August
24
2024
     21:48

BCA Expo 2024 Hadir di Bandung Suguhkan Bunga KPR Mulai 1,45% & KKB Mulai 2,45%

BCA Expo 2024 Hadir di Bandung Suguhkan Bunga KPR Mulai 1,45% & KKB Mulai 2,45%
ILUSTRASI. Direktur BCA Haryanto Budiman (kedua kanan), Kepala Kantor Wilayah I BCA Weminto Suryadi (kanan), dan jajaran manajemen BCA mencoba salah satu motor Harley Davidson yang dipamerkan di BCA Expo Bandung 2024, Sabtu (24/08).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expo Bandung 2024 yang berlokasi di Kawasan Ikea Kota Baru Parahyangan, pada tanggal 24–25 Agustus 2024. BCA menyediakan beragam promo dan bunga spesial untuk kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM), serta beragam solusi perbankan untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah.

BCA Expo Bandung 2024 merupakan bagian dari rangkaian acara serupa yang dibuka di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, pada 16 Agustus 2024. Pembukaan BCA Expo Bandung 2024 dilakukan oleh Direktur BCA Haryanto Budiman, didampingi Kepala Kantor Wilayah I BCA Weminto Surjadi, EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko, dan Direktur BCA Finance Petrus Karim.

Direktur BCA Haryanto Budiman mengatakan, “Kami sangat senang bisa menghadirkan BCA Expo 2024 secara khusus untuk segenap nasabah tercinta, mitra BCA, dan masyarakat di Bandung dan sekitarnya. Gelaran ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dukungan seluruh nasabah di Bandung kepada BCA hingga hari ini. Kami harap penawaran spesial yang dihadirkan dapat membantu seluruh nasabah memenuhi berbagai kebutuhan, serta turut mendorong pertumbuhan ekonomi di Bandung dan Jawa Barat.”

Selama gelaran BCA Expo Bandung 2024, BCA menghadirkan penawaran bunga spesial KPR mulai dari 1,45% eff. p.a. fixed 1 tahun dengan diskon provisi 45%, diskon biaya admin 17%, dan diskon asuransi jiwa 8%. Sementara untuk KKB, terdapat bunga spesial 2,45% flat p.a. untuk tenor 3 tahun dan promo DP 0%. Kemudian, gelaran ini juga menghadirkan bunga spesial KSM 5,67% flat per tahun untuk merek motor tertentu dengan harga OTR lebih dari Rp100 juta.

BCA menggandeng sekitar 38 dealer mobil ternama, seperti Lexus, Mercedes-Benz, dan BMW untuk memperbanyak pilihan bagi nasabah dan pengunjung BCA Expo Bandung 2024. Ada juga beragam pilihan sepeda motor dari 20 merek ternama, dan opsi hunian dari 16 grup developer di BCA Expo Bandung 2024.

Perusahaan anak BCA seperti BCA Life, BCA Insurance, BCA Syariah, dan BCA Digital turut berpartisipasi meramaikan acara ini. Selain itu, nasabah dapat menikmati berbagai solusi perbankan dan keuangan, seperti solusi investasi dan solusi transaksi. BCA Expo 2024 juga menyediakan area khusus untuk test drive unit mobil dan motor.

Selama BCA Expo Bandung 2024, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas akan mendapatkan berbagai penawaran istimewa, termasuk diskon dan biaya admin khusus untuk KPR dan KKB BCA, pre-approved pembelian motor melalui KSM BCA, diskon 15% untuk asuransi perjalanan dari BCAinsurance, cashback hingga USD400 untuk pembelian produk investasi, logam mulia dan perjalanan ke Tasmania dengan pembelian produk bancassurance AIA, hingga kesempatan mendapatkan hadiah langsung hingga ratusan juta rupiah bagi nasabah yang mengajukan kredit selama BCA Expo Bandung 2024 berlangsung. Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga dapat menikmati kenyamanan transaksi di lounge khusus yang menghadirkan booth mitra yang menawarkan solusi bisnis, kesehatan, gaya hidup, hingga pendidikan.

“BCA Expo Bandung 2024 merupakan momen terbaik bagi masyarakat untuk dapat menikmati berbagai solusi perbankan yang disediakan BCA. Tidak ada yang lebih membanggakan bagi kami selain memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dan turut berkontribusi bagi perekonomian nasional. Dengan berbagai promo dan pilihan produk yang dihadirkan, kami berharap semoga BCA Expo Bandung 2024 menjadi momen tak terlupakan bagi pengunjung untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA,” tutup Haryanto.

Baca Juga: Deretan Mobil Mewah Bernilai Miliaran Rupiah Hadir Menyita Perhatian di BCA Expo 2024

 

Selanjutnya: Mudah! 5 Cara Menghilangkan Noda pada Kuku Setelah Memasak

Menarik Dibaca: Apakah Anjing dan Kucing Bisa Terkena Cacar Monyet? Ini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved