March
15
2022
     21:45

Bank Victoria Telah Ditetapkan sebagai Bank Persepsi

Bank Victoria Telah Ditetapkan sebagai Bank Persepsi

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Victoria International Tbk telah ditunjuk menjadi Bank Persepsi yang melaksanakan Sistem Penerimaan Negara Secara Elektronik. Peresmian sebagai Bank Persepsi sudah digelar pada 8 Maret 2022 lalu.

Bank Victoria telah ditunjuk sebagai Bank Persepsi berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor KEP-284/PB/2021 tanggal 16 November 2021 dan Surat Otoritas Jasa Keuangan No. S-22/PB.331/2022 tanggal 24 Februari 2022.

Ahmad Fajar selaku Direktur Utama Bank Victoria mengatakan, dengan diresmikannya Bank Victoria sebagai Bank Persepsi diharapkan dapat memberikan banyak manfaat dalam memberikan jasa pelayanan penerimaan setoran negara secara optimal.

"Selain itu, Bank Victoria dapat memberikan fasilitas dan layanan yang semakin lengkap kepada nasabah-nasabah Bank Victoria dalam melakukan transaksi keuangan," kata Ahmad dalam keterangannya. Selasa (15/3).

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-26, Perkebunan Nusantara V Raih Kinerja Cemerlang

Pada acara peresmian Bank Persepsi semua peserta menyaksikan bersama momen penting Live Transaksi Perdana Penerimaan Negara secara Elektronik melalui MPN G3 oleh Bank Persepsi yang baru atas nama PT Bank Victoria International Tbk dengan menggunakan Kanal Bayar: Teller dan Overbooking.

"Penunjukan Bank Victoria sebagai Bank Persepsi tersebut merupakan salah satu bentuk kepercayaan Kemenkeu RI terhadap Bank Victoria untuk dapat berpartisipasi dalam rangka pemberian jasa pelayanan penerimaan setoran negara kepada masyarakat pada umumnya dan nasabah Bank Victoria pada khususnya.

Ke depan, layanan ini selain dilakukan melalui teller kantor-kantor cabang kami, juga dapat dilakukan secara digital dengan menggunakan Internet Banking & Mobile Banking Bank Victoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved