October
23
2024
     17:41

Alliance Laundry Systems Kembali Hadir di Ajang Expo Clean & Expo Laundry 2024

Alliance Laundry Systems Kembali Hadir di Ajang Expo Clean & Expo Laundry 2024
ILUSTRASI. Alliance Laundry Systems (ALS), sebagai pemimpin global dalam industri manufaktur perangkat laundry, kembali berpartisipasi di ajang Expo Clean & Expo Laundry 2024, dengan membawa merek-merek premium yang berada di bawah payung ALS termasuk Speed Queen dan IPSO, ke pasar Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Alliance Laundry Systems (ALS), sebagai pemimpin global dalam industri  manufaktur perangkat laundry, kembali berpartisipasi di ajang  Expo Clean & Expo Laundry 2024, dengan membawa merek-merek premium yang berada di bawah payung ALS termasuk Speed Queen dan IPSO, ke pasar Indonesia. ALS berkomitmen untuk menghadirkan  solusi laundry komprehensif yang dirancang untuk memberikan peace of mind dan kenyamanan bagi para pengelola bisnis di seluruh Indonesia.

Didirikan pada tahun 1908, ALS telah menjadi pemain kunci dalam industri laundry komersial, dengan menyediakan perangkat cuci dan pengering berskala besar dan berkualitas tinggi bagi bisnis yang menuntut efisiensi dan keandalan. ALS menawarkan merek perangkat laundry terkemuka yang masing-masing dirancang untuk memenuhi ragam kebutuhan bisnis laundry.

“Pasar bisnis laundry di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan seiring dengan gaya hidup perkotaan serba cepat yang mendorong permintaan perangkat laundry yang lebih nyaman dan praktis. ALS menyediakan solusi untuk membantu para pelaku bisnis laundry memenuhi ekspektasi konsumen masa kini. Rangkaian merek premium kami, menawarkan solusi laundry yang sesuai dan selaras dengan visi operasional bisnis modern,” ujar Sukree Kirai, Sales Director APAC Commercial

ALS memberdayakan mitra bisnisnya untuk memenuhi permintaan layanan laundry yang terus meningkat dengan menawarkan produk yang dikenal dengan daya tahan dan performa tinggi. Semua produk ALS dikembangkan melalui lima tahap ketat yang mencakup analisis elemen, pengujian komponen, pengujian daya tahan dan beban, pengujian lapangan, serta quality control kelas dunia, guna memastikan kinerja dan keandalan yang unggul.

Sebagai produsen perangkat laundry komersial terbesar di dunia, ALS melayani pelanggan di lebih dari 140 negara melalui jaringan berisi lebih dari 1.000 distributor, termasuk di Indonesia. Portofolio ALS yang terdiri dari lima merek terkemuka – Speed Queen, Huebsch, IPSO, UniMac, dan Primus – menawarkan solusi yang disesuaikan untuk laundromat, residensial, dan operasi laundry komersial, dengan memberikan kualitas terbaik yang peace of mind bagi penggunanya.

Di Indonesia, ALS berhasil menguasai pasar di berbagai sektor, termasuk laundromat, residensial, dan bisnis laundry komersial. ALS mengharapkan pertumbuhan yang berkelanjutan di beberapa tahun mendatang.

Pada ajang Expo Clean & Expo Laundry 2024, yang diselenggarakan pada 23-25 Oktober 2024, ALS akan menghadirkan berbagai perangkat laundry premium dan solusi. Acara ini memberikan kesempatan bagi ALS untuk terhubung dengan para pemilik bisnis yang mencari inovasi terbaru dan solusi laundry berkinerja tinggi yang sesuai dengan pasar Indonesia.   

Tentang Alliance Laundry Systems
Alliance Laundry Systems (ALS) adalah produsen perangkat laundry komersial #1 di dunia, yang telah memenangkan tiga penghargaan dari Stevie Award untuk customer experience, dan telah melayani di 140+ negara. Perusahaan multinasional milik swasta yang didirikan pada tahun 1908 dan berbasis di Amerika Serikat, ALS telah menemukan, merancang, memproduksi, dan memasarkan solusi premium untuk laundry komersial, serta berhasil melayani hampir semua kebutuhan konsumen. ALS Menawarkan solusi laundry yang tersedia melalui lima merek terkemuka, yakni Speed Queen, Uni Mac, Huebsch, Primus, dan IPSO yang dirancang untuk memberikan performa terdepan bagi konsumen. Selain itu, ALS, melalui lima produk berkualitas premium tersebut, telah melayani banyak Laundromats, Residensial dan Laundry Komersial di seluruh dunia.

Baca Juga: Alliance Laundry Systems Terus Perkuat Bisnis lewat Solusi Laundry Komersial Premium

Selanjutnya: Credit Bureau Indonesia Dorong Transformasi Digital di Sektor Keuangan

Menarik Dibaca: Jadi Merek Pilihan, Danone Indonesia Raih Top Halal Award

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved