October
03
2022
     15:47

Belanja di CHARLES & KEITH, PEDRO dan EA7 Emporio Armani Bisa Pakai Indodana PayLater

Belanja di CHARLES & KEITH, PEDRO dan EA7 Emporio Armani Bisa Pakai Indodana PayLater
ILUSTRASI. Ilustrasi: Opsi Pembayaran Paylater Indodana di aplikasi Cashlez

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pecinta fesyen saat ini diberi kemudahan untuk bisa mendapatkan beragam produk yang diinginkan menggunakan layanan paylater dengan cicilan yang fleksibel. Dengan ini, Indodana PayLater menjalin kerja sama dengan tiga merek mode ternama dunia, yaitu CHARLES & KEITH, PEDRO dan EA7 Emporio Armani.

Indodana PayLater kini bisa digunakan oleh pengguna setia dan baru di seluruh gerai CHARLES & KEITH, PEDRO dan EA7 Emporio Armani untuk kemudahan berbelanja. Indodana PayLater menawarkan promo cicilan 0 persen dengan pilihan angsuran 3, 6 dan 12 bulan, yang disertai sederet promo menarik lainnya.

“CHARLES & KEITH, PEDRO dan EA7 Emporio Armani adalah merek internasional yang digemari pecinta mode. Melalui kerja sama ini, Kami dengan bangga bisa menyediakan layanan PayLater untuk berbelanja, tentunya dengan cicilan yang fleksibel dan bisa memenuhi keinginan berbelanja masyarakat,” kata Director Indodana, Jerry Anson.

CHARLES & KEITH dan PEDRO menawarkan produk mode kekinian seperti tas, sepatu dan aksesoris lainnya, serta EA7 Emporio Armani menawarkan fesyen sportswear, tas, sepatu, dan aksesoris bergaya sporty. Gerai ketiga merek itu pun sudah tersebar di banyak pusat berbelanja seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri tentunya.

Dibawah naungan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG Group) ketiga brand fesyen kenamaan ini menyambut baik kerja sama dalam hal pembayaran belanja menggunakan Indodana PayLater.

“Kerja sama Kami bersama Indodana ini memudahkan para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk yang mereka inginkan dengan mudah. Apalagi layanan Indodana PayLater memberikan cicilan yang fleksibel dan promo yang menguntungkan,” ungkap Haryanto Pratantara selaku Business and Operation Director KCG Group.

Baca Juga: Semarak HUT ke-77 RI dengan Promo Indodana PayLater Spesial Pahlawan

Tentang Indodana

Indodana adalah platform PayLater dari PT Artha Dana Teknologi yang didirikan sejak November 2017 dan mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020 sesuai dengan keputusan OJK nomor KEP-15/D.05/2020 tanggal 19 Mei 2020. Visi Indodana adalah membantu masyarakat Indonesia untuk meningkatkan taraf hidup dengan memberikan akses terhadap produk keuangan. Misi Indodana adalah menggunakan teknologi untuk membantu Indonesia mencapai inklusi keuangan dengan memberikan akses produk keuangan kepada masyarakat yang selama ini belum terjangkau oleh industri perbankan tradisional.

Tentang KCG Group

Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) adalah perusahaan ritel Indonesia sejak tahun 1998. Saat ini KCG memimpin CHARLES & KEITH, Pedro dan EA7 Emporio Armani, serta telah mengelola lebih dari 80 gerai di Indonesia. Keberhasilan dalam membangun landasan bisnis yang kuat mengarah pada rencana jangka panjang untuk memperluas pilihan brand lifestyle. KCG mengedepankan soliditas dan ketangkasan pada saat yang sama untuk menjadi perusahaan premium yang sukses di pasar ritel yang terus berkembang.

Tentang CHARLES & KEITH

Pengusaha fashion, Charles & Keith Wong mendirikan CHARLES & KEITH pada 1996 setelah menemukan adanya potensial dalam menyediakan desain sepatu untuk wanita Timur. CHARLES & KEITH adalah fashion siap pakai untuk wanita urban yang stylish dan dikenal karena selera desain fashion yang tepat dan menarik. Dengan wanita sebagai fokus utama, CHARLES & KEITH telah mengembangkan banyak sepatu, tas, kacamata, aksesoris, dan perhiasan. Dengan menekankan pada empat brand value: Experimental, Desirable, Curated, dan Modernity, CHARLES & KEITH bertujuan memperingati wanita dan menjadi inspirasi fashion dan kecantikan setiap hari. CHARLES & KEITH berkembang melebihi cara konvensional, yaitu melalui situs belanja online di CHARLESKEITH.CO.ID, yang membuat brand kami tersedia untuk pecinta fashion di Indonesia.

Tentang Pedro

PEDRO, Kami membuat produk Fashion Esensial yang mudah untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam individualitas. Kami percaya akan kepercayaan diri yang mudah  dan kekuatan dari diam berbicara banyak. Kami memberdayakan tampilan yang modern dengan hal-hal penting yang dipadukan dengan ekspresi gaya sehari-hari. Kami memikirkan tentang siapa pelanggan kami dan apa yang mereka butuhkan, untuk memberikan produk yang tepat. Kami tetap update dan sadar untuk berinovasi, menginformasikan dan menginspirasi melalui kacamata fashion. Sejak diluncurkan pada tahun 2006, PEDRO telah menyediakan ragam koleksi sepatu, tas dan aksesori untuk menginspirasi pria dan wanita di lebih dari 109 gerai di 19 negara, dimana 27 gerai berada di Indonesia, hingga pengalaman berbelanja online di PEDROSHOES.CO.ID, Video Shopping, dan berbelanja secara personal di +62 821-1244-1558.  

Tentang EA7 Emporio Armani

EA7 Emporio Armani adalah merek pakaian olahraga berkelas milik desainer ternama yang menawarkan kemewahan premium yang dipadukan dengan teknologi olahraga dan mode masa kini. Merek pakaian olahraga ini merupakan wujud kecintaan sang desainer, Giorgio Armani pada olahraga, dirancang dengan mempertimbangan kenyamanan dan gaya tampilan kasual sporty dalam pakaian sehari-hari juga outfit dalam berolahraga, pakaian renang dan pantai, peralatan olahraga, serta aksesoris pendukung.

EA7 Emporio Armani terinspirasi dari 7 jenis olahraga, antara lain; Basket, Olahraga air, Olahraga Ketangkasan / Kecepatan, Ski, Fitness / Training, Tennis, dan Golf. EA7 Emporio Armani ditujukan bagi orang muda dewasa dan para pecinta olahraga yang tetap ingin tampil awet muda dan bergaya masa kini. Awalnya, toko EA7 Emporio Armani pertama di Asia Tenggara hadir di Grand Indonesia pada tahun 2019, dan saat ini kami dengan bangga menyambut kehadiran anda di 4 toko kami di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved