December
07
2022
     17:56

Bantu Sesama, Elnusa Donasikan 115 Kantong Darah

Bantu Sesama, Elnusa Donasikan 115 Kantong Darah
ILUSTRASI. Aksi Donor Darah yang rutin digelar per triwulan kembali diselenggarakan oleh PT Elnusa Tbk (Elnusa), pada 6 Desember 2022, di Ruang Udaya, Graha Elnusa, Jakarta bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Aksi Donor Darah yang rutin digelar per triwulan kembali diselenggarakan oleh PT Elnusa Tbk (Elnusa), pada 6 Desember 2022, di Ruang Udaya, Graha Elnusa, Jakarta. Program Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini merupakan wujud kolaborasi Perseroan dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta dan tentunya dari antusiasme para pendonor yang menunjukkan kepeduliannya kepada sesama.

Dalam kegiatan donor darah kali ini, terkumpul 115 kantong dari 154 orang pendonor yang diikuti oleh perwira Elnusa, tenant Gedung Graha Elnusa, dan warga sekitar. Jumlah kantong yang dicapai hari ini diharapkan dapat berkontribusi untuk membantu memenuhi kebutuhan darah PMI.

Corporate Secretary Elnusa Asmal Salam, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pendonor yang telah mendonorkan darahnya untuk membantu sesama. Semoga menjadi amal kebaikan untuk menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan.

Asmal juga menambahkan, selain bermanfaat bagi orang lain donor darah juga sangat berdampak baik bagi kesehatan pendonor. “Mudah-mudahan aksi ini membantu persediaan stok darah tetap terjaga.” Tutup Asmal.

Aksi donor darah ini diadakan dalam upaya meningkatkan rasa kepedulian sosial dari para pekerja Perusahaan serta mengingatkan kesadaran akan pentingnya donor darah. Tak hanya itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk keterlibatan pekerja Elnusa Grup dalam mengikuti kegiatan CSR Perusahaan.

Hasil donor darah ini selanjutnya dibawa oleh PMI pusat DKI Jakarta dan akan diserahkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Sekilas Elnusa (IDX: ELSA)

Elnusa merupakan anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tegabung dalam Subholding Upstream Pertamina. Sebagai perusahaan solusi total jasa energy, Elnusa memiliki kompetensi inti pada jasa hulu migas, jasa penunjang dan jasa distribusi dan logistik energi. Lini jasa hulu migas meliputi jasa Geoscience & Reservoir (land, transition zone & marine serta data processing), jasa pengeboran & pemeliharaan lapangan migas (drilling & workover), jasa engineering, procurement, construction & operation maintenance (EPC-OM).

Lini jasa penunjang meliputi jasa marine support, fabrikasi, hingga manajemen data. Lini jasa distribusi dan logistik energi meliputi jasa transportasi BBM, pengelolaan depot, hingga penjualan chemical. Saat ini, Elnusa melayani perusahaan migas nasional maupun internasional, antara lain Pertamina Group, British Petroleum, Conoco Phillips, Soco Exploration (Vietnam) Ltd dan lain-lain. Elnusa terdaftar pada Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten ELSA serta memiliki lima anak perusahaan yang mendukung kompetensinya.

Baca Juga: Elnusa Kembali Berhasil Pertahankan ISO Series di Tahun 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved