December
09
2022
     07:56

Apresiasi kepada Pelanggan Setia, IOH Siapkan Rp1,7 Miliar di Pesta Hadiah IMPoin 202

Apresiasi kepada Pelanggan Setia, IOH Siapkan Rp1,7 Miliar di Pesta Hadiah IMPoin 202
ILUSTRASI. Indosat Ooredoo Hutchison menggelar program undian IMPoin bagi pelanggan IM3 akhir 2022 dengan total hadiah Rp1,7 miliar. Pelanggan dapat menukarkan tiket undian melalui aplikasi IMPoin selama periode 1-31 Desember 2022 & pengumuman 11 Januari 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, menggelar program undian IMPoin bagi pengguna IM3 di akhir tahun 2022. Program undian dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan setia IM3 dengan total hadiah hingga Rp1,7 miliar. Pelanggan dapat menukarkan tiket undian melalui aplikasi IMPoin selama periode 1 hingga 31 Desember 2022 dan pengumuman pemenang dilakukan pada 11 Januari 2023.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan “Program Undian IMPoin 2022 merupakan bentuk penghargaan kami atas kesetiaan pelanggan IM3 dan member IMPoin. Kami berterima kasih atas masukan yang diberikan pelanggan agar kami dapat selalu menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Para pelanggan setia IM3 bisa mengikuti Program Undian IMPoin dan berkesempatan meraih hadiah utama mobil listrik Hyundai Ioniq 5. Ada pula hadiah motor listrik dan sepeda lipat; EV NIU Gova 3 dan sepeda Element Folding Pikes Gen II 6 Speed. Pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan paket perjalanan wisata Travel Pack ke Raja Ampat, Bali, dan Yogyakarta.

Pecinta gadget juga bisa menukarkan poin untuk mendapat kupon undian untuk memenangkan Iphone 13 Pro, MacBook Pro M2 13.3 inch, Apple Watch Series 6, Oculus Quest 2 atau voucher Tokopedia Giftcard. Member IMPoin dapat menukarkan poin berkali-kali melalui aplikasi IMPoin. Untuk mengikuti program undian pelanggan prabayar harus melakukan registrasi ke IMPoin sedangkan pelanggan pascabayar akan otomatis terdaftar ke IMPoin.

Untuk mengikuti program Undian IMPoin pengguna mesti sudah terdaftar sebagai member IMPoin dan menggunakan aplikasi myIM3. Berikut tata cara menukarkan poin agar bisa memiliki kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

1.         Download myIM3

2.        Daftar IMPoin

3.        Tap “Tukar Poin” di halaman IMPoin

4.        Redeem Reward Undian IMPoin yang diinginkan, ada 5 kategori reward undian:

a.Hadiah Mobil Hyundai Ioniq 5
b.Hadiah Travelling
c.Hadiah Motor/Sepeda
d.Hadiah Gadget
e.Hadiah E-money

5.        Tap “My Reward” untuk melihat kode undian IMPoin

Baca Juga: Pembelian Kartu SIM Secara Online, IOH Luncurkan Layanan Pengiriman Instan 30 Menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved