July
08
2019
     11:09

Vivo S, Seri Vivo Terbaru Siap Masuk Pasar Indonesia

Vivo S, Seri Vivo Terbaru Siap Masuk Pasar Indonesia
Publisher

Jakarta, 6 Juli 2019 – Melanjutkan konfirmasinya untuk memperluas portofolio produk dalam waktu dekat, vivo mengumumkan kehadiran vivo S-Series sebagai varian terbaru vivo untuk pasar Indonesia. Melalui akun media sosial resmi vivo indonesia, vivo S yang mengusung tagline “Own Your Style” hadir dengan ambiance yang vibrant, muda, dan stylish.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, menyatakan bahwa diferensiasi produk menjadi salah satu strategi menjangkau konsumen dari berbagai segmentasi. “Survei yang kami lakukan terhadap konsumen muda menunjukkan adanya kebutuhan akan smartphone vivo yang lebih stylish serta mengusung fitur-fitur pendukung gaya hidup mereka yang sangat aktif terhubung di media sosial. Ini menjadi salah satu insight kami dalam pengembangan seri-S di Indonesia”.

Edy menambahkan bahwa seri vivo terbaru ini akan memulai debutnya di pasar Indonesia dalam waktu dekat. “Seri perdana S bakal hadir dengan fitur-fitur kekinian dan desain yang modis. Ini akan menjadi kejutan pembuka vivo pada kuartal ke-2 tahun 2019”, pungkas Edy.

Mulai 6 Juli 2019, vivo juga membuka kesempatan bagi generasi “S-presif” untuk mendapatkan vivo S-Series terbaru melalui aktivitas digital #OwnYourStyle. Peserta cukup mengakses www.vivosmartphone.id, memilih frame/bingkai sesuai karakter, unggah foto terbaik lalu bagikan melalui media sosial Instagram, Facebook atau witter dengan tagar #OwnYourStyle serta mention/tag @vivo_Indonesia. Kesempatan ini dibuka hingga 14 Juli 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel pintar. vivo adalah ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian, pusat litbang yang luas di San Diego, Shenzhen, Nanjing, Beijing, Hangzhou dan Taipei. Pusat-pusat ini fokus pada pengembangan teknologi konsumen mutakhir termasuk 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya. vivo juga telah mendirikan 5 basis produksi di seluruh dunia di Cina, Asia Selatan dan Asia Tenggara.

vivo memiliki lebih dari 100 juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo menghadirkan toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.


Contact Information 1:
Nabila Raisya

nabilaraisya@kandi-imaji.com
087808755488

Release Terkini