaksi beragam produk pasar modal.

Baca Juga: BRI Danareksa akan Bawa 5 Calon Emiten untuk IPO di Semester II 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved