May
28
2024
     13:26

Brand Sandal Lokal, Gripp Gandeng United Thai Rubber Co., Ltd Produksi Sandal Bermutu

Brand Sandal Lokal, Gripp Gandeng United Thai Rubber Co., Ltd Produksi Sandal Bermutu
ILUSTRASI. Gripp menggandeng United Thai Rubber (UTR), produsen sandal berkualitas tinggi di Thailand, untuk membangun sebuah kerangka kolaboratif dalam memproduksi sandal berkualitas tinggi dengan desain yang inovatif.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Brand alas kaki lokal asal Bali semakin perkuat komitmennya dalam menghadirkan produksi alas kaki yang trendy, berkualitas serta ramah lingkungan. Kali ini Gripp menggandeng United Thai Rubber (UTR), produsen sandal berkualitas tinggi di Thailand, untuk membangun sebuah kerangka kolaboratif dalam memproduksi sandal berkualitas tinggi dengan desain yang inovatif.

Kerjasama dengan UTR secara resmi dilakukan pada 5 Mei lalu melalui penandatangan nota kesepahaman yang memperkuat komitmen kedua belah pihak untuk bekerja sama membentuk inisiasi yang dapat menggebrak dunia alas kaki dengan memproduksi alas kaki yang berkelas tanpa mengorbankan kualitas. Dengan kolaborasi ini, Gripp dan UTR menyatukan tujuan untuk menawarkan sandal dengan harga terjangkau yang dapat menjangkau generasi muda.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan UTR dalam menciptakan produk yang bisa dinikmati semua kalangan. UTR memiliki sertifikasi ISO9001 yang sejalan dengan keyakinan Gripp untuk memproduksi sandal berkualitas tinggi,” ungkap Mr. Chin Wan, Direktur PT Gripp Indonesia

Chin Wan menambahkan, “Kerja sama selalu memberikan kekuatan dan perspektif yang berbeda. Nota kesepahaman ini dapat menuntun kami untuk memberikan solusi kreatif, skala keahlian yang lebih besar dan pastinya upaya lebih besar untuk kedua perusahaan dalam mencapai target.

Inilah kenapa UTR adalah rekan yang penting untuk Gripp. Kita melengkapi satu sama lain dan hasilnya akan memastikan konsumen dapat menikmati produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.”

Selain memiliki sertifikasi ISO9001, UTR juga berkomitmen agar produksi Gripp tetap ramah lingkungan. UTR mendapatkan sertifikasi Green Industry Level 2 – Green Operations (Green Activity) yang diberikan oleh Kementerian Perindustrian Thailand.

Sertifikasi ini menunjukkan bahwa UTR melakukan produksi berkelanjutan melalui proses ekonomi yang baik untuk meminimalisir dampak negatif terhadap lingkungan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah Thailand.

“Kami sangat terkesan dengan hasil yang telah kami lihat sejak bekerja sama dengan Gripp. Strategi pemasaran mereka sangat efektif dalam mendorong penjualan dan citra merek. Inilah kerja sama yang sebenarnya. Mereka selalu berusaha lebih jauh dan benar-benar paham terhadap tujuan bisnis kami.” Mr. Jimmy Jai, Managing Director dari United Thai Rubber.

Ke depannya kerjasama ini juga akan mencakup:

  • Investasi teknologi baru yang didorong oleh data dalam membuat sandal
  • Jaminan kualitas dengan adanya sertifikasi ISO9001
  • Komitmen terhadap standar keberlangsungan lingkungan, sosial dan kepemimpinan
  • Inovasi desain yang kreatif untuk menarik pasar baru
  • Pengenalan desain baru yang lebih cepat kepada pasar
  • Produksi skala besar untuk memenuhi kebutuhan pasar

Melalui kerja sama ini dan tujuan yang selaras untuk menyediakan sandal berkualitas yang terjangkau, Gripp dan UTR percaya bahwa mereka dapat memberikan gebrakan baru di dunia alas kaki dengan strategi berdasarkan data dan pendekatan yang cepat dengan konsumen.

Tentang PT Gripp Marketing Indonesia

Gripp adalah merek sandal dari Bali, Indonesia yang memproduksi sandal karet berkualitas untuk semua kalangan. Dengan komitmen tinggi terhadap kenyamanan, tahan lama dan keberlangsungan lingkungan, Gripp bertujuan untuk menyajikan pengalaman mengenakan alas kaki berkualitas yang awas terhadap perkembangan dunia fashion.

Tentang United Thai Rubber

United Thai Rubber didirikan pada tahun 1984 dan merupakan pabrik alas kaki dari karet yang memiliki pengetahuan mendalam dalam produksi sandal. Dengan memanfaatkan teknologi yang sudah terbukti untuk memproduksi sandal berkualitas tinggi, United Thai Rubber adalah solusi satu atap dalam produksi alas kaki, termasuk tapak, tali, desain, warna, stempel, kemasan dan lain-lain.

Baca Juga: Permintaan Sandal Meningkat, Tahun Ini MAP Active Buka Lima Gerai Merek Reef

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved