August
10
2023
     18:59

Belum 1 Tahun, Aplikasi Nikah Xpress Dilirik Investor Luar Negeri

Belum 1 Tahun, Aplikasi Nikah Xpress Dilirik Investor Luar Negeri
ILUSTRASI. Aplikasi Nikah Xpress menjadi solusi modern bagi pasangan muda yang ingin menikah sah, cepat,mandiri, anti ribet, dan tentunya dengan biaya terjangkau.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pasangan musisi artis Goldwin Yustantio dan Angela Tee beberapa bulan terakhir tengah serius membangun bisnis aplikasi online Nikah Xpress. Menurut mereka, aplikasi itu banyak diminati pasangan muda sebab menjadi solusi praktis menikah anti ribet dengan biaya terjangkau.

Siapa sangka, belum genap 1 tahun beroperasi saat ini sudah ada investor yang ingin bekerja sama mengembangkan bisnis marriage planner dan organizer itu. Hanya saja, Goldwin dan Angela masih enggan menyebut identitas calon investor sekaligus nilainya.

"Puji Tuhan kami sukses menikahkan puluhan pasangan di Jakarta sejak November 2022 hingga Agustus 2023. Banyak investor mulai lirik dan naksir dengan Nikah Xpress," kata Angela Tee yang baru saja melahirkan anak kedua perempuan di RS Pantai Indah Kapuk Jakarta.

"Selain investor dari dalam negeri, ada pula dari Singapura, Australia, dan Tiongkok. Berdoa saja, saya mau yang terbaik yang semisi dengan visi mulia kami," tambah Goldwin Yustantio.

Aplikasi Nikah Xpress menjadi solusi modern bagi pasangan muda yang ingin menikah sah, cepat, mandiri, anti ribet, dan tentunya dengan biaya terjangkau. Pasangan yang hendak menghalalkan hubungannya di Nikah Xpress tinggal bawa diri saja.

Mereka tidak perlu repot mencari venue, gaun dan jas, dokumentasi, dan segala tetek bengek dalam pernikahan. Segalanya diurus Nikah Xpress dari A sampai Z. Termasuk urusan administrasi ke Kantor Urusan Agama atau Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Sebagian besar pasangan yang sudah sah menjadi suami istri di Nikah Xpress memilih paket pernikahan 20 juta. Selain mendapatkan fasilitas di atas, mereka bisa mengundang lebih dari 40 pax. Semua mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Nikah Xpress.

"Karena banyaknya permintaan, kami berencana sesegera mungkin buka Nikah Xpress di kota lain seperti di Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, dan Bali. Terdekat kami siap buka di Bekasi," kata Goldwin.

Baca Juga: Nikah Xpress Aplikasi Marriage Planner & Organizer Pertama di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

BCA Life Pelindung Penyakit Kritis

23 FEBRUARI 2024 / 15:02 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved