September
12
2024
     15:08

Beasiswa S2 Biomedik Anti-Aging Medicine oleh PT Sunthi Sepuri &INCAAM bagi Mahasiswa

Beasiswa S2 Biomedik Anti-Aging Medicine oleh PT Sunthi Sepuri &INCAAM bagi Mahasiswa
ILUSTRASI. PT Sunthi Sepuri, sebuah perusahaan farmasi terkemuka, bersama dengan Indonesian Center for Anti-Aging Medicine (INCAAM), dengan bangga menyerahkan beasiswa kepada 15 mahasiswa berprestasi dari Program S2 Biomedik Kekhususan Anti-Aging Medicine Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Sunthi Sepuri, sebuah perusahaan farmasi terkemuka, bersama dengan Indonesian Center for Anti-Aging Medicine (INCAAM), dengan bangga menyerahkan beasiswa kepada 15 mahasiswa berprestasi dari Program S2 Biomedik Kekhususan Anti-Aging Medicine Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Acara berlangsung di Gedung Pasca Sarjana Universitas Udayana pada hari Rabu, 11 September 2024.

Penyerahan beasiswa ini merupakan bentuk komitmen PT Sunthi Sepuri dalam mendukung pengembangan ilmu kedokteran anti-penuaan di Indonesia. Sebagai bagian dari kerja sama strategis dengan INCAAM, beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa-mahasiswa yang telah menunjukkan prestasi akademik yang luar biasa dan dedikasi tinggi dalam mendalami ilmu anti-aging medicine.

Acara penyerahan beasiswa ini diawali dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Heramina Dwisari Pontjo Sutowo, SH, selaku Presiden Direktur PT Sunthi Sepuri, dan Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, SpAnd.SubspecSAAM, selaku Ketua INCAAM. Kerja sama ini diharapkan dapat mempererat kolaborasi antara sektor industri dan akademik dalam memajukan riset serta inovasi di bidang anti-aging medicine.

Dalam sambutannya, Heramina Dwisari PS menyampaikan, "Kami sangat bangga dapat berperan serta dalam memajukan bidang anti-aging medicine melalui dukungan beasiswa ini. Kami berharap beasiswa ini dapat menjadi pendorong bagi para penerima untuk terus berinovasi dan mengembangkan keahlian mereka di bidang yang sangat penting ini."

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT Sunthi Sepri dan juga INCAAM. Semoga beasiswa ini bisa mendukung proses pendidikan dan penelitian berkelanjutan khususnya bagi program S2 Biomedik Anti-Aging Medicine", ucap Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M. KEs selaku Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Melalui beasiswa ini, PT Sunthi Sepuri berharap dapat terus mendukung kemajuan ilmu pengetahuan di bidang anti-aging dan menciptakan dampak positif dalam dunia kesehatan, baik di Indonesia maupun secara global.

Tentang PT Sunthi Sepuri

PT Sunthi Sepuri adalah perusahaan farmasi yang fokus pada produk-produk kesehatan, kecantikan, serta solusi medis anti-penuaan. Dengan komitmen untuk terus berinovasi, PT Sunthi Sepuri berkolaborasi dengan berbagai institusi terkemuka untuk menghadirkan solusi kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: Bangun Jejaring Laboratorium,Kemenperin Semakin Perkuat Mutu&Keamanan Obat Bahan Alam

Selanjutnya: Kembangkan Hidrogen Hijau, PLN EPI Kerjasama dengan Pupuk Indonesia dan ACWA Power

Menarik Dibaca: Laki-laki Banyak Menggunakan Pakai Paylater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved