August
16
2022
     14:08

Semarak HUT ke-77 RI dengan Promo Indodana PayLater Spesial Pahlawan

Semarak HUT ke-77 RI dengan Promo Indodana PayLater Spesial Pahlawan
ILUSTRASI. Indodana berikan promo Spesial Pahlawan dengan menawarkan promo cashback cicilan untuk seluruh pengguna setia dan baru Indodana PayLater. Penawaran tersebut berlaku selama periode 1 ? 31 Agustus 2022 hingga pukul 23.59 WIB.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 77 Republik Indonesia (RI), Indodana PayLater sebagai layanan paylater yang membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia menawarkan promo menarik.

Kemeriahan yang diberikan berupa promo Spesial Pahlawan dengan menawarkan promo cashback cicilan untuk seluruh pengguna setia dan baru Indodana PayLater. Penawaran tersebut berlaku selama periode 1 – 31 Agustus 2022 hingga pukul 23.59 WIB.

“Dengan membawa semangat nasionalisme, Indodana ikut meramaikan HUT ke - 77 RI dengan menyuguhkan penawaran menarik bagi pengguna Indodana PayLater. Kami memberikan keuntungan melalui promo cashback dan cashback cicilan untuk pembelian kebutuhan fashion, elektronik, perjalanan, dapur, olahraga hingga sembako melalui merchant rekanan Indodana PayLater,” kata Direktur Indodana, Jerry Anson.

Adapun promo yang digunakan terbagi atas dua kategori, yakni untuk Pengguna Baru dan Pengguna Setia Indodana PayLater.

Bagi Pengguna Baru Indodana PayLater bisa mendapatkan promo cashback 50 persen dengan minimum transaksi Rp50.000 dan menerima cashback maksimal Rp25.000. Para pengguna baru bisa berbelanja dengan menggunakan kode INDOMERDEKABARU untuk mendapatkan promo tersebut.

Promo ini bisa dilakukan untuk transaksi online di merchant rekanan seperti, OBFIT, Atria, EIGER, Otten Coffee, Fashion Forth, dan Pasar Segar.

Sementara bagi Pengguna  Setia Indodana PayLater bisa mendapatkan dua penawaran promo yaitu cashback dan cashback cicilan. Promo ini juga bisa digunakan bagi Pengguna Baru Indodana PayLater.

Bagi Pengguna Setia dan Baru Indodana PayLater bisa mendapatkan cashback 25 persen dengan minimum transaksi Rp150.000 dan menerima cashback maksimal Rp75.000. Para pengguna bisa menggunakan kode promo INDOMERDEKA 1 untuk bisa mendapatkan promo tersebut dengan melakukan transaksi online di merchant rekanan  seperti merchant OBFIT, EIGER, Otten Coffee, Fashion Forth, dan Pasar Segar.

Penawaran menaik lainnya yaitu cashback cicilan hingga Rp100.000, yang juga diberikan bagi pengguna baru dan setia Indodana PayLater. Ada dua kategori promo  cashback cicilan, yakni, pertama,  dengan tenor cicilan 3,6, dan 12 bulan, dan kedua, dengan tenor cicilan 3 dan 6 bulan.

Promo cashback cicilan 3 dan 6 bulan berlaku untuk transaksi untuk merchant offline seperti Hartono, Pasarwarga, Mitra10, Hush Puppies, IStyle, 9to9, Hoops, Trevo, The Fepi, Optik Melawai, 910, Oxygen, Elevenia, dan O Shop. Bagi pengguna Indodana PayLater bisa mendapatkan cashback Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp500.000 menggunakan kode INDOMERDEKACICIL 1.

Selain itu, promo cashback cicilan dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan  yang bisa pengguna Indodana PayLater gunakan untuk mendapatkan cashback Rp100.000 dengan minimum transaksi Rp1.500.000 menggunakan kode INDONESIAMERDEKACICIL2. Adapun transaksi tersebut bisa digunakan dengan transaksi online di merchant  Mister Aladin, Jagofon, Airpaz, Booking Togo, Sriwijaya Air, dan Atria.

Penggunaan promo tersebut dapat digunakan dengan memasukkan kode promo yang sudah disesuaikan di halaman pembayaran Indodana, bukan di halaman checkout merchant. Kode promo tersebut hanya bisa digunakan satu (1) kali oleh setiap pengguna selama periode promo berlangsung.

Baca Juga: Promo Indodana Paylater di Tokopedia s.d 31 Agst 2022, Ada Diskon Hingga Rp1,3 Juta

Tentang Indodana

Indodana adalah platform PayLater dari PT Artha Dana Teknologi yang didirikan sejak November 2017 dan mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020 sesuai dengan keputusan OJK nomor KEP-15/D.05/2020 tanggal 19 Mei 2020. Visi Indodana adalah membantu masyarakat Indonesia untuk meningkatkan taraf hidup dengan memberikan akses terhadap produk keuangan. Misi Indodana adalah menggunakan teknologi untuk membantu Indonesia mencapai inklusi keuangan dengan memberikan akses produk keuangan kepada masyarakat yang selama ini belum terjangkau oleh industri perbankan tradisional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved