October
22
2024
     14:34

BNI Indonesian Masters 2024 Hadirkan Juara Masters Bubba Watson

BNI Indonesian Masters 2024 Hadirkan Juara Masters Bubba Watson
ILUSTRASI. BNI Indonesian Masters 2024 turut dimeriahkan oleh kehadiran Juara Masters dua kali, Bubba Watson, yang menjadi pemain bintang terbaru pada ajang ini. Bubba Watson akan memulai debut International Series-nya pada BNI Indonesian Masters 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Juara Masters dua kali, Bubba Watson, menjadi pemain bintang terbaru yang mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam BNI Indonesian Masters 2024. Ajang tahunan ini bertambah meriah dengan hadirnya Bubba Watson, yang akan memulai debut International Series-nya pada BNI Indonesian Masters 2024. Pegolf asal Amerika Serikat yang pernah menduduki peringkat kedua dunia tersebut kini menjadi salah satu pemain elite dunia yang akan bertanding dalam turnamen yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober - 3 November 2024 di Royale Jakarta Golf Club.

BNI Corporate Secretary Okki Rushartomo menjelaskan bahwa kehadiran nama besar Bubba Watson di BNI Indonesian Masters memberikan dampak positif, tidak hanya bagi kompetisi para pegolf profesional, tetapi juga untuk menarik minat penggemar golf di Indonesia.

“Hal ini selaras dengan komitmen BNI dalam menghadirkan layanan yang inovatif dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan, seperti yang tercermin dalam layanan digital wholesale banking BNI Direct. Dengan layanan ini, kami siap mengikuti perkembangan bisnis yang dinamis, sejalan dengan semangat kompetitif yang dibawa oleh pemain kelas dunia seperti Bubba Watson. Semoga dengan hadirnya Bubba Watson dan berbagai pemain kelas dunia lainnya bisa memenuhi harapan para pecinta golf di Indonesia,” ujarnya.

Kehadiran Watson tentunya akan semakin menyemarakkan persaingan di antara para partisipan dalam turnamen yang berhadiah total US$2 juta ini. Di-sanction Asian Tour, badan tour golf di Asia, BNI Indonesian Masters 2024 merupakan turnamen golf internasional edisi ketujuh yang didukung penuh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI.

Pegolf yang memiliki nama lengkap Gerry Lester "Bubba" Watson Jr. ini mengatakan, “Seperti yang semua orang ketahui, saya sangat menikmati bermain di turnamen-turnamen luar negeri. Jadi, saya sangat bersemangat untuk bermain di Indonesia untuk pertama kalinya. Saya senang datang ke Asia dan menikmati pemandangan dan atmosfer serta melihat pemain yang beragam di sini.”

Watson, yang saat ini menjabat sebagai kapten tim Range Goats GC di LIV Golf League, akan menjadi sorotan utama pada BNI Indonesian Masters 2024 bersama John Catlin (USA), pemuncak klasemen Order of Merit Asian Tour dan ranking The International Series, dan juara bertahan BNI Indonesia Masters Gaganjeet Bhullar (IND).

Tidak ketinggalan, pegolf Thailand Kiradech Aphibarnrat, bintang muda dari China, Ding Wenyi, serta 4 pegolf LIV Golf, yaitu Richard Bland (ENG), Ben Campbell (NZL)--yang juga juara di Asian Tour–Danny Lee (NZL), dan Jinichiro Kozuma (JPN), pun akan berpartisipasi. BNI Indonesian Masters 2024 menjadi pergelaran ke-7 dari 10 turnamen International Series yang dijadwalkan pada musim 2024.

Meski ini kiprah pertama kali di BNI Indonesian Masters, Watson telah tampil sembilan kali di rangkaian turnamen Asian Tour, dengan pencapaian terbaiknya sebagai runner-up di Thailand Golf Championship (2012) dan PIF Saudi International (2022).

Pegolf AS ini juga pernah menjuarai turnamen major US Masters pada 2012 dan 2014. Dengan dua gelar major tersebut, Watson telah mengukir 12 gelar juara di PGA Tour, termasuk dua piala World Golf Championships (WGC-HSBC Champions 2014 di China dan WGC-Match Play 2018). Lebih lanjut, pegolf kidal berusia 45 tahun ini juga pernah memperkuat tim Amerika Serikat dalam Ryder Cup, turnamen beregu antara AS dan Eropa, sebanyak empat kali.

“BNI Indonesian Masters memiliki peran penting dalam The International Series, yang menyediakan jalur menuju LIV Golf League. Saya sangat yakin bahwa LIV Golf League telah memberikan dampak yang sangat besar dalam permainan golf,” tutup Watson.

Tentang BNI Indonesian Masters

BNI Indonesian Masters merupakan turnamen golf profesional internasional yang menjalani debutnya pada tahun 2011. Sejak pertama kali digelar, BNI Indonesian Masters mampu menghadirkan bintang-bintang golf dunia, seperti Lee Westwood, Thongchai Jaidee, Ian Woosnam, Michael Campbell, Ernie Els, Darren Clarke, Thomas Bjorn, Kiradech Aphibarnrat, Brandt Snedeker, Henrik Stenson, Justin Rose, dan Patrick Reed. Seiring dengan popularitas dan prestisenya yang terus menanjak, BNI Indonesian Masters–yang sejak tahun 2022 menjadi bagian International Series–menjadi turnamen golf profesional terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.

Baca Juga: BNI Indonesian Masters 2024 Tularkan Pengalaman Golf kepada Awak Media

 

Selanjutnya: CTRA Optimis Prospek Properti Makin Cerah di Bawah Kementerian PKP

Menarik Dibaca: Resep Pecel Lele Sambal Lamongan Pedas, Bikin Ngiler dan Lapar Terus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved