August
27
2024
     17:42

Beli Produk Apple Berstiker Blibli, Gratis 12 Bulan Perlindungan Lengkap

Beli Produk Apple Berstiker Blibli, Gratis 12 Bulan Perlindungan Lengkap
ILUSTRASI. Alvin Harirahardjo, Director of Retail Operations Global Teknologi Niaga (GTNi), menjelaskan pelanggan dapat scan barcode di sisi kemasan untuk aktivasi perlindungan lengkap 12 bulan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’), sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, memastikan perlindungan lengkap selama 12 bulan gratis untuk setiap produk Apple yang dibeli dengan stiker Blibli termasuk iPhone, iPad, Mac, Watch, hingga AirPods, sebagai wujud komitmen terhadap layanan purna jual yang unggul dan berorientasi kepuasan pelanggan. 

Perlindungan ekstra tanpa biaya tambahan ini mencakup berbagai situasi tidak terduga seperti kerusakan akibat terkena atau masuknya cairan, serta kehilangan atau kerusakan akibat kebakaran, ledakan, kerusuhan, hingga huru-hara. Bahkan perlindungan dari kebongkaran atau perampokan asalkan disertai surat keterangan hilang dari polisi dan bukti tindak kekerasan atau kebongkaran.

Memastikan nilai tambah yang relevan bagi kebutuhan Apple Fans di Indonesia, Alvin Harirahardjo, Director of Retail Operations Global Teknologi Niaga (GTNi), mengatakan, “Demi ketenangan dan kenyamanan setiap pelanggan, Blibli berkomitmen memberikan lebih banyak nilai tambah bagi pecinta produk Apple. Salah satunya melalui perlindungan ekstra dan lengkap gratis selama 12 bulan yang mudah didapat hanya dengan membeli produk-produk resmi Apple terkini dengan stiker Blibli.”

Indonesia dikenal sebagai negara dengan pengguna ponsel paling aktif di dunia, dengan rata-rata penggunaan lebih dari 6 jam per hari pada tahun 2023. Tak heran, semakin canggih dan multifungsi suatu smartphone, semakin menarik bagi konsumen, sehingga banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli smartphone model terbaru.

Seiring gadget dan perangkat elektronik dianggap berharga, di mana perlindungan produk menjadi pertimbangan penting sebelum membeli, Blibli pun menghadirkan gratis 12 bulan perlindungan lengkap bagi pelanggan setianya.

Dijelaskan pada saat media melakukan kunjungan ke Hello Store FX Sudirman Jakarta, yang merupakan toko fisik konsumen elektronik yang khusus menyediakan produk-produk Apple orisinal, bahwa untuk mengaktifkan perlindungan lengkap ini sangatlah mudah, yakni:

Pelanggan bisa memulainya dengan melakukan aktivasi layanan Asuransi Peralatan Elektronik dengan scan barcode yang terdapat di samping atau sisi kemasan, maksimal 30 hari sejak pembelian.

Dalam proses ini pelanggan hanya perlu memasukkan nomor IMEI, kemudian secara otomatis nama atau jenis barang akan muncul.
Lalu masukkan nama sesuai KTP, kontak handphone dan email serta tanggal transaksi juga bukti pembayaran untuk memastikan validitas.
Bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim, bisa dengan mudah mengaksesnya melalui website yaitu www.cermati.com/cermatiprotect/claim

Serunya lagi, pembelian produk-produk Apple terkini di Blibli semakin menguntungkan dengan serangkaian penawaran spesial seperti Cicilan Kartu kredit 0% bebas biaya hingga 24 bulan, fitur Tukar Tambah yang membuat gadget lama tetap bernilai, serta beragam keuntungan lain di ekosistem online maupun offline dari Blibli.

Kawan-kawan yang berada di Jakarta yang ingin membeli produk Apple tanpa khawatir bisa segera kunjungi Hellostore.id atau berkunjung ke Hello Store yang saat ini sudah ada 17 gerai di seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Serang, Bandung, hingga Semarang. Kamu juga bisa beli di official store Apple di aplikasi Blibli dan datang ke Blibli Store terdekat dan ritel-ritel lainnya untuk pilih produk Apple yang ada stiker Blibli-nya. Supaya gadget baru andalanmu ‘dijagain banget’ lengkap dari segala risiko tak terduga dan gratis 12 bulan!

Tentang PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli)

Berdiri sejak tahun 2010, PT Global Digital Niaga Tbk (“Perseroan”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terkemuka di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi yang terhubung secara digital. Platform perdagangan (commerce) yang dimiliki Perseroan – Blibli, mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan bertransaksi secara daring melalui layanan e-commerce dan secara luring dengan mengoperasikan ratusan toko-toko fisik elektronik konsumen untuk berbagai mitra pemegang merek global terkemuka.

Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan ribuan toko yang mengadopsi solusi omnichannel Perseroan, yakni Blibli InStore dan Click & Collect, serta didukung oleh infrastruktur rantai pasok yang kuat, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dengan menyediakan layanan pengiriman pihak pertama (1PL) secara langsung melalui layanan logistik milik Perseroan – BES Paket, dan bekerja sama dengan berbagai mitra logistik pihak ketiga (3PL). Blibli menempati peringkat pertama kategori B2C Omnichannel 1P consumer electronics dan fresh products menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7 berkelas dunia.

Pada tahun 2017, Perseroan mengakuisisi PT Global Tiket Network (penyedia platform agen perjalanan daring (OTA) – tiket.com untuk memperluas layanan hingga meliputi perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Selanjutnya pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Perseroan semakin lengkap dengan penambahan penawaran produk segar dan kebutuhan sehari-hari melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (“Ranch Market”) - perusahaan pengelola lusinan gerai supermarket premium dengan merek seperti Ranch Market dan Farmers Market. Pada tahun 2024, Perseroan mengakuisisi PT Dekoruma Inovasi Lestari (“Dekoruma”) - sebuah perusahaan pialang ritel furnitur, desain interior, dan properti O2O terkemuka di Indonesia, untuk memperluas cakupan Perseroan pada kategori produk home and living.

Perseroan memiliki ekosistem omnichannel terpadu yaitu Blibli Tiket, yang menegaskan sinergi antara Blibli, tiket.com dan Ranch Market di dalam suatu ekosistem terintegrasi yang memberikan kemudahan pengalaman berbelanja serta bernilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap titik interaksi konsumen.

Selanjutnya pada tahun 2023, ekosistem Blibli Tiket meluncurkan program loyalitas terpadu bernama Blibli Tiket Rewards, yang menawarkan berbagai program loyalitas yang terintegrasi kepada seluruh pelanggan di dalam ekosistem, termasuk platform e-commerce, platform OTA, toko fisik elektronik konsumen dan gerai supermarket.

Saham Perseroan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham “BELI”.

Baca Juga: Blibli Hadirkan Produk Home & Living Cerdas di Festival Merah Putih, Ada Diskon 80%

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved