May
21
2023
     21:01

Belanja Harian di Bliblimart, Dihitung-hitung Pasti Untung

 Belanja Harian di Bliblimart, Dihitung-hitung Pasti Untung
ILUSTRASI. Dengan Bliblimart Dihitung-hitung Pasti Untung, pelanggan dapat memenuhi berbagai kebutuhan harian dengan berbagai pilihan produk lengkap, gratis ongkos kirim, dan pengiriman cepat sampai.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan layanan belanja online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal ini terbukti dari hasil survei We Are Social yang menunjukkan bahwa sepanjang tahun 2022, sebanyak 178,9 juta penduduk Indonesia melakukan belanja online. Laporan eConomy SEA yang dikeluarkan oleh Google juga mengungkapkan bahwa sektor e-commerce dan belanja kebutuhan harian secara daring (e-grocery) merupakan faktor penting dalam pertumbuhan transaksi digital.

Fransisca Krisantia Nugraha, Executive VP Consumer Goods & Lifestyle Blibli, mengatakan, “Sekitar 60% pelanggan Blibli adalah pelanggan aktif dari Bliblimart, yaitu kategori produk yang menawarkan berbagai bahan segar dan kebutuhan harian. Tingginya minat pelanggan terhadap Bliblimart mendorong tim kami untuk meningkatkan jangkauan layanan melalui kampanye Dihitung-hitung Pasti Untung.”

Menurutnya, kampanye tersebut merupakan upaya Blibli memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berikut tiga keuntungan berbelanja kebutuhan harian di Bliblimart:

Gratis Ongkos Kirim

Dengan memanfaatkan keuntungan gratis ongkos kirim (gratis ongkir) di Bliblimart, pelanggan tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Pelanggan juga bisa menikmati layanan gratis ongkir dengan berbagai metode pengiriman produk.

Pengiriman Cepat Sampai

Belanja di Bliblimart juga menguntungkan dari segi waktu dengan hadirnya fitur pengiriman cepat sampai, mulai dari Same Day, Instant, hingga 2 Jam Sampai. Dengan begitu, pelanggan bisa segera menikmati berbagai produk bahan segar dan kebutuhan sehari-hari.

Pilihan Produk Lengkap

Bliblimart menawarkan pilihan produk terlengkap dan berkualitas dari berbagai merk ternama sehingga pelanggan tidak perlu berkeliling dari satu toko ke toko lain untuk memenuhi kebutuhan hariannya.  

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mengatur waktu pengiriman sesuai keinginan, baik pagi, siang, maupun malam hari, lewat fitur Pick Delivery Time. Fitur ini mempermudah pelanggan untuk menyetok bahan makanan segar disesuaikan dengan waktu pelanggan.

Terdapat pula fiturLangganan untuk memudahkan proses belanja rumah tangga beserta jumlah yang diperlukan secara rutin, dari mulai mingguan, bulanan hingga satu tahun. Menariknya lagi, pelanggan bisa semakin untung dengan opsi pengaturan harga dan diskon tetap untuk berlangganan belanja pada periode tertentu.

Sementara itu, sebagai pelopor omnichannel commerce di Indonesia, Blibli juga menyediakan fiturClick & Collect yang memungkinkan pelanggan untuk memilih produk secara online lewat aplikasi atau situs resmi Blibli, lalu mengambil pesanan langsung di toko. Selain fitur-fitur menarik di atas, pelanggan bisa menikmati promo khusus belanja berbagai bahan makanan dengan voucher diskon hingga Rp 40.000 dan cashback  hingga 5% di BlibliMart setiap hari Selasa.

Tunggu apa lagi? Ayo, buat list makanan sehatmu sekarang dan mulai belanja dengan lengkap, nyaman dan cepat via Bliblimart. Jangan lupa manfaatkan juga berbagai penawaran spesial selama promo Dihitung-Hitung Pasti Untung, yang membuat pengalaman belanjamu semakin bernilai lebih.

Tentang PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli)

Didirikan tahun 2010, PT Global Digital Niaga Tbk (“Perseroan”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terdepan di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi yang terhubung secara digital. Platform perdagangan (commerce) yang dimiliki Perseroan – Blibli, mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan bertransaksi secara daring melalui layanan e-commerce dan secara luring dengan mengoperasikan toko-toko fisik untuk berbagai mitra pemegang merek global terkemuka. Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan lebih dari 29.000 toko yang mengadopsi fitur omnichannel, yakni Blibli InStore dan Click & Collect, didukung oleh infrastruktur rantai pasok, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dan meningkatkan layanan pengiriman pihak pertama (1PL) secara langsung melalui layanan logistik milik Perseroan – BES Paket dan bekerja sama dengan berbagai mitra logistik pihak ketiga (3PL). Blibli menempati peringkat pertama kategori B2C Omnichannel 1P consumer electronics dan fresh products menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7 berkelas dunia.

Pada tahun 2017, Perseroan mengakuisisi PT Global Tiket Network (tiket.com) untuk memperluas layanan hingga meliputi perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Selanjutnya pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Perseroan semakin lengkap dengan penambahan penawaran produk segar dan kebutuhan sehari-hari melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (“Ranch Market”; BEI: “RANC”) – perusahan pengelola sejumlah gerai supermarket premium seperti Ranch Market dan Farmers Market.

Perseroan memiliki ekosistem omnichannel terpadu (unified omnichannel ecosystem) yaitu Blibli Tiket, yang menegaskan sinergi antara Blibli, tiket.com dan Ranch Market di dalam suatu ekosistem terintegrasi yang memberikan kemudahan pengalaman berbelanja serta bernilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap titik interaksi konsumen. Pada tahun 2022, saham Perseroan resmi melantai dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (“BEI”) dengan kode saham "BELI".

Baca Juga: Ekosistem Makin Lengkap, Simak Strategi Blibli Selanjutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved