September
18
2024
     20:35

2024 Great Game Conference, Pengusaha Pelajari Strategi Hadapi Ketidakpastian Bisnis

2024 Great Game Conference, Pengusaha Pelajari Strategi Hadapi Ketidakpastian Bisnis
ILUSTRASI. Sejumlah pengusaha dan general manager dari perusahaan Indonesia bejalar strategi dan cara terbaik untuk bertahan dan berkembang melewati masa-masa ketidakpastian bisnis di ajang 2024 Great Game Conference di Loews Arlington Hotel & Convention Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat (AS), 10-12 September 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Sejumlah pengusaha dan general manager dari perusahaan Indonesia bejalar strategi dan cara terbaik untuk bertahan dan berkembang melewati masa-masa ketidakpastian bisnis di ajang 2024 Great Game Conference di Loews Arlington Hotel & Convention Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat (AS), 10-12 September 2024.

Para pengusaha dan general manager dari Indonesia itu hadir di 2024 Great Game Conference merupakan pebisnis yang dicoaching oleh Coach Yusman S, pelatih bisnis nomor 1 di Indonesia  yang merupakan Official & Certified Business Coach dari The Great Game of Business, pemilik sertifikat satu-satunya di Indonesia dan Asia.

Ada 500 orang lebih  pengusaha yang terdiri dari owner, CEO, general manager dan manager yang hadir dengan pembicara antara lain John Kennedy, John Kennedy Consulting; Gerry O'Brion, What Bid Brands Know; Josh Burch, CEO Keep Suply; dan Crystal Washington, Futurist Tech Strategist.

Coach Yusman sendiri merupakan pelatih bisnis yang tercatat sebagai Global Top 50 Business Coach ActionCoach, dan pemenang tiga penghargaan global, yang mendapat sertifikasi Amerika Serikat sejak 2007, meraih Global Hall of Fame Business Coach hanya 25 orang di dunia yang memiliki gelar ini.

Menurut Coach Yusman, selain membahas strategi dan cara terbaik untuk merumuskan strategi terbaik untuk melewati masa ketidakpastian bisnis supaya bisa bertahan lama, forum ini juga untuk mengetahui outlook ekonomi 5 tahun ke depan untuk membuat rencana bisnis jangka pendek dan jangka panjang.

“Pengusaha juga mendalami trend terbaru dalam sistem manajemen Great Game, serta berkenalan dan bertemu dengan ratusan CEO lainnya yang ingin bisnisnya maju,” ucap Coach Yusman, yang meraih Global ActionMan Award Winner USA, Global Winner Best Community Impact's Coach, Regional Winner Coach with Best Client Result, dan sejumlah penghargaan lainnya.

Baru-baru ini, Coach Yusman mendapat penghargaan masuk Club Emerald pada Global Conference Business Coach 2024 yang berlangsung di Kroasia pada Juli 2024 lalu.

Salah satu bahasan 2024 Great Game Conference adalah bagaimana menjadi pilihan #1 di pasar yang ramai, untuk memahami kerangka kerja inovasi dan pengaruh untuk menciptakan strategi dan pesan yang disruptif guna menarik pelanggan dan karyawan ideal; serta mempelajari cara memanfaatkan perubahan untuk menciptakan keunggulan kompetitif unik yang menjadikan Anda pilihan yang tepat.

Kegiatan 2024 Great Game Conference  didukung ITR Economics, Prairie Capital Advisors, Vistage Worldwide, EOX Network, dan lainnya.

Baca Juga: PeoplesHR Bekerja Sama dengan Soltius Indonesia untuk Kolaborasi Strategis

Selanjutnya: Blackrock Danai Proyek AI di Microsoft

Menarik Dibaca: 3 Kebiasaan yang Membuat Kulit Susah Glowing, Sering Dilakukan Banyak Orang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved