August
18
2022
     19:19

Blibli x Vone Luncurkan Koleksi Nusantara & Sunscreen Gel Avione x Michimomo

 Blibli x Vone Luncurkan Koleksi Nusantara & Sunscreen Gel Avione x Michimomo
ILUSTRASI. Promosi Spesial Koleksi Eksklusif ?Nusantara? dari Vone di Blibli.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Blibli berkolaborasi dengan fashion wanita Vone menjadi exclusive e-commerce partner dan meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Nusantara Series. Sebanyak 45 produk akan tersedia hanya di Blibli selama 16-31 Agustus 2022. Kerja sama ini juga didukung oleh Philips dan Avione.

“Sebagai platform omnichannel commerce yang mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, Blibli memberikan ragam pilihan bagi pelanggan, khususnya perempuan melalui kategori produk Fashion Wanita serta Kesehatan dan Kecantikan. Bertepatan dengan perayaan HUT ke-77 RI kami kembali menggelar rangkaian kampanye tahunan #PejuangLokal yang tujuannya mengapresiasi, menyerukan dan mendukung karya kreatif lokal yang terus berkembang dengan pesat,” ujar Angela Marietta, Vice President of Fashion Wanita Category.

Saat ini brand fesyen lokal semakin diminati masyarakat dan pelanggan Blibli. Data internal mencatat dalam satu tahun terakhir terjadi penambahan lebih kurang 50 brand fesyen lokal yang menghadirkan 28 koleksi eksklusif. Hal ini, menurut Angela, dipicu lifestyle masyarakat yang selalu ingin tampil up to date dan semakin kritis dalam memilih koleksi busana serta kecantikan sesuai personal fashion statement mereka.  

“Kami percaya kolaborasi ekslusif yang menyajikan koleksi Nusantara dan terinspirasi dari Yogyakarta, kota dengan nilai-nilai kebudayaan, adat serta aksen sejarah dipadu desain chic juga moderen dengan warna hangat, akan disambut positif,” tambah Angela.

Vone sebagai pengusaha lokal pun menyampaikan antusiasme mereka atas kolaborasi ini, “Senang atas perhatian besar Blibli dalam mendukung industri fashion dan produk kecantikan lokal. Industri ini semakin mampu menjangkau konsumen yang lebih luas dimanapun mereka berada, dengan kolaborasi bersama e-commerce terpercaya seperti Blibli.

Pengusaha lokal dapat memperkaya pengalaman berbelanja produk-produk fashion lokal berkualitas global dari Vone dengan mudah dan bebas khawatir menggunakan fitur-fitur nilai tambah Blibli. Tentunya, kami berharap kerja sama ini juga dapat memperkuat industri mode lokal di tengah pesatnya tren fashion lokal juga pasar e-commerce di Tanah Air,” ujar Ivonne Magdalena – Owner.

Lebih lanjut, pada momen yang sama, Avione yang merupakan lini kosmetik sekaligus sister brand Vone, juga menggandeng food & lifestyle blogger Michimomo, menghadirkan sunscreen gel yang terbuat dari bahan-bahan alami asli Indonesia, serta dirancang dengan tekstur dan formula gentle yang cocok dengan karakter kulit tropis masyarakat Indonesia. Selama masa promosi koleksi Nusantara Vone akan di-bundling dengan sunscreen gel Avione x Michimomo. Untuk detil informasi lebih lanjut dapat di cek di sini.

Blibli juga memiliki komitmen terus memberikan kepuasan pada pelanggan lewat beragam opsi fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari pengiriman 2 Jam Sampai, gratis ongkir berkali-kali hingga pelayanan Customer Service 24 jam 7 hari #PastiPuasPastidiBlibli

Tidak hanya itu, selama bulan Agustus setiap tahunnya, Blibli konsisten menggelar kampanye #PejuangLokal dimana pada tahun ini mengambil tema #PejuangLokal #CekOutTakGentar yang mengusung semangat mendorong para produsen lokal dan UMKM lebih luas lagi memasarkan produknya serta menggerakkan pelanggan untuk mendukung dan menggunakan produk lokal. HUT ke-77 RI, Blibli serukan semangat nasionalisme Maju Tak Gentar Mendukung #PejuangLokal dengan bangga belanja online produk-produk lokal yang 100% Lokal dan Pasti 100% Original di Blibli.

Baca Juga: Resmi! Blibli Serempak Buka Tiga Toko Ritel Offline

Tentang Blibli  

Blibli didirikan tahun 2011, merupakan perusahaan e-commerce terkemuka buatan Indonesia yang memimpin dalam solusi omnichannel dan diperkuat ekosistem teknologi serta bisnis menyeluruh yang mencakup B2C, B2B, B2B2C, dan B2G. Blibli sebagai mal online menawarkan berbagai macam produk yang terbagi dalam 20 kategori, mulai dari kebutuhan primer, elektronik, hingga keperluan gaya hidup lainnya, dan didukung oleh lebih dari 100.000 mitra usaha. Dalam memastikan distribusi barang yang cepat ke seluruh Indonesia, Blibli memiliki 15 gudang barang dan 33 hub yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia serta didukung armada pengiriman yang dimiliki, BES, dan juga bekerjasama dengan 21 mitra logistik. Blibli terus berusaha memberikan pengalaman berbelanja terbaik melalui berbagai inovasi layanan yang terintegrasi secara omnichannel dengan visi menjadi perusahaan e-commerce nomor satu dengan kepuasan pelanggan terbaik di Indonesia. Blibli juga menerima pembayaran melalui kartu kredit internasional dan domestik, bersama 22 partner bank untuk cicilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved