September
18
2019
     19:17

Vivo Resmi Mengonfirmasi Tanggal Peluncuran Vivo V17 Pro

Vivo Resmi Mengonfirmasi Tanggal Peluncuran Vivo V17 Pro
Publisher

Jakarta, 18 September 2019 – Setelah beberapa waktu lalu vivo Indonesia memberikan sedikit bocoran mengenai kemunculan rangkaian V-Series terbaru mereka, akhirnya vivo Indonesia resmi mengonfirmasi tanggal peluncuran seri vivo V17 Pro. Smartphone yang mengusung tagline “Wider Selfie, Clearer Night” ini, dipastikan akan meluncur pada Senin, 23 September 2019.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menyatakan, “vivo melihat antusiasme publik yang cukup tinggi mengenai kehadiran vivo V17 Pro. Karena itu kami sangat senang sekali hari ini bisa memberitahukan bahwa seri terbaru V17 Pro akan segera diluncurkan pada tanggal 23 September 2019 di Jakarta,” ujar Edy.
Setelah V15 dan V15 Pro, vivo V17 Pro menjadi seri lanjutan yang mengusung fitur kamera inovatif, salah satunya 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia serta 48MP AI Quad Camera untuk mendapatkan hasil foto yang mengesankan. Berbagai fitur yang fokus pada fotografi, performa, serta desain dan Artificial Intelligence pun siap melengkapi kecanggihan pada V17 Pro. Informasi resmi lebih lanjut lainnya mengenai tanggal peluncuran resmi vivo V17 Pro juga bisa didapatkan melalui akun resmi media sosial vivo Indonesia.

Edy berharap peluncuran vivo V17 Pro yang akan datang ini akan menjawab kebutuhan konsumen Indonesia “Rangkaian inovasi terbaru serta kejutan lainnya siap kami berikan, karena itu kami berharap masyarakat Indonesia juga antusias menunggu kehadiran V17 Pro di bulan ini.” tutup Edy.

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.


Contact Information 1:
Ayu Widya S

widya@kandi-imaji.co
+6281212096065

Release Terkini