August
26
2024
     18:06

Bali hai Luncurkan Kemasan Kaleng Edisi Khusus guna Dukung Golf

Bali hai Luncurkan Kemasan Kaleng Edisi Khusus guna Dukung Golf
ILUSTRASI. Bali Hai menggandeng Jonathan Wijono (Jowi) seorang golfer pro Indonesia, dengan menghadirkan kemasan kaleng edisi khusus yaitu Bali Hai Premium Golf Edition with Jowi dalam rangka menyambut event golf terbesar yang akan diselenggarakan di Indonesia, yaitu Indonesia Open, Indonesian Masters, dan Indonesia Women's Open.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bali Hai Brewery Indonesia, produsen bir berkualitas dengan prestasi mendunia, salah satunya World Beer Award, secara konsisten telah mendukung olahraga golf Indonesia dan menjalin kemitraan untuk mendukung turnamen golf berskala internasional.

Maka sebagai bentuk dukungan nyata dari Bali Hai terhadap olahraga golf di Indonesia, Bali Hai menggandeng Jonathan Wijono (Jowi) seorang golfer pro Indonesia, dengan menghadirkan kemasan kaleng edisi khusus yaitu Bali Hai Premium Golf Edition with Jowi dalam rangka menyambut event golf terbesar yang akan diselenggarakan di Indonesia, yaitu Indonesia Open, Indonesian Masters, dan  Indonesia Women's Open.

“Melalui kemasan kaleng edisi khusus Bali Hai Premium Golf Edition with Jowi, kami berharap dapat mendorong popularitas olahraga golf dan meningkatkan prestasi pegolf profesional maupun amatir di Indonesia.

Selaras dengan semangat yang Jowi miliki, kami terus mendukung pengembangan olahraga golf professional di Indonesia sehingga semakin banyak pemain-pemain golf yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Dimaz Pramudya, Sport and Activation Manager Bali Hai Brewery Indonesia.

Dimaz, juga berharap kolaborasi dengan Jowi di tahun ini sebagai perwakilan golf professional Indonesia tidak hanya memperkuat Bali Hai dalam dunia golf, tetapi juga menghadirkan makna mendalam bagi Jowi dengan membawa pengalaman dan wawasan berharganya.

Menariknya, kolaborasi Bali Hai dengan Jowi ini memadukan siluet Jowi dengan skema warna emas yang melambangkan semangat dan perjuangan Jowi untuk menuju kemenangan golf Indonesia.

Melalui Bali Hai Premium Golf Edition, Bali Hai akan terus menegaskan konsistensinya dalam mendukung masa depan olahraga golf dengan berbagai inisiatif yang ditujukan untuk pegolf profesional maupun amatir.

Dukungan ini memberikan bukti nyata bagi para pemain golf sehingga dapat meningkatkan keterampilannya dan mempersiapkan diri untuk bersaing baik di tingkat nasional maupun internasional, serta membangun kultur kompetitif yang positif.

Baca Juga: Bali Hai Brewer Indonesia harapkan angin segar dari relaksasi PSBB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved