September
25
2024
     21:59

Amway Indonesia: Perusahaan Berbasis Health & Wellbeing Wujudkan Hidup Lebih Sehat

Amway Indonesia: Perusahaan Berbasis Health & Wellbeing Wujudkan Hidup Lebih Sehat
ILUSTRASI. Amway adalah perusahaan penjualan langsung nomor 1 di duniaberbasis health & wellbeing dengan pengalaman lebih dari 60 tahun secara global dan 32 tahun di Indonesia.Dengan memiliki kehadiran di lebih dari 100 negara di dunia dan dukungan kewirausahaan dari lebih dari 1 juta Amway Business Owner (ABO), Amway terus berinovasi untuk mengembangkan produk nutrisi, beauty & personal care, teknologi dan perawatan rumah.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Amway adalah perusahaan penjualan langsung nomor 1 di dunia berbasis health & wellbeing dengan pengalaman lebih dari 60 tahun secara global dan 32 tahun di Indonesia. Dengan memiliki kehadiran di lebih dari 100 negara di dunia dan dukungan kewirausahaan dari lebih dari satu juta Amway Business Owner (ABO), Amway terus berinovasi untuk mengembangkan produk nutrisi, beauty & personal care, teknologi dan perawatan rumah. Sejalan dengan itu, Amway Indonesia turut menegaskan komitmennya untuk fokus pada Health & Wellbeing serta berperan aktif dalam membantu masyarakat Indonesia untuk mewujudkan hidup sehat dan lebih baik.

Berfokus pada 6 (enam) pilar kesejahteraan holistik, Amway memiliki tujuan untuk membantu satu miliar orang di seluruh dunia hidup lebih baik dan lebih sehat, yang meliputi:

 Kesehatan fisik (Healthy Body)
• Pola pikir positif (Healthy Mind)
• Komunitas yang terhubung (Community Connection)
• Pertumbuhan Pribadi (Personal Growth)
• Kesejahteraan Finansial (Finansial Wellbeing)
• Planet yang Sehat (Healthy Planet

Komitmen Amway Indonesia untuk Membantu Masyarakat Indonesia Hidup Lebih Sehat dan Lebih Baik

Amway Indonesia berkomitmen membantu masyarakat Indonesia meningkatkan kehidupan yang lebih baik dan lebih sehat. Mengajak para ABO dan pelanggannya untuk memulai dari diri sendiri untuk mengupayakan hidup yang lebih baik dan lebih sehat sehingga bisa menginspirasi dan mendukung orang lain melakukan hal yang sama.

"Amway Indonesia berkomitmen penuh untuk membantu masyarakat Indonesia menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih baik. Kami percaya bahwa perubahan dimulai dari diri sendiri, dan dengan semangat itulah kami mengajak para Amway Business Owners (ABO) dan pelanggan untuk mengambil langkah nyata menuju gaya hidup yang lebih sehat dan bermakna. Ketika kita berani memulai perubahan dalam diri, kita akan menginspirasi dan memberdayakan orang-orang di sekitar kita untuk melakukan hal yang sama. Bersama, kita dapat menciptakan gelombang positif yang mengubah kehidupan, membawa kesehatan dan kesejahteraan bagi lebih banyak orang." Rizal Arnex, General Manager Amway Indonesia.

Amway Indonesia memberikan dukungan menyeluruh melalui konten edukatif, sesi pelatihan, komunitas yang dinamis, dan program-program yang mendorong produktivitas. Kami yakin bahwa setiap ABO dan pelanggan memiliki potensi untuk menjadi agen perubahan dalam komunitas mereka, menciptakan gaya hidup sehat yang dapat diwariskan kepada generasi berikutnya.

Mengenalkan Pentingnya Kesehatan Usus untuk Mendukung Kesejahteraan Hidup melalui solusi Nutrilite Daily Nutrition for Gut

Di Amway, membantu orang menjalani kehidupan yang lebih lama dan lebih sehat bukan hanya tentang meningkatkan Life Span (rentang kehidupan), tetapi juga memperpanjang Health Span (rentang kesehatan) yakni seberapa lama seseorang hidup dalam kondisi kesehatan yang baik.

Amway memiliki platform inovatif Daily Nutrition dengan solusi pertamanya adalah Daily Nutrition for Gut yang dirancang untuk mendukung orang-orang tercinta mencapai kesehatan optimal dengan cara menjaga kesehatan usus. Melalui penelitian ilmiah terbaru yang dipresentasikan oleh para ahli di bidang nutrisi dan kesehatan, Amway menyoroti peran vital mikrobioma usus dalam mendukung fungsi-fungsi penting tubuh.

“Tubuh kita tidak bekerja sendiri seperti mesin, namun sebenarnya tubuh kita adalah sebuah ekosistem mikro yang dihuni sekitar 100 triliun mikro organisme atau yang disebut sebagai Mikrobioma. Interaksi dan keseimbangan mikro organisme ini ternyata sangat berpengaruh terhadap kesehatan secara keseluruhan. Faktanya, 90% dari mikrobioma tubuh kita tinggal di dalam usus. Karenanya kesehatan usus sangat penting dan kami memperkenalkan Daily Nutrition For Gut sebagai foundational solution, yang memastikan fungsi pembangun sel, penutrisi mikrobioma dan keseimbangan mikrobioma didukung dengan optimal. Ini sejalan dengan trend mikrobioma yang berkembang dengan sangat pesat tidak hanya di Indonesia, namun juga di seluruh dunia.” Dony J,Habibie, Head of Marketing & Communication and Strategic Planning & Data Analytics Amway Indonesia.

Nutrilite Daily Nutrition for Gut menyediakan 3 nutrisi penting bagi usus yang saling mendukung:

• Protein – Nutrilite All Plant Protein Powder – Protein berperan untuk mendukung perbaikan dan regenerasi sel dinding usus.
• Serat – Nutrilite Hi Fiber Powder – Serat berperan sebagai prebiotik untuk memberikan nutrisi pada bakteri sehat di usus.
• Probiotik – Nutrilite Minuman Rasa Buah Mengandung Lactobacillus – Probiotik diperlukan untuk menjaga keseimbangan mikrobioma dan berperan penting dalam mendukung sistem kekebalan tubuh, metabolisme, kesehatan pencernaan, kesehatan mental, dan manajemen berat badan. Produk ini merupakan produk terbaru yang diluncurkan pada bulan September 2024 dan akan diperkenalkan lebih lanjut di Amway Gut Health Expo & Rally pada tanggal 12 Oktober 2024.

Tentang Amway Global

Amway adalah perusahaan direct selling berfokus pada health & wellbeing berbasis di Ada, Michigan, AS. Amway berkomitmen untuk membantu orang hidup lebih baik dan lebih sehat di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1959 oleh Rich DeVos dan Jay Van Andel, Amway telah merevolusi model bisnis yang dikenal sebagai penjualan langsung. Hingga saat ini, kami terus memberdayakan Amway Business Owners (ABO) untuk menjadi pemimpin dalam perdagangan sosial sebagai bisnis penjualan langsung nomor satu di dunia. (survey Euromonitor 2023).

Melalui inovasi yang berkelanjutan selama lebih dari 60 tahun, Amway tumbuh menjadi perusahaan yang menawarkan produk-produk kesehatan dan kebugaran secara global yang dimanfaatkan oleh ABO dan pelanggan untuk diri mereka sendiri, keluarga mereka, dan lingkungan sekitar. Amway senantiasa menjawab kebutuhan masyarakat dengan melakukan investasi besar dalam penelitian dan pengembangan, antara lain:

 -Lebih dari 800 ilmuwan, insinyur, dan teknisi Amway bekerja di lebih dari 75 laboratorium inovasi dan sains di seluruh duniauntuk mencapai tujuan ini.
- Lebih dari 750 paten dan paten yang sedang dalam proses di seluruh dunia.

Tentang Amway Indonesia

Amway Indonesia adalah perusahaan yang memberikan jasa konsultasi dalam bidang pemasaran, pengembangan usaha, serta dukungan distributor aktif di Indonesia. Hak distributor Amway di Indonesia dipegang oleh PT Amindoway Jaya yang mulai beroperasi sejak Juli 1992. Produk - produk yang dipasarkan antara lain produk produk nutrisi, beauty & personal care, teknologi dan perawatan rumah.

Tentang Nutrilite

Didukung oleh lebih dari 80 tahun ilmu pengetahuan dan penelitian, Nutrilite telah menyempurnakan praktik eksklusif "seed to supplement" untuk memaksimalkan kemurnian, keamanan, dan efektivitas produk kami. Produk Nutrilite dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian pribadi, kesehatan jantung, kekuatan tulang, kecantikan dari dalam, dan pengelolaan berat badan.

Baca Juga: Amway masih andalakan penjualan direct selling

Selanjutnya: Dukung Kebutuhan Gizi Anak, JAPFA Kolaborasi dengan PKGK UI

Menarik Dibaca: Dukung Kebutuhan Gizi Anak, JAPFA Kolaborasi dengan PKGK UI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved