February
28
2024
     22:38

Bayar Pakai Aplikasi SeaBank di Bakmi GM, Dapat Promo Cashbank 65%

Bayar Pakai Aplikasi SeaBank di Bakmi GM, Dapat Promo Cashbank 65%
ILUSTRASI. Pembeli dapat cashbak 65% di Bakmi GM

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka hari ulang tahun ke-65 Bakmi GM, nasabah SeaBank bisa menikmati promo cashback 65%  dengan berbelanja menggunakan fitur QRIS. Promo ini memakai QRIS SeaBank mulai dari tanggal 28-29 Februari 2024 di seluruh gerai Bakmi GM di Indonesia.

Nasabah berkesempatan mendapatkan cashback maksimal Rp 25,000 dengan melakukan scan QR ShopeePay pada saat bertransaksi dan melakukan pembayaran dengan fitur QRIS SeaBank. Nasabah dapat menikmati promo ini satu kali, per nasabah, per periode selama kuota masih tersedia.

Baca Juga: Bunga Deposito 6%, Ada di Bank Seabank

Di tahun ini,  SeaBank berupaya menghadirkan beragam produk, fitur, layanan, hingga promosi yang menguntungkan nasabah, salah satunya dengan berkolaborasi dengan berbagai gerai makanan di Indonesia.

Direktur Utama SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley mengatakan kerja sama dengan berbagai gerai bisa memberikan manfaat bagi nasabah, “Kolaborasi dengan Bakmi GM ini menguntungkan nasabah SeaBank. SeaBank berharap kolaborasi semacam ini bisa terus terjalin sehingga nasabah semakin diuntungkan”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved