May
16
2023
     08:11

Ajinomoto Luncurkan SAORI Saus Bulgogi, Bikin Hidangan Korea di Rumah Lebih Praktis

Ajinomoto Luncurkan SAORI Saus Bulgogi, Bikin Hidangan Korea di Rumah Lebih Praktis
ILUSTRASI. PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) meluncurkan varian terbaru Saus Bulgogi melalui Brand SAORI. Produk SAORI Saus Bulgogi hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membuat kreasi hidangan ala Korea di rumah secara praktis & rasanya lezat.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) meluncurkan varian terbaru Saus Bulgogi melalui Brand SAORI. Produk SAORI Saus Bulgogi hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membuat kreasi hidangan ala Korea di rumah dengan cara yang praktis dan rasanya sudah pasti lezat.

“SAORI® Saus Bulgogi merupakan saus oriental ala Korea yang dilengkapi dengan minyak wijen, biji wijen, jahe, serta bahan-bahan pilihan lainnya.  Tidak perlu tambahan bumbu lainnya, memasak hanya dengan SAORI Saus Bulgogi, Ibu di rumah bisa menyajikan menu olahan daging atau ayam sekelas hidangan restoran Korea.” ujar Eurli Prameswari, Head of Sauce & Seasoning Dept - PT AJINOMOTO INDONESIA.

Selain itu menurut Eurli, melalui peluncuran SAORI Saus Bulgogi ini, semakin melengkapi lini varian rasa dari SAORI® sehingga ibu rumah tangga menjadi lebih mudah untuk memasak beragam menu kualitas restoran di rumah.

Dengan ini diharapkan SAORI dapat turut berkontribusi dalam mendukung anjuran konsumsi gizi seimbang dari Kemenkes RI, yang akan membantu meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia sesuai visi-misi Ajinomoto Indonesia dalam menjadi Health Provider.

Rekomendasi resep menu aplikasi SAORI Saus Bulgogi dan resep-resep SAORI lainnya tersedia dan dapat diakses dengan mudah pada website Dapur Umami (https://www.dapurumami.com/resep).

Varian SAORI terbaru ini tersedia dalam kemasan botol dan sachet dengan harga yang terjangkau. Saat ini SAORI Saus Bulgogi sudah bisa Anda dapatkan di minimarket maupun supermarket, dan juga Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak.

Saat ini Grup Ajinomoto Indonesia sedang meningkatkan literasi dan pengetahuan Health Provider - yang merupakan sebutan untuk seluruh karyawan kami tentang berbagai upaya perusahaan dalam meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia, dan pengurangan dampak lingkungan. Hal ini dilakukan guna membantu menyebarluaskan aktivitas di bidang kesehatan & lingkungan yang perusahaan miliki kepada komunitas yang lebih luas.
    
Tentang PT AJINOMOTO INDONESIA
Ajinomoto merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya.

Hadir di Indonesia sejak 1969, PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) berkontribusi untuk kesehatan yang lebih baik bagi keluarga Indonesia dengan membuka kekuatan dari asam amino untuk mengatasi masalah makanan dan kesehatan yang terkait dengan dietary habits and aging melalui kontribusi untuk peningkatan dalam hal makanan, kesehatan dan kehidupan yang bermanfaat. Berpegang pada nilai Ajinomoto Share Value (ASV) yang berfokus pada pilar: health and well being, food resources, dan global sustainability Ajinomoto semakin mengembangkan diri melalui berbagai inovasi produk dan layanan.

Melalui slogan globalnya “Eat Well, Live Well’, Ajinomoto terus memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekaligus melangkah ke arah bisnis berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Ajinomoto – di usianya yang ke-53 telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia. Ajinomoto berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berfokus pada kelezatan dan kesehatan.

Baca Juga: KITA Perempuan Bermakna, Kolaborasi Ajinomoto & Asuransi Astra untuk Wanita Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved