March
22
2024
     12:52

Aviary Park Indonesia Ajak Masyarakat Peroleh Pengalaman Konservasi Unik&Menyenangkan

Aviary Park Indonesia Ajak Masyarakat Peroleh Pengalaman Konservasi Unik&Menyenangkan
ILUSTRASI. Aviary Park Indonesia mengumumkan soft opening resmi kepada publik pada hari Jumat 22 Maret 2024 mulai pukul 15.00PT Aviary Jaya Lestari bersama PT Jaya Real Property menjalin kemitraan strategis yang dalam mengembangkan ruang hijau di tengah kota serta menyajikan pengalaman konservasi yang menarik bagi masyarakat.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Aviary Park Indonesia mengumumkan  soft opening resmi kepada publik pada hari Jumat 22 Maret 2024  mulai pukul 15.00
PT Aviary Jaya Lestari bersama PT Jaya Real Property menjalin kemitraan strategis yang dalam mengembangkan ruang hijau di tengah kota serta menyajikan pengalaman konservasi yang menarik bagi masyarakat.

Melalui kolaborasi ini, kedua perusahaan bertujuan untuk menghadirkan lingkungan yang berkelanjutan dan mempromosikan kesadaran akan pentingnya pelestarian alam dalam konteks perkotaan.

Kedua perusahaan ini berkomitmen untuk menciptakan area-area yang memadukan aspek-aspek ruang hijau dan keberlanjutan serta memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan komunitas sekitarnya, dalam upaya memperbaiki ekosistem, seperti penanaman 10.000 pohon dan 50.000 tanaman perdu.

Berlokasi di Jalan Bintaro Creative District no 15 Bintaro Jaya, Aviary Park Indonesia berperan sebagai pusat konservasi Aviary yang dilengkapi dengan kebun binatang mini yang menarik, dimana memiliki 5 ekosistem yang  berbeda, seperti Desert (Gurun) ,Savana (Padang Rumput),  Lake (Danau) , Rain Forest (Hutan Hujan) dan Swamp (Rawa- Rawa).

Aviary Park Indonesia menawarkan kombinasi dan pengalaman yang menarik antara hiburan dan pendidikan untuk keluarga dengan fokus pada dunia alam, burung, serta satwa unik dan menarik.

Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan berbagai hewan dari berbagai macam ekosistem dan menampilkan burung endemik Indonesia dan juga satwa eksotis lainnya. Hal ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.

Aviary Park Indonesia tak hanya menghadirkan pengalaman interaktif dengan satwa  dan landscape  yang menarik, namun memiliki komitmen untuk mempromosikan kesadaran  dan konservasi lingkungan serta memberikan ruang bagi masyarakat luas  untuk memahami pentingnya menjaga keanekaragaman hayati untuk generasi mendatang.

Di Aviary Park Indonesia untuk hari penuh petualangan dan Kami berharap dapat menciptakan kenangan tak terlupakan untuk Anda dan keluarga Anda.

Baca Juga: Bintaro Jaya Akan Buka Fasilitas Perbelanjaan dan Rekreasi Tahun Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved