April
22
2022
     18:40

Bank Mega Gelar Mega Peduli

Bank Mega Gelar Mega Peduli
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi di Bank Mega, Jakarta. KONTAN/Carolus Agus Waluyo

Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mega Tbk (MEGA) menggelar acara Mega Peduli berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang beruntung yang ada di lingkungan kantor Bank Mega di seluruh wilayah.

Secara simbolis pemberian paket sembako ini dilakukan serentakdi Kantor Pusat dan seluruh Kantor Wilayah Bank Mega. Bantuan paket sembako di Kantor Pusat diserahkan oleh Direksi Bank Mega, sedangkan di Kantor WIlayah oleh Pemimpin Wilayah Jakarta 1 & 2, Bandung, Semarang, Surabaya,Makassar dan Kalimantan.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan, kegiatan Mega Peduli dalam bentuk pembagian paket sembako, secara rutin telah dilakukan Bank Mega sejak tahun 1996. 

Baca Juga: Bank Digital Masih Tawarkan Bunga Simpanan Tinggi untuk Tarik Minat Nasabah

Pemberian paket sembako ini diberikan pada bulan Ramadan dan diharapkan dapat memberikan manfaat dalam persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Kostaman menambahkan, tema Mega Peduli pada pelaksanaan tahun ini adalah Peduli dan Bangkit Bersama. Tema ini dipilih sebagai ungkapan kepedulian terhadap sesama dan semangat untuk bangkit bersama dari dampak pandemi yangkita harapkan dapat segera berakhir.

“Tahun ini, Bank Mega memberikan sebanyak 19.600 paket sembako senilai lebih dari Rp 2,5 miliar. Diharapkan melalui bantuan paket sembako yang diberikan oleh Bank Mega dapat membantu masyarakat yang memerlukan dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” kata Kostaman, dalam keterangan resmi, Jumat (22/4).

Dalam setiap pelaksanaan Mega Peduli, Bank Mega selalu menyertakan setiap karyawan secara langsung guna memupuk rasa kepedulian terhadap sesama. Bank Mega akan terus berkomitmen untuk peduli dan berbagi sebagian keuntunganyang Bank Mega miliki dalam bidang sosial, pendidikan dan kemasyarakatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved