February
24
2022
     15:19

AIA dan CIMB Niaga luncurkan Fortuna Income Protection untuk Rencanakan Masa Pensiun

AIA dan CIMB Niaga luncurkan Fortuna Income Protection untuk Rencanakan Masa Pensiun
ILUSTRASI. AIA. REUTERS/Bobby Yip/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AIA Financial (AIA) bersama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan produk bancassurance Fortuna Income Protection, produk proteksi jiwa murni sekaligus perlindungan finansial yang diperuntukkan bagi nasabah usia produktif dalam mempersiapkan dana hari tua dan memastikan nasabah memiliki bekal di masa pensiun. 

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy mengatakan bahwa produk ini dirancang khusus untuk proteksi jiwa dan perencanaan dana pensiun yang akan turut berkontribusi dalam memutus rantai generasi sandwich pada usia produktif. 

“Dengan fitur yang fleksibel, kami optimis peluncuran Fortuna Income Protection dapat diterima dengan baik sehingga mampu membantu generasi masa depan memiliki kebebasan finansial melalui perencanaan keuangan yang matang,”  ujar Sainthan dalam keterangan resminya, Kamis (24/2).

Baca Juga: Ini Perusahaan Asuransi Jiwa Konvensional Terbesar dari Sisi Aset di Kuartal IV-2021

Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan menambahkan bahwa sebagian besar nasabah CIMB Niaga merupakan nasabah dengan berusia produktif dan merupakan generasi sandwich. Oleh karena itu pihaknya optimis Fortuna Income Protection yang merupakan produk asuransi tradisional endowment yang bisa menjadi pilihan solusi perencanaan finansial untuk generasi pada usia produktif dalam merencanakan keuangan di masa depan.

Fortuna Income Protection menjadi produk asuransi dwiguna yang memiliki pilihan masa bayar premi mulai dari 5-20 tahun yang dibayarkan per tahun pada usia produktif. Setelah menyelesaikan masa bayar premi, di tahun-tahun berikutnya nasabah akan menikmati nilai tunai sebesar 35%-130% dari premi tahunan yang akan dibayarkan setiap tahunnya selama 15-30 tahun, tergantung dari pilihan skema yang menjadi pilihan nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved