January
17
2020
     12:40

Waskita Realty Dukung Langkah Waskita Fim Perkasa Realti Bekerja Sama dengan Bank Tabungan Negara

Waskita Realty Dukung Langkah Waskita Fim Perkasa Realti Bekerja Sama dengan Bank Tabungan Negara
Publisher

Jakarta, 17 Januari 2020 – Memiliki hunian pribadi menjadi impian banyak orang, namun harga hunian yang semakin meningkat menyebabkan pembelian secara hard cash tentu akan sangat memberatkan. Salah satu solusi yang dapat ditawarkan oleh para developer, adalah dengan menawarkan program kredit pemilikan properti. Vasaka Solterra, salah satu proyek apartemen dari PT Waskita Fim Perkasa Realti (WFPR), yang merupakan anak perusahaan dari PT Waskita Karya Realty, yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan, juga berusaha menawarkan kemudahan program kepemilikan bagi masyarakat yang ingin memiliki atau berinvestasi hunian tipe apartemen, yaitu melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang bekerja sama dengan bank agar dapat memudahkan proses akad kredit.

PT Waskita Karya Realty mendukung kerja sama antara anak perusahaannya, PT Waskita Fim Perkasa Realti, yang melakukan kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), untuk menyediakan layanan KPA bagi proyek apartemen Vasaka Solterra. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh President Director PT Waskita Fim Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto, dan Kepala Cabang Jakarta PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. Ari Kurniaman, pada Rabu, 15 Januari 2020 di kantor BTN Cawang.

President Director PT WFPR, Ignatius Joko Herwanto memaparkan “Kami sangat senang dengan terjalinnya kerjasama ini, sehingga akan semakin memudahkan calon konsumen dalam melakukan proses akad kredit untuk mendapatkan hunian tengah kota dengan lokasi strategis yang mendukung kehidupan mereka. Karena KPA menjadi andalan sebagian besar orang, maka dengan adanya bantuan kredit ini, kami berusaha membantu mewujudkan calon konsumen untuk mendapatkan hunian impiannya”.

Apartemen eksklusif Vasaka Solterra saat ini sudah berdiri dua tower, dimana tower pertama yaitu Solterra Residence telah 80 persen terjual. Sementara tower keduanya yaitu Solterra Suites yang memiliki 537 unit telah terjual sebanyak 50 unit. Solterra Suites hadir dengan 3 tipe pilihan unit yaitu Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1 Miliar, dengan uang muka sebesar 20 persen dan angsuran hingga 36 kali.

Hunian ini sangat cocok bagi keluarga maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi di Jakarta, hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibukota. “Kami berupaya untuk dapat melakukan serah terima kepada konsumen secara tepat waktu, target kami serah terima Solterra Residence pada akhir tahun 2021 mendatang”, tutup President Director WFPR, Ignatius Joko Herwanto.

Tentang PT Waskita Karya Realty

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) adalah anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. yang bergerak pada bidang pengembangan properti yang didirikan pada tahun 2014 dan merupakan bagian dari grup Waskita. Dengan komitmen menciptakan properti sebagai hunian terbaik sesuai dengan gaya hidup konsumen yang mampu memberikan perubahan terbaik bagi kehidupan, saat ini Waskita Realty berfokus pada pengembangan infrastruktur properti yang terintegrasi dengan transportasi publik, apartemen dan gedung perkantoran prestisius yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Proyek Waskita Realty termasuk Teraskita Hotel & Office tower di Jakarta Timur, Vasaka The Reiz Condo apartemen di Medan, Brooklyn (apartemen, ritel, dan SOHO) di Tangerang, Yukata Suites apartemen di Alam Sutera, Vasaka Nines Plaza & Residence di BSD Serpong, Vasaka Solterra apartemen di Jakarta Selatan, 88 Avenue  (apartemen superblok, kantor dan plaza) di Surabaya, Waskita Rajawali Tower (Gedung Perkantoran) di Jakarta Timur, Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar, serta Vasaka Bali (kompleks perumahan tapak).

 


Contact Information 1:
Reza Erlangga Ludwian

corsec@waskitarealty.co.id
+6221 80600880

Release Terkini

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB