July
18
2024
     21:45

Anomali Cuaca, AQUA Elektronik Meluncurkan Mesin Pengering Cucian

Anomali Cuaca, AQUA Elektronik Meluncurkan Mesin Pengering Cucian
ILUSTRASI. AQUA Elektronik, meluncurkan mesin pengering FQV-105DR yang mengeringkan pakaian dengan optimal dan tidak meninggalkan kelembapan. Sumber: Aqua Elektronik

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Aktivitas mencuci dan mengeringkan pakaian tidak bisa dipisahkan dan memerlukan waktu. Anomali cuaca menyebabkan cucian menjadi lebih lama kering. Pakaian menjadi lembab, tidak  kering maksimal, sehingga bau apek.

Mengatasi kebutuhan tersebut,  AQUA Elektronik, meluncurkan mesin pengering FQV-105DR yang mengeringkan pakaian. "AQUA Elektronik meluncurkan mesin pengering yang mengeringkan pakaian yang tidak boros listrik,” klaim Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (18/7). 

Baca Juga: Pasar Mulai Pulih, Aqua Japan Targetkan Pertumbuhan Penjualan Sebesar 29% Tahun Ini

Daya listrik dryer ini relatif kecil, yakni dapat beroperasi di 550 W. ”Heat pump dryer lebih hemat energi hemat energi dan lebih efisien, karena panas didaur-ulang dan tidak  terbuang” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik  Indonesia.

Tersedia fitur Delay Start untuk menyesuaikan jadwal cucian. Memungkinkan pengguna mengatur prosedur pengeringan agar dimulai pada waktu yang 
diinginkan.

Selanjutnya: 5 Rekomendasi Laptop untuk Kuliah Terbaik Tahun 2024, Harga Terjangkau dan Lengkap

Menarik Dibaca: 5 Rekomendasi Laptop untuk Kuliah Terbaik Tahun 2024, Harga Terjangkau dan Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved