August
09
2022
     13:47

Baby Happy Gandeng Irwansyah menjadi Brand Ambassador Terbaru

Baby Happy Gandeng Irwansyah menjadi Brand Ambassador Terbaru
ILUSTRASI. Baby Happy Diapers, popok sekali pakai produksi Wings Care, menunjuk Irwansyah menjadi brand ambassador terbarunya. Dilatarbelakangi komitmen Baby Happy ajak para Ayah turut ambil bagian merawat & membesarkan anak, termasuk mengganti popok.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Baby Happy Diapers, popok sekali pakai produksi Wings Care, menunjuk Irwansyah menjadi brand ambassador terbarunya. Penunjukan ini dilatarbelakangi oleh komitmen Baby Happy untuk mengajak para Ayah turut mengambil bagian dalam merawat dan membesarkan anak, termasuk mengganti popok.

Peresmian Irwansyah sebagai brand ambassador terbaru Baby Happy ini diselenggarakan bersamaan dengan rangkaian kegiatan “Baby Happy, Keluarga Happy” yang hadir di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Baby Happy juga mempersembahkan beberapa program yang bisa menciptakan momen happy antara ayah dan anak, seperti lomba memakaikan popok bersama Ayah, dance challenge bersama Ayah di TikTok, kontes Aku & Ayah di Instagram, hingga penampilan menghibur lainnya.

Julie Widyawati, Marketing Manager Baby Happy Diapers mengungkapkan, “Penunjukan Irwansyah menjadi brand ambassador Baby Happy diharapkan dapat menginspirasi para ayah Indonesia untuk mau mengambil peran merawat anak, salah satunya dengan menggantikan popok mereka. Karena saat melakukan kegiatan ini, ayah dan anak akan saling berinteraksi, seperti menatap dan kontak fisik.

Menurut berbagai penelitian, hal ini bisa membantu anak memiliki emosi yang lebih stabil, dan bermain bersama ayah dapat merangsang motorik dan sensorik balita. Apalagi produk Baby Happy merupakan diapers pants yang dad’s approved, dengan karet pinggang yang tinggi dan fleksibel sehingga mudah dipakaikan ke si kecil,” ungkap Julie.

Irwansyah, brand ambassador Baby Happy mengungkapkan, “Saya senang sekali dipercaya menjadi brand ambassador Baby Happy. Menurut saya, ini sebuah langkah strategis untuk meng-influence para ayah, khususnya ayah baru seperti saya, untuk lebih sering berinteraksi dengan anak mulai dari hal sederhana, seperti kegiatan mengganti popok.

Pasalnya sebagai orang tua, kita semua perlu terus belajar mengenai perkembangan tren sosial, teknologi, hingga produk diapers yang terus berinovasi seperti Baby Happy. Kecanggihan teknologi yang diaplikasikan ke dalam produknya membuat kegiatan mengganti popok si kecil bukan lagi hal yang sulit, justru menyenangkan karena bisa lebih dekat dengan buah hati,” ungkapnya.

Berbagai program dan inisiatif yang Baby Happy hadirkan ini merupakan komitmen Wings Care sebagai bagian dari Wings Group Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas yang mudah dijangkau. Karena

Baca Juga: Baby Happy Diapers Luncurkan Kolaborasi Bersama Pinkfong Baby Shark

Tentang Baby Happy (WingsCare)

Baby Happy merupakan disposable baby diapers produksi Wings Group sejak tahun 2004. Baby Happy terus mengembangkan produknya hingga saat ini memiliki 2 product line yaitu, Baby Happy Body Fit (perekat) dan Baby Happy Body Fit Pants (celana).

Perekat ultrasonic yang membuat karet pinggang lebih tinggi dan elastis, pulp double pressure yang membuat popok lebih tipis namun menyerap lebih banyak, quick dry layer dan breathable backsheet yang membuat popok tetap kering, serta wetness indicator yang memudahkan mengetahui kapan popok sudah penuh merupakan keunggulan dari Baby Happy yang akan menjaga kenyamanan anak selama menggunakan popok. Baby Happy percaya bahwa anak merupakan harta yang paling berharga bagi orang tua, oleh karena itu Wings berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik untuk menjaga kenyamanan setiap buah hati keluarga Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved