50 Tahun MILO di Indonesia, 3.000 Pelari Ikuti Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Merayakan 50 tahun Nestle MILO di Indonesia, gerakan MILO ACTIV Indonesia menghadirkan rangkaian Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di 12 kota di Indonesia. Setelah sukses diadakan di Makassar Januari lalu, kini Nestle MILO menyambangi Bogor sebagai kota kedua penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 yang diikuti 3.000 pelari yang terbagi dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K.
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor Taufik, S.H, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban, Direktur Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Sufintri Rahayu dan turut hadir Perwakilan Komandan Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Letkol Czi Robert Erianto Tumanggor, S.T, M.Sc melepas para peserta Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series pada Minggu, 25 Februari 2024, di Lapangan Zeni Angkatan Darat Bogor.
Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban mengatakan, “Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan salah satu wujud konsistensi Nestle MILO dalam komitmen untuk mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh sejak 1974.
Kegiatan ini merupakan salah satu program di bawah naungan gerakan MILO ACTIV Indonesia. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana yang tepat untuk dapat terus aktif bersama keluarga bagi masyarakat Indonesia, termasuk Bogor.”
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto turut mengapresiasi komitmen Nestlé MILO dalam mendorong gaya hidup aktif masyarakat Indonesia. “Kami menyambut baik penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 sebagai bagian dari peringatan 50 Tahun MILO di Indonesia, dan menjadikan Bogor sebagai salah satu tuan rumah.
Kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi Kota Bogor untuk menjadi kota yang sehat dan ramah keluarga. Kami juga terus mendorong masyarakat Bogor untuk mengikuti berbagai kegiatan lari seperti ini, karena olahraga lari tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga dapat membangun karakter dan memperkuat rasa kebersamaan.”
Pada penyelenggaran Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bogor Series, 100 peserta pertama yang finish pada kategori 5K akan mendapatkan medali emas serta berkesempatan untuk mengikuti MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis. Pada kesempatan yang sama, Nestle MILO juga menghadirkan Nusantara Kids Corner yang berisi berbagai permainan asli Indonesia bagi anak, menyediakan 6.000 cup MILO untuk mengembalikan energi para peserta.
Setelah Makassar dan Bogor, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 akan berlanjut ke Manado, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Solo, Tangerang, Palembang, Medan dan puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024 akan dilaksanakan di Jakarta. Total peserta MILO ACTIV Indonesia Race 2024 dari seluruh kota ditargetkan sebanyak 50.000 pelari.
Selama lima dekade, Nestle MILO telah mengajak lebih dari 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk menerapkan gaya hidup sehat, aktif dan berkarakter tangguh dengan berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga, seperti Sports Development Program, Tantangan Juara, MILO National Championship, MILO ACTIV Academy, MILO ACTIV Indonesia Race, dan MILO Family Day di Sekolah. Nestle MILO percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah dan kerja sama tim.
Tentang Nestle MILO
Nestle MILO Activ-Go merupakan minuman serbuk cokelat paduan dan ekstrak malt (barli) yang unik mengandung kalsium dan zat besi serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6 untuk membantu metabolisme energi untuk mendukung aktivitas sepanjang hari.
Tentang Nestle Indonesia
Nestle Indonesia didirikan pada 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.100 karyawan. Nestle Indonesia memiliki empat pabrik di Indonesia yang memproduksi berbagai produk susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, BEAR BRAND, NESCAFE, LACTOGROW, CERELAC, dan lain-lain.
Pada 2021, Nestle Indonesia memperingati 50 Tahun di Indonesia, dan kami bangga dengan pencapaian kami sebagai perusahaan yang sukses yang telah menciptakan manfaat bersama bagi peternak sapi perah, petani kopi, mitra bisnis, pelanggan, konsumen dan masyarakat Indonesia. Bertujuan untuk menggunakan potensi makanan guna meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang, kami bersemangat untuk maju bersama Indonesia!
Baca Juga: MILO National Championship 2024 Cari Bibit-Bibit Pesepak Bola di 16 Kota di Indonesia
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News