October
07
2024
     17:48

ACE Tawarkan Serba Serbi Solusi Penuhi Kebutuhan Si Paling Simpel & Si Super Detail

ACE Tawarkan Serba Serbi Solusi Penuhi Kebutuhan Si Paling Simpel & Si Super Detail
ILUSTRASI. PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES), memahami berbagai keinginan dan kebutuhan pelanggan yang menyukai cara ‘Simpel atau Detail, Bisa Lebih dengan Serba Serbi Solusinya’ dengan ragam produk rumah tangga dan penawaran menarik yang dihadirkan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Setiap orang memiliki caranya sendiri dalam menyelesaikan permasalahan mereka, ada yang inginnya serba simpel, ada juga yang memilih untuk melakukan segalanya dengan lebih detail. ACE Indonesia, sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES), memahami berbagai keinginan dan kebutuhan pelanggan yang menyukai cara ‘Simpel atau Detail, Bisa Lebih dengan Serba Serbi Solusinya’ dengan ragam produk rumah tangga dan penawaran menarik yang dihadirkan.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE Indonesia, menuturkan, "Keberagaman cara setiap individu dalam mengurus kebutuhan rumah adalah kesempatan bagi kami untuk terus menciptakan solusi terbaik sesuai aspirasi mereka. Kami berkomitmen menciptakan pengalaman berbelanja yang tidak hanya memuaskan, tetapi juga berbasis solusi dan inspirasi, melalui berbagai produk kebutuhan rumah dan gaya hidup berkualitas yang dirancang untuk memenuhi preferensi setiap pelanggan, kami yakin dapat mengakomodasi kebutuhan mereka secara optimal, baik yang lebih menyukai cara simpel maupun yang lebih detail."
    
Membersihkan rumah dengan cara yang efektif dapat menghemat waktu dan energi. Bagi pelanggan yang ingin lebih praktis, simpel dan efisien dalam membersihkan lantai rumah, ACE Indonesia menawarkan Klaz Vacuum Cleaner Robotik. Vacuum Robotik ini dapat dikendalikan dengan mudah dari jarak jauh hanya melalui satu aplikasi, yaitu Krisbow Sync.

Selain itu, cukup dengan satu alat ini mampu menyedot debu dan membersihkan permukaan secara bersamaan, menjadikannya pilihan yang simpel dan efisien untuk membersihkan rumah secara optimal. Dengan teknologi tekanan tinggi khusus penggunaan karpet, alat ini dapat membersihkan kotoran secara menyeluruh hingga ke bagian terdalam, sehingga tidak perlu repot membersihkan rumah secara manual. Nikmati diskon 20% untuk pembelian solusi yang simpel ini.

Selain menyukai cara yang simpel, ada pula pelanggan yang ingin membersihkan rumah dengan pendekatan yang lebih detail. Dengan metode pembersihan yang lebih teliti dan mengkombinasikan berbagai macam produk sehingga mereka dapat memastikan setiap sudut rumah terjaga kebersihannya. Oleh karena itu, tersedia berbagai pilihan dan rangkaian produk kebersihan lainnya, mulai dari lap microfiber, beragam sikat, sapu dan pel, hingga Apa Vacuum Cleaner Wet & Dry Blow di ACE Indonesia.

Alat ini dirancang untuk menciptakan hunian yang lebih bersih karena mampu mengatasi kotoran dalam berbagai kondisi di ruangan rumah, baik di lantai kering maupun basah. Dengan kekuatan isap yang kuat, dilengkapi dengan fitur blower yang berguna saat membersihkan area yang lembap, pengisap debu ini menjadi solusi yang tepat untuk memastikan setiap sudut rumah terjangkau kebersihannya. Jangan lewatkan harga hemat 50% untuk mendapatkan produk ini.
    
Ingin praktis dan simpel dalam merapikan rumah, pelanggan dapat memanfaatkan Krisbow Tangga Lipat Multifungsi untuk mendukung berbagai tugas, dengan keunggulannya yang dapat diperpanjang hingga 3 meter saat disandarkan pada dinding.

Alat ini terbuat dari bahan aluminium berkualitas dengan sambungan besi untuk meningkatkan kekuatan tanpa menambah berat. Bentuk tangga ini juga dapat disesuaikan, memungkinkan pelanggan meraih posisi yang sulit dicapai. Alat ini sangat ideal untuk mendukung pekerjaan rumah tangga, hingga proyek konstruksi, dan berbagai area industri lainnya. Dapatkan produk ini dengan tetap hemat 65%.
    
Saat waktu terbatas, memiliki solusi penyimpanan yang praktis dan efisien bisa menjadi kunci. Stora Kotak Penyimpanan Lipat dengan kapasitas 45 liter dan bukaan depan yang memudahkan akses, menawarkan fleksibilitas penyimpanan. Dilengkapi roda untuk mobilitas yang mudah, kotak ini ideal untuk menyimpan berbagai barang seperti buku, mainan, pakaian, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Selain bisa dilipat untuk menghemat ruang saat tidak digunakan, kotak ini juga dapat ditumpuk guna memaksimalkan penyimpanan. Cocok ditempatkan di berbagai area rumah, dari kamar tidur hingga ruang bermain anak. Nikmati hemat 40% untuk produk ini hanya di ACE Indonesia.
    
Jangan sampai ketinggalan berbagai penawaran menarik untuk solusi belanja kebutuhan rumah serba hemat, mulai dari yang ‘Simple atau Detail, Serba Serbi Solusinya’ hanya di ACE Indonesia hingga 29 Oktober 2024. Tersedia promo hemat hingga 70% dan harga istimewa untuk berbagai produk tertentu. Tidak hanya itu, dapatkan harga spesial untuk tukar Koin, Tebus Hemat, cashback hingga Rp1.000.000 dengan kode voucher “SERBASOLUSIACE”, dan diskon hingga 60% untuk produk-produk Member’s Choice.

Menariknya lagi, tersedia program ACE Stamp khusus untuk member ruparupa rewards, yaitu potongan harga hingga 70% untuk penukaran pisau masak eksklusif Gladius ‘Culinart’ dengan mengumpulkan dan menukarkan minimum 15 digital stamp. Stamp yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan hingga 29 Oktober 2024. Segera daftarkan diri menjadi member ruparupa rewards dengan mengunjungi tautan bit.ly/Daftar-RRR dan nikmati ragam keuntungannya.

“Solusi kebutuhan rumah yang kami hadirkan mencerminkan komitmen yang diakui melalui penghargaan Service Quality Award yang telah kami raih selama 14 tahun terakhir. Dengan demikian, kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan yang optimal kepada pelanggan, serta turut meningkatkan kualitas hidup mereka,” tutup Yoelius.

Tentang PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk
PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) adalah salah satu unit bisnis bagian dari Kawan Lama Group yang menaungi ACE Indonesia dan ACE Xpress Indonesia untuk menghadirkan solusi dan mewujudkan aspirasi dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Berdiri sejak tahun 1995, ACE Indonesia memiliki 242 toko yang beroperasi di 73 kota di Indonesia, dan juga hadir secara online melalui layanan omni-channel ruparupa. Sebagai perusahaan terbuka yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, ACES juga termasuk ke dalam indeks LQ45, Kompas 100, Daftar Efek Syariah, dan Indeks Saham Syariah.

Tentang Kawan Lama Group
Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 14 pusat distribusi, dan lebih dari 1.200 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE Indonesia, ACE Xpress Indonesia, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya.

Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Baca Juga: Kawan Lama Group Resmi Hadirkan ACE Indonesia dan Toys Kingdom di Puri Indah Mall

Selanjutnya: Gandeng Amerika Serikat (AS) dan Sekutunya, Filipina Luncurkan Latihan Gabungan

Menarik Dibaca: Cara Minum Cuka Apel untuk Diet, Benarkah Efektif Turunkan BB?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved