June
12
2018
     20:07

Zaloramadhan 2018 Sukses Terselenggara dengan Peningkatan Penjualan Pakaian Muslim Hingga 25 Kali Lipat

Zaloramadhan 2018 Sukses Terselenggara dengan Peningkatan Penjualan Pakaian Muslim Hingga 25 Kali Lipat

Jakarta, 12 Juni 2018 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia sukses menyelenggarakan kampanye ZALORAMADHAN 2018, mencatat peningkatan penjualan pakaian muslim hingga 25 kali lipat dibandingkan hari biasanya.

“Kami melihat pertumbuhan yang sangat tinggi di industri retail menjelang dan selama Ramadhan. Peningkatan penjualan yang signifikan ini menjadi tanda pergeseran perilaku belanja masyarakat menjadi online. Untuk mengantisipasi lonjakan penjualan menyambut Hari Raya, ZALORA bekerja sama dengan banyak label lokal dan internasional untuk menyiapkan berbagai pilihan produk berkualitas. Selain itu, kami juga berkolaborasi dengan 8 top desainer busana muslim Indonesia untuk meluncurkan koleksi eksklusif dengan ZALORA,” kata Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

ZALORA juga mengadakan berbagai rangkaian acara dan kampanye untuk menyambut Ramadhan. Anthony melanjutkan, “Rangkaian acara dan kampanye yang kami sampaikan melalui video ‘Rayakan dengan Ikhlas’ dengan tiga desainer ternama Indonesia, Ria Miranda, Vivi Zubedi dan Nabila Hatifa, menjadikan ZALORAMADHAN tahun ini semakin semarak. Terbukti dengan koleksi spesial Ria Miranda untuk ZALORA yang hampir habis terjual dalam kurun waktu beberapa jam saja.”

Fakta menarik mengenai perilaku konsumen selama ZALORAMADHAN 2018 salah satunya adalah peningkatan belanja pelanggan pada saat Sahur. Tercatat juga peningkatan aktivitas belanja pada pelanggan yang berumur 21 sampai dengan 35 tahun, dimana 70% dari total transaksi ZALORA berasal dari grup umur tersebut. Kebanyakan pelanggan bertransaksi melalui mobile, ditandai dengan traffic yang tinggi dari aplikasi ZALORA. Sementara wilayah yang paling dominan dalam akumulasi transaksi berasal dari berbagai DKI Jakarta, diikuti oleh Jawa Barat, Banten dan Jawa Timur.

Produk - produk yang banyak dicari wanita adalah kaftan, blouse, sepatu hak tinggi, sepatu flat dan jam tangan, sedangkan produk – produk yang banyak dicari pria adalah baju koko, kemeja, kaos

kasual, sepatu sneakers dan jam tangan. Beberapa label favorit selama ZALORAMADHAN 2018 adalah Mango, Hush Puppies, Kamilaa by Itang Yunasz, Vans, Levi’s, Carvil, Lois Jeans dan beberapa label milik ZALORA (seperti ZALORA, Something Borrowed, ZALIA dan Jaxon).

ZALORA juga berusaha untuk memberikan pengalaman belanja terbaik selama Ramadhan dengan penambahan jumlah karyawan di warehouse sebanyak 200% dan beroperasi selama 24 jam sejak 17 May hingga 8 Juni 2018. Tak hanya itu, dengan kemudahan seperti 30 hari pengembalian gratis, pelanggan ZALORA dapat menikmati pengalaman belanja terbaik kapan saja dan di mana saja di https://www.zalora.co.id/ dan pada aplikasi ZALORA. Bagi konsumen yang tidak sempat mengikuti ZALORAMADHAN, ZALORA akan memberikan penawaran spesial hingga 85% dalam rangka menyambut End of Season Sale yang akan diadakan hingga 31 Juli 2018.

TENTANG ZALORA GROUP:

ZALORA adalah destinasi fashion online terbesar di Asia. Didirikan pada tahun 2012 di Asia, mulai dari Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong dan Taiwan. ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, fashion online group terbesar untuk pasar negara berkembang. Situs lokal ZALORA menawarkan koleksi merk internasional dan lokal kualitas terbaik untuk seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Menawarkan hingga 30 hari free return, speedy delivery dalam waktu 3 jam di beberapa negara, pengiriman gratis untuk minimal pembelian tertentu, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash on-delivery, ZALORA is the online shopping destination with endless fashion possibilities.

TENTANG ZALORA INDONESIA:

Zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 90.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan busana muslim untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta garansi 30 hari uang kembali dan untuk penukaran barang.


Contact Information 1:
Jessica Theresia

Jessica.Theresia@id.zalora.com
085780790972

Release Terkini