February
24
2023
     19:07

Beli Laptop Gaming Acer, Dapat Figure Twitch Rainbow Six Siege & Cashback Rp 2,7 juta

Beli Laptop Gaming Acer, Dapat Figure Twitch Rainbow Six Siege & Cashback Rp 2,7 juta
ILUSTRASI. Mewujudkan komitmen perusahaan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Acer Indonesia melalui lini Predator berkolaborasi dengan Ubisoft dan game Rainbow Six Siege.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Mewujudkan komitmen perusahaan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Acer Indonesia melalui lini Predator berkolaborasi dengan Ubisoft dan game Rainbow Six Siege.

Melalui kolaborasi ini Acer menawarkan koleksi figure Chibi “Twitch” secara gratis untuk pelanggan yang melakukan pembelian produk laptop gaming Predator Helios 300, Predator Triton 300SE dan Nitro 5.

"Twitch" adalah salah satu operator paling populer di dunia permainan Rainbow Six Siege. Emmanuelle "Twitch" Pichon adalah salah satu Operator Penyerang Prancis untuk GIGN, unit operasi khusus Angkatan Bersenjata Perancis. Koleksi resmi Chibi “Twitch” yang dihadirkan Predator dan Ubisoft tersedia lengkap dengan Kombinasi seragam Twitch dan kode unik untuk membuka konten eksklusif di Rainbow Six Siege.

Promo bundling pembelian laptop gaming Acer dan Figure Twitch Rainbow Six Siege ini berlaku untuk setiap pembelian unit laptop di store.acer.com dan Acer offline store terpilih, mulai dari 25 Februari 2023 hingga 31 Maret 2023.

Predator Helios 300 sendiri bisa didapatkan mulai dari Rp  26 juta, sementara Predator Triton 300SE bisa dibawa pulang pelanggan dengan harga mulai dari Rp  27 juta, dan Nitro 5 mulai dari Rp 14 juta.

Pembelian bundling unit laptop gaming dan Figure Twitch Rainbow Six Siege, dapat ditemukan di Acer offline store, berikut ini:

Predator Store | Surabaya

Hartono Bukit Darmo Boulevard

ELS Computer Jogja

Predator Store | Makassar

Hartono Kertajaya Indah

ELS Computer Purwokerto

Predator Store | Medan

Hartono Malang

ELS Computer Semarang

Acer Exclusive Store | Pondok Indah Mall 2

Acer Exclusive Store | Mall of Indonesia

Acer Experience Zone at Mangga Dua Mall

Hartono Pondok Indah

Hartono Sidoarjo

3G Power Computer Semarang

Acer Experience Zone at BEC

Sentral Komputer Mall Artha Gading

Masterpiece Komputer Samarinda

Els Computer Solo

MDP IT Superstore Palembang

https://store.acer.com/

Hartono BG Junction

Multikom Palembang

 

 

Dapatkan Free Game Call of Duty Setiap Pembelian Laptop Gaming Acer

Selain koleksi figure Chibi “Twitch”, pelanggan juga bisa mendapatkan free game Call of Duty; Modern Warfare II di Battle.net dengan membeli perangkat laptop gaming Acer berbasis prosesor Intel® Core™  i5, i7, atau i9 generasi ke-12 yang memenuhi syarat. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2.7 Juta. Promo ini bisa didapatkan hingga 16 Maret 2023.

Penawaran dan Promo Menarik Lainnya
Acer juga memberikan sejumlah promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh konsumen di Indonesia hingga akhir Februari 2023. Diantaranya free gaming gears, free Office Home Student 2021  untuk pembelian laptop gaming seri Helios dan Nitro 5. Pelanggan juga dapat mendapatkan garansi penuh selama 3+1 tahun (Acer Priority Care), meliputi penggantian suku cadang dan panel apabila terjadi kerusakan akibat penggunaan, serta meliputi biaya perbaikan.

Tentang Acer

Didirikan pada tahun 1976, Acer adalah salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer berevolusi dengan industri dan mengubah gaya hidup, berfokus menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan akan saling menyatu, menciptakan ekosistem dan membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. 7.500 karyawan Acer berdedikasi pada riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk dan solusi yang mendobrak batasan antara manusia dan teknologi.

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia. Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk memimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook.

Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi 'hardware + software + services' dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan, dan manpower dengan teknologi terkini. Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia.

Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 15 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 - 2022. Sebagai wujud komitmen dukungan terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming.

Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 105 lokasi di 84 kota dan 34 provinsi di Indonesia dan 2 di Timor Leste, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Baca Juga: Jajaran Laptop Gaming dan Monitor Predator Terbaru Acer di CES 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved