August
13
2020
     17:49

Xiaomi Rayakan 10 Tahun Berinovasi untuk Semua

Xiaomi Rayakan 10 Tahun Berinovasi untuk Semua
Publisher

Jakarta, 13 Agustus 2020 - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, merayakan sepuluh tahun berinovasi di industri teknologi dunia. Perayaan ini diisi dengan peluncuran smartphone jagoan untuk kelas entry-level yakni Redmi 9A, perkenalan serangkaian produk ekosistem seperti Mi Wi-Fi Range Extender Pro, Mi True Wireless Earphones 2 Basic, dan Mi Smart Band 5 serta sejumlah kejutan yang diumumkan sepanjang bulan Agustus.

Dalam peringatan yang bertajuk “10 Years of Innovation for Everyone”, Xiaomi menegaskan komitmen perusahaan untuk terus membawa inovasi yang dapat dinikmati oleh semua orang.

"Sejak Xiaomi berdiri, misi dan semangat kami tidak pernah berubah. Kami ingin semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi. Oleh karena itu, selama 10 tahun ke belakang, kami selalu menawarkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya," kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Alvin melanjutkan bahwa hal tersebut dapat Xiaomi lakukan dengan melakukan efisiensi operasional, menghilangkan perantara yang menyebabkan biaya tambahan, melakukan pemasaran mulut ke mulut, dan berteman dengan pengguna. Namun, meskipun Xiaomi memberikan harga kompetitif, perusahaan tidak mengorbankan kualitas dan tetap menggunakan pemasok komponen kelas dunia.

“Terima kasih atas segala dukungan dan masukan dari para pengguna, mitra, dan Mi Fans selama ini. Xiaomi akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada para pengguna. Ke depannya, kami juga akan terus membawa beragam produk gaya hidup dengan berbagai perangkat pintar dan IoT. Nantikan berbagai rangkaian kegiatan untuk merayakan perjalanan ini, mulai dari peluncuran produk hingga promo penjualan," ujar Alvin.

Pendiri dan CEO Xiaomi Lei Jun juga memberikan pidato yang mengawali rangkaian perayaan ulang tahun ke-10 Xiaomi. Pidato berjudul “From 10 to Infinity” pada tanggal 11 Agustus berisi kilas balik perjalanan perusahaan dari awal yang sederhana hingga menjadi perusahaan yang tercatat dalam daftar Fortune Global 500 tahun 2020 urutan ke-422.

Dalam acara perayaan di Indonesia, turut diperkenalkan produk-produk baru berupa Redmi 9A, Mi Wi-Fi Range Extender Pro, Mi True Wireless Earphones 2 Basic, dan Mi Smart Band 5. Xiaomi juga memberikan informasi awal terkait promosi penjualan yang detailnya akan diumumkan oleh akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Redmi 9A, Jagoan smartphone entry-level

Jagoan smartphone kelas entry-level ini dilengkapi dengan layar lega berukuran 6,53” HD+ Dot Drop Display untuk pengalaman menonton lebih imersif, serta baterai kapasitas besar 5000mAh yang cukup untuk mereka yang ingin beraktivitas sepanjang hari. Redmi 9A menjadi smartphone pertama yang menggunakan MediaTek Helio G25 di Indonesia yang memastikan pengalaman pengguna yang lancar, efisiensi daya yang lebih tinggi, serta konektivitas yang handal serta latensi yang rendah.

Kamera belakang 13MP ditenagai AI mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jelas untuk berbagai situasi. Desain 3D Unibody membuat Redmi 9A menjadi pilihan yang sempurna untuk semua orang.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved